Rekomendasi Battle Spell Dyrroth Mobile Legends

Rekomendasi Battle Spell Dyrroth Mobile Legends

April 2, 2020 0 By vidi

Bagi kamu yang hobi bermain gim Mobile Legends, memilih hero DPS yang memiliki skill luar biasa kadang menjadi hal yang membingungkan. Hero Dyrroth Mobile Legends sepertinya dapat kamu jadikan sebagai pilihan.

Dilansir dari hitekno, gcube dan fajaryusuf, Dyrroth merupakan salah satu hero fighter yang ada dalam gim Mobile Legend yang memiliki serangan DPS yang mematikan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan hero ini karena memiliki skill luar biasa dan burst damage yang dihasilkan hero ini sangat tinggi.

Agar kamu semakin tidak terkalahkan saat menggunakan Dyrroth dalam bermain Mobile Legend ini, kamu dapat menggunakan build Dyrroth tersakit dan terkuat. Untuk mengatur build Dyrroth tersakit savage ini, kamu perlu mengetahui cara-caranya terlebih dahulu.

Sebelum mengatur build untuk Dyrroth ini, kamu perlu memilih emblem dan spell yang tepat agar lebih kuat saat bermain. Berikut merupakan rekomendasi emblem dan battle spell untuk Dyrroth:

Emblem

mlbb

Hal pertama yang harus kamu atur adalah emblem yang akan kamu gunakan saat pertarungan berlangsung. Untuk memilih emblem ini, kamu harus mengetahui terlebih dahulu hero yang akan kamu gunakan.

Karena Dyrroth ini merupakan hero fighter, maka emblem yang cocok digunakan adalah emblem fighter. Emblem fighter ini dapat kamu gunakan apabila ingin mendapatkan durability yang besar.

Akan tetapi beda lagi kalau tujuan kamu saat bermain ingin mendapatkan tambahan damage dan speed yang besar. Emblem yang tepat untuk memenuhi keinginan kamu itu adalah emblem assassin.

Battle Spell

Untuk battle spell ini, kamu dapat menggunakan sprint. Battle spell ini akan mempermudah Dyrroth untuk bergerak cepat menjauhi musuh saat diserang atau bahkan untuk mengejar musuh saat ingin menyerangnya.

Akan tetapi, kalau kamu ingin bisa melakukan combo skill saat menggunakan Dyrroth ini battle spell yang tepat untuk kamu gunakan adalah Petrifield.

Nah setelah kamu memilih emblem dan battle spell, kamu dapat menentukan build Dyrroth savage saat kamu gunakan untuk pertarungan. Tenang saja kalau masih bimbang atau bingung untuk memilih build terkuat yang dapat digunakan Dyrroth ini, akan ada rekomendasi build yang dapat kamu coba.

Berikut merupakan rekomendasi untuk build Dyrroth yang dapat memperkuat kamu saat melakukan pertarungan:

Warrior Boots

mlbb

Warrior boots dapat kamu gunakan untuk meningkatkan movement speed +44. Tidak hanya itu, saat menggunakan warrior boots physical defense dari Dyrroth ini juga akan meningkat sebesar +22.

Selain itu selama Dyrroth menerima basic attack, pasif unik Vapor-physical defense juga akan meningkatkan sebesar +5 sampai +25 selama 3 detik. Tidak terbayangkan build ini dapat menjadi build Dyrroth tersakit 2019.

Bloodlust Axe

Bagi kamu yang masih belum tahu, item Bloodlust berfungsi untuk mendapatkan cooldown reduction dan spell vamp. Nah efek dari itu adalah Dyrroth lifestyle dan spam skill yang besar sehingga tidak mudah mati.

Selain itu, item ini juga dapat memperkuat Dyrroth dengan physical attack yang cukup besar.

Queen’s Wings

mlbb

Fungsi dari item ini cukup banyak. Item Queen’s Wings mampu meningkatkan damage reduction dan cooldown reduction

Selain itu, Dyrroth akan mendapatkan HP yang cukup besar. HP yang akan diterima yaitu sebesar 1000 HP.

Nah item ini sangat membantu ketika Dyrroth diserang dan akan mati. Karena saat HP Dyrroth dibawah 40%, lifestyle akan meningkat sebesar 30% dan ini akan berlangsung selama 6 detik.

Jadi dengan menggunakan item ini build Dyrroth anti mati dapat menjadi kenyataan. Dan dapat kamu gunakan.

Rose Gold Meteor

Hampir sama dengan item sebelumnya, item ini akan meningkatkan physical attack sebesar +60. Selain itu item ini memberikan +30 magical defense agar Dyrroth dapat bertahan saat diserang menggunakan magic.

Yang menarik dari item ini saat kamu menggunakan hero Dyrroth adalah Dyrroth dapat menghindari satu serangan klik yang dilakukan oleh lawan. Tidak hanya itu, item ini juga memberikan lifestyle +5 juga lho yang otomatis akan keluar saat Dyrroth yang kamu gunakan hampir mati.

 

Nah beberapa rekomendasi tadi dapat kamu coba agar Dyrroth Mobile Legends yang kamu gunakan lebih kuat dan tidak mudah mati saat diserang. Daripada penasaran, langsung saja pick hero Dyrroth di permainan Mobile Legends dan cobalah item-item tersebut. Selamat bermain!