Ragnar, Remy dan Harper di Game Mobile Legends?

Ragnar, Remy dan Harper di Game Mobile Legends?

January 9, 2020 0 By vidi

Game Mobile Legends sedang heboh karena kemunculan Ragnar, Remy, dan Harper sebagai karakter baru. Namun karakter ini tidak ada dalam menu shop hero dan tidak bisa digunakan dalam mode Classic, Ranked, ataupun Brawl. Jadi bagaimana dong, kalau ndak bisa dipakai di mode utama dan tidak ada di menu shop hero? Bagaimana cara membelinya dan mengetahui fungsi tiga karakter baru di Mobile Legends ini?

Jadi, tiga karakter tersebut adalah bagian dari mode terbaru di Mobile Legends yang disebut Chess-TD (dalam Arcade).  Mode ini seperti permainan adu kekuatan minion yang berlari menuju base lawan untuk memenangkan permainan. Jika minion lawan masuk ke base musuh, maka HP pemain akan berkurang dan lama kelamaan akan habis. Jika HP habis sudah pasti pemain akan kalah dan urutan kemenangan akan dihitung dalam jumlah point yang didapat.

youtube

Pada mode ini, pemain bisa membeli hero yang diberikan secara random untuk membantu bunuh minion. Hero hero yang dibeli akan diletakan dalam posisi yang tidak akan berpindah kemana mana (seperti patung yang menyerang). Jadi ia hanya akan menyerang ketika minion lewat di dekatnya dan berhenti menyerang jika jarak minion sudah jauh. Lalu apa hubungannya dengan Ragnar, Remy, dan Harper sebagai karakter baru di Mobile Legends?

Tiga karakter baru tersebut adalah hero yang digunakan untuk menjaga base saja sehingga wujudnya tak nampak. Ia hanya berbentuk gambar pada salah satu menu di mode Chess-TD (gambar hero ada di dekat base). Untuk mendapatkan karakter baru ini, player harus membelinya dengan sejumlah Battle Point pada menu shop arcade. Tampilan dari tiga karakter baru ini juga sangat berbeda dengan karakter hero pada umumnya.

youtube

Harper berbentuk seperti makhluk astral berwarna biru (tanpa kaki dan tangan) yang nampak lucu untuk dilihat. Matanya bulat dan besar dengan dua gigi tonggos yang terlihat unik sebagai karakter baru di Mobile Legends. Ia memiliki rambut yang berdiri dan tajam seperti landak (landak dalam serial Sonic). Harper didapatkan oleh player secara gratis sebagai karakter dasar mode Chess-TD yang sedang populer ini.

Kemudian ada Remy yang berwujud tikus putih dengan gigi yang juga tonggos dan tak kalah lucu dari Harper. Remy mengenakan kacu berwarna merah di lehernya dengan penutup mata berwarna coklat yang menutup sebelah matanya. Untuk membeli Remy secara permanen, player harus mengorbankan 499 diamond atau 24000 Battle Point. Remy jadi karakter favorit para player di mode Chess-TD saat ini karena tampilannya yang keren dan lucu.

youtube

Terakhir ada Ragnar yang tampilannya agak menyeramkan namun dengan kesan yang tetap lucu. Ragnar mirip dengan hero Franco atau mungkin bisa dikatakan Franco versi chibi dengan perut gendut dan tampilan Viking. Ia membawa tameng dan kapak sebagai aksesorisnya, dan juga ada topi bertanduk yang menutupi kepala hingga matanya. Player butuh 15000 Battle Point atau 399 diamond untuk membeli karakter ini secara permanen.

Game Mobile Legends memang selalu menampilkan hal hal baru untuk memuaskan para pemainnya yang setia. Beberapa diantaranya adalah mode Chess-TD dan tiga karakter baru yang hanya bisa digunakan dalam mode tersebut. Ragnar, Harper, dan Remy adalah tiga karakter baru yang bisa dibeli dalam menu shop arcade. Apakah Sobat Gamers sudah mencoba tiga karakter baru tersebut dalam mode Chess-TD?