Push Rank MLBB Sebel Ketemu Lancelot, Begal Pakai Hero ini

Push Rank MLBB Sebel Ketemu Lancelot, Begal Pakai Hero ini

January 24, 2020 0 By vidi

Entah kenapa akhir akhir ini Land of Dawn jadi dihantui oleh user Lancelot yang suka menggagalkan push rank MLBB. Ya, hero ini sering menggagalkan rencana player lain yang ingin naik tier lebih tinggi dalam permainan Mobile Legends. Lancelot sering menjadi musuh yang meneror dengan pembunuhan yang dilakukannya secara sembunyi sembunyi. Bahkan, user Lancelot yang sudah kawakan akan melakukan pembunuhan hero musuh secara terang terangan.

Jika Anda juga merasa sering diteror oleh Lancelot saat berusaha naik tier ke divisi yang lebih tinggi, pakailah hero counter. Mungkin Anda belum tahu siapa saja hero yang bisa jadi counter Lancelot dan jadi bingung sendiri. Tapi tenang saja, semua akan dijelaskan secara gamblang agar Anda bisa terlepas dari teror penculikan Lancelot. Berikut ini adalah hero hero yang bisa melakukan counter pada Lancelot supaya Anda tetap aman dari kejahatannya.

Lancelot vs Gusion Youtube 3
Youtube
Pertama ada Gusion yang juga seorang Assassin terkemuka di Mobile Legends dan bisa jadi counter Lancelot. Skill tiga dari Gusion bisa membuatnya melakukan dash sangat jauh sekaligus membuka kembali skill dua. Gunakan skill tiga Gusion untuk menghindar dari serangan Lancelot dan serang kembali dengan 10 kunai terbang milik Gusion. Dijamin, Lancelot akan kelabakan menghadapi Gusion yang juga bisa bergerak cepat dengan damage besar.

Lancelot vs Gusion Youtube
Youtube
Kemudian ada Aurora yang merupakan Mage pemilik kerajaan es dari Antartika dengan skill yang maha menyebalkan. Salah satu skill Aurora adalah melemparkan es batu dari atas dan menimpa lawan lalu memberi damage dan stun. Kalau Lancelot sedang bertingkah konyol, Anda bisa gunakan skill Aurora ini untuk membuatnya jera. Jika kena, HP Lancelot akan berkurang drastis dan ia terkena stun untuk jadi bahan gang bang.

Selanjutnya ada Kagura yang bisa bergerak angguna namun lincah dengan damage yang tidak kalah besar. Manfaatkan payung Kagura untuk menghindari serangan Lancelot yang menyebalkan tersebut. Lalu hindari serang balik dengan payung Kagura jika Lancelot sudah kehabisan energy untuk spam skill. Intinya jangan takut dengan gaya Lancelot yang sok jagoan karena sebenarnya hero ini cuma modal gaya.

Kagura Cherry Witch youtube
Youtube
Lalu ada juga Freya yang siap duel bersama Lancelot satu lawan satu sekalipun gerakan Freya lebih lambat. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Freya akan menang melawan Lancelot jika item lifesteal ada padanya. Walaupun gerakannya lebih lambat, Freya bisa memberi damage yang membuat Lancelot keos sambil memulihkan HP miliknya. Namun pastikan Freya dan Lancelot dalam level yang sama dan usahakan berkelahi saat Freya sudah punya 3 item.

Terakhir ada Fanny si Assassin Spiderman yang senang mengganggu player lain dengan kelakuan jahatnya. Sama seperti Lancelot, Fanny juga Assassin yang senang mengganggu player lain bahkan lebih bringas. Sepertinya, Fanny hanya butuh dua kali terbang ditambah ultimate skill untuk membunuh Lancelot. Sayangnya, butuh latihan berbulan bulan untuk bisa memakai Fanny dengan baik dan benar karena hero ini sulit dikontrol.

Push Rank MLBB memang sangat menyebalkan jika ketemu Lancelot si Assassin yang senang membunuh. Namun Lancelot bisa dilawan dengan menggunakan Gusion, Aurora, Kagura, Freya, dan Fanny saat bertemu di match. Syaratnya, tentu saja player harus mahir menggunakan hero yang jadi lawan dari Lancelot ini. Nah apakah Sobat Gamers punya cara lain untuk melawan Lancelot dalam pertandingan Mobile Legends?