Player Mobile Legends Harus Hati-hati Pada Natalia

Player Mobile Legends Harus Hati-hati Pada Natalia

November 14, 2019 0 By vidi

Natalia Assassin merupakan hero Mobile Legends yang mulai banyak di pick oleh para player akhir-akhir ini. Karena terlalu banyak hero overpower di Land of Dawn, akhirnya player memilih hero penculik. Franco, Zilong, Saber, Minshitar dan Natalia merupakan hero penculik yang sering digunakan pada season 14 ini. Namun dari kelima hero penculik tersebut, Natalia jadi yang paling menakutkan ketika menjalankan aksinya.

Natalia sendiri merupakan Assassin dengan sosok wanita cantik bersenjata cakar besi yang panjang. Ia punya empat skill (Pasif dan Aktif) sebagai bekalnya dalam menaklukan hero lawan di Land of Dawn. Jika empat skill ini dimanfaatkan dengan baik oleh usernya, Natalia akan jadi hero paling menakutkan di match mode Rank. Bahkan, Tank yang darahnya tebal juga akan kesulitan menghadapi Natalia ketika sedang beraksi melakukan penculikan.

MLBB

MLBB

Banyak player yang mengeluhkan skill Natalia yang bisa menghilang dan muncul tiba-tiba lalu membunuh hero lawan. Selain itu, Natalia juga bisa menyemburkan asap dan menyebabkan efek slow pada target yang membuatnya leluasa menculik. Counter dari hero ini masih belum ditemukan karena kemampuannya yang bisa menghilang dan muncul tiba-tiba. Di late game, Natalia akan menjelma jadi hantu yang menakutkan bagi player solo lane atau hero dengan HP tipis.

Assassin Insticnt merupakan skill passive dari Natalia yang memberikan tambahan 15% damage saat menyerang lawan. Ketika memasuki semak-semak selama 5 detik, Natalia akan masuk dalam mode Conceal yang membuatnya tak terlihat. Yang menyebalkan dari mode Conceal, Natalia tetap tidak terlihat ketika keluar dari semak-semak. Mode ini juga meningkatkan movement speed Natalia sebanyak 20% selama 5 detik yang bisa bermanfaat untuk kabur atau menyerang.

Natalia MLBB 1

MLBB

Claw Dash adalah skill satu Natalia yang membuatnya melakukan dash kedepan dengan damage 240(+40% Total Physical ATK). Skill satu ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat jika target terkena damage dari Claw Dash. Dengan menggunakan skill ini, Natalia bisa dengan mudah membunuh hero yang memiliki HP rendah. Attack Speed dari skill ini akan bertambah seiring naiknya level hero dengan penambahan maksimal sebesar 55%.

Kemudian ada Smoke Bomb (Skill dua Natalia) yang membuatnya melemparan smoke bomb selama empat detik. Di area smoke bomb, target akan terkena efek slow sebesar 55% dan attack speed Natalia akan bertambah 30%. Dengan menggunakan skill ini, Natalia bisa melakukan aksi penculikan dengan lebih ganas dan mematikan. Skill ini juga akan memberikan damage lebih besar sesuai dengan penambahan level hero.

MLBB

Cold-blooded Strangling adalah ultimate skill yang membuat Natalia menyerang ke arah depan secara terus-menerus. Setiap serangan yang diberikan akan menyebabkan damage sebesar 200(+50% ekstra Physical Damage). Skill ini juga akan menyebabkan efek slow pada lawan sebesar 40% yang membuat Natalia leluasa menyerang. Basic damage dari skill ini juga akan bertambah sesuai dengan level Natalia dengan tambahan maksimal 260.

Natalia Assassin kini jadi salah satu hero favorit untuk memenangkan match di tier atas Mobile Legends. Skillnya unik dan sulit untuk di counter, bahkan oleh hero darah tebal seperti Tank sekalipun. Hero ini dibandrol dengan harga 32000 battle point saja dan bisa dipelajari dalam waktu singkat. Menurut Sobat Gamers, apakah hero Natalia ini menyeramkan ketika bermain di match mode Rank?