Player MLBB Pemula Sebaiknya Pake Role Hero Ini

Player MLBB Pemula Sebaiknya Pake Role Hero Ini

November 25, 2019 0 By vidi

Player MLBB di season 14 ini sudah semakin banyak dengan berbagai macam keahliannya. Ada yang ahli dalam menghabisi buff, ada yang ahli dalam menghabisi minion, namun ada juga yang ahi mengantar nyawa. Keahlian tersebut hanya dimiliki oleh player yang masih pemula karena belum memahami kombinasi skill hero. Untuk itu, sebagai rekomendasi bagi player pemula cobalah untuk bermain dengan menggunakan dua role hero berikut.

Pertama, player pemula sebaiknya menggunakan role hero Marksman yang bisa menyerang  jarak jauh. Menyerang dari jarak jauh akan meminimalisir hero untuk mati di tangan lawan karena jarak yang ada. Hero Marksman juga bermain di belakang Fighter dan Tank ketika team fight sedang berlangsung. Makanya, hero Marksman sangat direkomendasikan untuk player pemula agar bisa bermain dengan menyenangkan.

MLBB

Sebagai Marksman, player harus bisa memposisikan jarak dengan hero lawan ketika ingin menyerang. Jangan terlalu dekat dan jangan pula terlalu jauh, cukup menyerang dengan jarak apabila tembakan bisa mengenai lawan. Farming dan sapu minion sesering mungkin untuk cepat naik level agar serangan Marksman semakin sakit. Jangan lupa minta bantuan hero Tank atau Fighter  untuk menemani farming dan sapu minion.

Tank dan Fighter dari tim juga berfungsi untuk menjaga Marksman dari serangan hero Assassin tim lawan. Assassin bisa bergerak dengan cepat dan memberi damage yang fatal pada hero defense tipis seperti Marksman. Assassin bisa membunuh Marksman dengan secepat kilat jika tidak ada Fighter atau Tank yang melindunginya. Untuk itu, bergeraklah bersama Tank saat farming, push turret, dan team fight jika menggunakan Marksman.

youtube

Rekomendasi kedua selain Marksman, player pemula bisa menggunakan hero role Mage yang juga menyerang jarak jauh. Perbedaannya adalah fungsi skill yang unik dari Mage, jika skill Marksman hanya menyerang dengan tembakan saja. Skill hero Mage ada bermacam-macam dengan fungsi yang berbeda satu sama lain walaupun sesama role Mage. Sebagai rekomendasi, player pemula bisa menggunakan hero Mage bernama Valir yang mudah untuk digunakan.

Valir sendiri adalah Mage yang punya skill spesialis semburan api dengan damage yang cukup besar. Player bisa menyerang hero lawan dari jarak jauh dengan skill semburan api Valir yang akan merepotkan lawan. Gunakan battle spell flicker supaya Valir bisa kabur dari serangan atau gang bang tim lawan. Untuk lebih aman, minta lah Fighter atau Tank menemani Valir supaya ada pertahanan tambahan saat sedang berkelahi.

Mobile Legends

Sebagai Mage, player juga harus bermain di belakang Tank dan Fighter karena fungsi role hero ini adalah pemberi damage. Sebisa mungkin jangan sampai mati dan terus tingkatkan damage dengan cara farming serta sapu minion. Gunakan item Magic (ingat, item Magic) untuk meningkatkan damage hero Mage seperti Magic Power dan Magic Pen. Item attack dan item defense tidak akan berpengaruh banyak pada role hero Mage yang khusus dengan item Magic.

Player Mobile Legends pemula bisa gunakan dua role hero tersebut untuk memenangkan pertandingan. Mage dan Marksman adalah role hero yang dimaksudkan sebagai rekomendasi untuk player pemula yang ingin naik tier lebih tinggi. Jangan sekali-kali gunakan role hero Assassin jika masih dalam tahap pemula karena role hero ini punya tingkat kesulitan tertinggi. Nah kalau Sobat Gamers sendiri, role hero apakah yang sering digunakan ketika bermain Mobile Legends?