Pilihan Hero Seru untuk Main Mobile Legends Bareng Pacar

Pilihan Hero Seru untuk Main Mobile Legends Bareng Pacar

March 27, 2020 0 By vidi

Punya hobi esport yang sama dengan sang pujaan hati, tentu saja menyenangkan. Kamu bisa melakukan beberapa hal secara bersama-sama, misalnya main Mobile Legends bareng pacar. Yakin, deh, bahagianya dobel.

Dilansir dari gamebrott, ggwp dan steemit, bagi kamu para pencinta gim ML, pasti nggak pernah lupa, dong, kalau sang developer Moonton selalu menciptakan skin couple hero Mobile Legends setiap tanggal 14 Februari. Ya, itu bertepatan dengan hari kasih sayang.

Nah, begitu pun untuk valentine sebulan lalu, Moonton juga bikin skin couple hero yang nggak kalah bikin melting. Mereka adalah Khufra dan Esmeralda.

Event-event seperti di tiap hari Valentine ini, tentu menarik perhatian tersendiri. Lagi pula, kalau kamu memperhatikan dengan jeli, para hero dengan latar belakang masing-masing punya ikatan yang spesial, lho.

Layaknya para manusia di dunia nyata, hero-hero di game ini juga menjalin asmara karena beberapa kejadian seperti cinta lokasi, sama-sama punya misi khusus, atau bisa juga karena mereka berasal dari bangsa alias klan yang sama.

Nah, buat kamu yang pengin tau, nih, pasangan hero apa saja, sih, yang cocok untuk main Mobile Legends bareng pacar? Ini dia:

 

Gusion dan Lesley

Lesley MLBB

MLBB

Apa kamu masih ingat sama pasangan hero yang terpampang saat event valentine pada tahun 2019 di gim yang populer ini? Kalau di tahun 2020 ada Khufra dan Esmeralda pada tahun 2019 ada Gusion dan Lesley.

Paras yang cantik dan tampan tentu saja membuat dua hero ini jadi pasangan yang paling sempurna pada masanya. Keduanya bakalan jadi pasangan Assassin dan Marksman Mobile Legends yang paling tak terlupakan.

Gusion dan Lesley, menurut para gamer, merupakan couple hero paling kuat berkat perpaduan antara Magic Power dan Critical. Benar-benar sempurna.

 

Zilong dan Chang’e

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

MLBB

Berbeda dengan Gusion dan Lesley, Zilong dan Chang’e merupakan Guardian of the Moon kebanggaan Mobile Legends. Pasangan ini memiliki kekuatan yang luar biasa.

Perpaduan antara kemampuan Chang’e yang pandai menyihir dan Zilong yang bijaksana, sabar, dan teliti, tentu saja akan menciptakan power sempurna untuk mematikan musuh.

Cinta keduanya bersemi saat Zilong diminta oleh bapak angkatnya: Great Dragon untuk membimbing Chang’e supaya mencapai ilmu paling tinggi dalam dunia sihir.

Kisah keduanya, dianggap sebagai kisah paling romantis dan bikin iri, lho. Makanya nggak salah kalau banyak di luar sana yang main Mobile Legends sama pasangan menggunakan hero couple ini.

 

Clint dan Layla

Memang, sih, tidak ada cerita spesifik nan romantis yang jadi alasan kenapa kedua hero ini jadi pasangan yang akhirnya digemari para gamer. Namun yang pasti berkat adanya skin roses lovers, Clint dan Layla menjalin cinta.

Ya, seperti dugaanmu, dua hero couple ini muncul pertama kali pada event valentine tahun 2018. Skin roses lovers lah yang membuat dua hero ini jadi pasangan paling serasi.

 

Harith dan Nana

Jalinan asmara dari Harith dan Nana bermula saat keduanya masuk ke bangsa yang sama, yakni bangsa Leonin. Mereka jadi terlihat lebih spesial karena merupakan satu-satunya pasangan skin hero yang berada di dunia Mage.

Ciri khas dari kemampuan khusus saat dua kekuatan itu disatukan adalah melemahnya sang musuh sehingga sulit bergerak. Benar-benar unik daripada yang lain, memang.

Meski hubungan dari Harith dan Nana tidak banyak diketahui oleh orang lain. tapi keduanya tetap mendapat julukan sebagai salah satu pasangan paling romantis, lho.

 

Lancelot dan Oddete

Mobile-Legends-Lancelot

MLBB

Sobat gamers, inget nggak, sih, sama pasangan jero yang dipertemukan saat keduanya sama-sama mendapat kesulitan di hutan? Ya, mereka adalah Lancelot dan Oddete.

Pasangan favorit di Mobile Legends ini menjalin cinta waktu Lancelot mencari musuhnya di tengah-tengah hutan. Karena suatu keberuntungan, akhirnya ia terjatuh dan ditemukan oleh Oddete.

Ketulusan dari Oddete untuk merawat Lancelot- lah yang akhirnya membuat Lancelot atuh cinta pada pandangan pertama. Romantis sekali, ‘kan?

Nah, itulah 5 couple hero Mobile Legends yang cocok buat kamu dan pasanganmu. Apa pun itu, bermain game Mobile Legends bareng pacar memang jadi salah satu yang mengasyikkan. Selamat mencoba.