Petir Eudora Makin Sakit di Season 14 Mobile Legends

Petir Eudora Makin Sakit di Season 14 Mobile Legends

October 16, 2019 0 By vidi

Eudora hero Mage Mobile Legends adalah salah satu hero yang cukup populer di kalangan user hero darah tipis. Ia juga merupakan salah satu hero senior di Land of Dawn yang seangkatan dengan Miya, Zilong, Alucard, Fany, dan Nana. Eudora sudah beberapa kali mendapat rework dari Moonton mulai dari penampilan hingga damage skill yang dimilikinya. Mage berwujud wanita petir ini pun pernah mendapatkan skin special brand smartphone dari Moonton.

Pada season sebelumnya, Eudora sempat turun popularitas karena banyak hero Mage baru yang bermunculan. Sebut saja para hero Mage tersebut adalah Lunox, Harith, Lyla, dan Valir yang saat ini mendominasi hero di Land of Dawn. Hero-hero tersebut juga mendapat banyak pick atau banned setiap harinya berdasarkan data dari original server Mobile Legends. Tak jarang, di dalam satu tim yang bertanding sering terjadi keributan via chat karena berebut hero yang disebutkan tadi.

MLBB

Pada season 14 Mobile Legendsn ini, Eudora mulai dibidik kembali oleh para user Mage yang melakukan pertandingan. Mage ini mulai banyak di pick pada match oleh para player yang bertanding di Land of Dawn. Bukan karena powernya yang di buff, melainkan karena para player sudah bosan berebut hero overpower dengan teman satu tim. Walaupun begitu, para user Mage ini sering bereksperimen meracik build item untuk Eudora.

Eksperimen build item tersebut ternyata menghasilkan kekuatan yang dahsyat untuk Eudora. Item Magic yang sortir Penetrasi dan Magic Power mampu menjadi build item yang yang menghasilkan damage tajam. Eudora pun kembali popular dan mulai mendapat banyak pick dari player yang melakukan match. Untuk lebih jelasnya mengenai build item eksperimen tersebut, simak informasi selengkapnya seperti berikut.

MLBB

Pertama, ada item Arcana Booth yang digunakan oleh para player untuk build sepatu Eudora. Arcane Boots akan menambahkan Magic Power serta Movement Speed bagi Eudora. Sepatu ini semakin compatible dengan Eudora karena role hero Mage yang sangat membutuhkan tambahan Magic Power. Harga sepatu ini adalah 690 gold yang bisa dibeli dan digunakan pada early game setelah produksi gold mencukupi.

Setelah itu, player bisa membeli item penambah Mana dan Magic Power untuk build selanjutnya. Nama item Magic tersebut adalah Enchanted Talisman yang bisa dibeli dengan harga 1870 gold. Perkuat build item dengan Divine Glaive, Genius Wand, Concentrated Energy, Blood Wings dan Holy Crystal pada late game. Dengan begitu, petir Eudora akan semakin menyengat dan membuat HP lawan berkurang drastis.

MLBB

Banyak player user Mage yang menggunakan build item eksperimen yang sedang fenomenal tersebut. Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk meracik eksperimen build item lain sesuai gaya permainan. Build item eksperimen yang fenomenal ini adalah build item yang dikhususkan bagi user Mage yang haus kill. Damage yang dihasilkan memang besar, namun produksi HP akan semakin tipis dan mudah dibunuh.

Eudora hero Mage Mobile Legends mulai banyak di pick oleh para player di season 14 ini. Itu terjadi karena eksperimen build item yang sering dilakukan oleh para player user Mage kepada Eudora. Anda pun bisa menggunakan build item eksperimen Eudora ini untuk bermain di match supaya menang dan mendapat tambahan bintang. Namun menurut Anda, apakah ada build item lain yang akan membuat Eudora semakin menakutkan?