Penumpang Baru Mobil Jhonson. The New Combo !

Penumpang Baru Mobil Jhonson. The New Combo !

October 17, 2019 0 By vidi

Jhonson Mobile Legends adalah hero dengan role Tank yang tidak pernah kehilangan title sebagai Tank favorit. Jhonson menjadi Tank favorit di sepanjang season Mobile Legends karena skill yang unik dan sangat bermanfaat. Berkat skillnya, ia bisa melempar kunci Inggris yang menyebabkan stun serta tameng cahaya yang mampu menahan serangan musuh. Selain itu, ultimate skill dari Jhonson mampu merubahnya menjadi mobil dan mengajak satu anggota tim untuk jalan-jalan.

Musuh yang tertabrak mobil Jhonson akan terkena efek stun beberapa detik dan teman satu tim akan keluar dari mobil jika Jhonson tabrakan. Moment ultimate skill ini sering dimanfaatkan oleh para player untuk melakukan combo bersamanya. Dulu, Odette lah yang selalu jadi penumpang istimewa mobil Jhonson namun sekarang, banyak hero yang juga cocok menjadi penumpangnya. Lalu siapa sajakah hero yang cocok sebagai penumpang mobil Jhonson di season 14 ini?

MLBB

X.Borg adalah hero baru Mobile Legends yang overpower karena ultimate skill yang mematikan. X.Borg bisa membuat ledakan maha dahsyat jika melepaskan ultimate skillnya yang berbahaya bagi musuh. Player Mobile Legends sering melakukan combo antara Jhonson dengn X.Borg seperti combo bersama Odette. Saat jadi mobil kemudian menabrak gerombolan musuh, X.Borg yang jadi penumpangnya bisa langsung melepas ultimate skillnya.

Itu sebabnya X.Borg sering digunakan sebagai hero combo Mobile Legends yang bisa dikatakan cocok. Daya rusak yang dihasilkan combo Jhonson bersama X.Borg bahkan lebih besar dari combo Odette. Selain itu, X.Borg punya HP yang lebih tebal dari Odette sehingga tidak mudah mati saat musuh melawan combonya bersama Jhonson. Namun, sebelum naik ke mobil Jhonson, user X.Borg harus memastikan bahwa ultimate skill siap digunakan.

MLBB

Chang’e juga jadi salah satu penumpang mobil Jhonson yang menguntungkan untuk dijadikan combo. Seperti halnya X.Borg dan Odette, Chang’e pun harus naik ke mobil Jhonson dan menyengajakan diri untuk menabrak gerombolan musuh. setelah terjadi tabrakan, Chang’e perlu melepaskan ultimate skill dan mengarahkannya ke arah musuh. Ini sering terjadi di season 14 Mobile Legends dan kerap kali menghasilkan Maniac bahkan Savage.

Terakhir adalah combo antara Jhonson dengan Freya yang juga berpotensi menghasilkan Maniac atau Savage. Untuk melancarkan combo ini, user Freya harus memiliki minimal 3 item damage terlebih dahulu yang salah satunya adalah lifesteal. Jika sudah begitu, Freya hanya perlu masuk ke mobil Jhonson dan menunggu tabrakan tiba. Jika sudah menabrak gerombolan musuh, lepaskan ultimate skill Freya, skill 2, battle spell Inspire dan hajar semua musuh.

MLBB

Combo hero dengan mobil Jhonson memang menyebalkan bagi musuh yang tertabrak, terlebih jika musuhnya seorang diri. Namun, kurang menguntungkan jika hanya menabrak satu musuh saja karena otomatis hanya memproduksi 1 kill saja. Jika menabrak gerombolan musuh, maka  ada kesempatan untuk dapat Maniac atau Savage. Tapi jika user Jhonson belum punya SIM alias tidak pandai nyetir mobil, bisa-bisa nabrak turret base lawan dan mati konyol deh.

Jhonson Mobile Legends adalah Tank yang multifungsi karena bisa combo dengan semua hero. Namun hanya hero terpilih lah yang bisa combo sempurna bersama Jhonson untuk membuat musuh kerepotan. Parahnya, di season 14 Mobile Legends ini ada beberapa hero yang jadi penumpang baru mobil Jhonson yang berpotensi merepotkan. Jika menemui salah satu combo Jhonson yang sudah disebutkan di atas sebagai lawan, apakah Anda akan menghindarinya?