Penjelasan Lengkap Skill Yi Sun Shin Revamp Mobile Legends

Penjelasan Lengkap Skill Yi Sun Shin Revamp Mobile Legends

April 27, 2020 0 By vidi

Dalam beberapa waktu terakhir ini Moonton telah melakukan banyak revamp terhadap hero-hero di Mobile Legends. Salah satu hero yang mendapatkan revamp dalam patch terakhir ini adalah Yi Sun Shin. Di advance server, skill Yi Sun Shin mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Dilansir dari teknogeng, kincir dan idntimes, sebenarnya tidak hanya skill saja, tapi dari sisi penampilannya juga sangat berubah. Tai untuk penampilannya lebih bagus yang dulu dibandingkan sekarang. Kemudian sekarang Yi Sun Shin memiliki hybrid role seperti Lesley, yakni Assassin Marksman. Tapi role utamanya tetap marksman.

Skill Pasif: Heavenly Vow

MLBB

MLBB

Seperti kita ketahui bahwa Yi Sun Shin merupakan hero yang bisa melakukan serangan jarak jauh dan jarak dekat. Jika serangan jarak dekat, dia akan menggunakan pedangnya. Sementara jika serangan jarak jauh menggunakan panahnya.

Setelah revamp, dua basic attack Yi Sun Shin yang selanjutnya akan meningkat setelah mengganti mode serangan dari jarak jauh ke jarak dekat dan sebaliknya. Damage dua basic attack tersebut akan meningkat sebesar 110% dan dipastikan akan menghasilkan serangan critical.

Selain mendapatkan tambahan critical dan damage tambahan, attack speed Yi Sun Shin juga akan meningkat dalam waktu singkat. Dengan begitu, Berserker’s Fury dan Scarlet Phantom merupakan build Yi Sun-Shin tersakit 2020.

Setelah pergantian mode serangan dari jarak dekat ke jarak jauh dan selanjutnya, cooldown skill 1 dan 2 Yi Sun Shin juga akan berkurang selama 1 detik. Dengan begitu sekarang dia akan menjadi hero yang lebih sering spam skill layaknya hero-hero assassin.

Pasif lainnya dari Yi Sun Shin masih sama seperti yang sekarang ada di server original. Dia bisa menjadikan base menjadi kapal tempur dan HP dari base itu akan meningkat. Kemudian di samping base tersebut ada dua kapal kura-kura yang bisa kita gunakan untuk mengganti serangan skill 1 dan 2.

Kita bisa menaiki kapal kura-kura tersebut setiap 180 detik dan harus balik dulu ke base. Movement speed Yi Sun Shin ketika menaiki kapal tersebut akan meningkat sebesar 40%.

Skill 1: One Wave Sweep

Yi Sun Shin akan dash ke arah yang kita tentukan dan akan memberikan damage jika mengenai alwan. Skill ini sangat efektif untuk trigger pasifnya karena bisa merubah serangan dari jarak jauh ke jarak dekat atau sebaliknya. Skill ini juga sangat cocok untuk permainan tarik ulur dari Yi Sun Shin.

Selain itu, Yi Sun Shin juga akan mendapatkan tambahan regen HP setelah menggunakan skill 1. Kemampuan ini tentu saja sangat berguna baik itu untuk farming atau ketika sedang terjadi clash.

Skill 2: Blood Floods

yi sun shin ML

MLBB

Skill 2 sangat berbeda seperti sebelum revamp karena sekarang skill ini bisa kita gunakan untuk serangan jarak jauh dan jarak dekat. Ketika Anda menekan skill ini secara langsung, maka akan menghasilkan serangan jarak dekat. Kemudian lawan yang terkena skill ini akan menerima physical damage.

Kalian juga bisa menekan lebih lama skill ini supaya serangannya menjadi lebih jauh. Semakin lama Anda menekan skill ini, maka physical damage akan meningkat sebesar 150%.

Skill Ulti: Mountain Shocker

Skill ultimatenya masih sama seperti sebelum revamp. Yi Sun Shin akan menginstruksikan semua armadanya untuk melancarkan anak panah api sebanyak 3 kali berturut-turut. Lawan yang terkena anak panahnya akan slow dan physical damage. Jangkauan dari skill ini adalah seluruh isi map.

Meskipun tidak di revamp, tapi skill ulti Yi Sun Shin masih sangat efektif untuk open map. Efek slow dari setiap anak panahnya juga sangat ngeselin, sehingga akan mempersulit musuh untuk kabur. Jika menggunakan build item YSS full damage, musuh yang sekarat bisa langsung mati.

Setelah revamp ini, Yi Sun Shin bakal menjadi hero chaser yang cukup mengerikan karena punya dah, mobilitas tinggi, dan damage yang tinggi. Sehingga YSS bisa menjadi hero yang cukup efektif untuk eksekutor layaknya assassin, tapi tetap Anda membutuhkan gear Yi Sun-Shin seperti marksman pada umumnya.

Itulah penjelasan lengkap skill Yi Sun Shin Mobile Legends setelah revamp. Perubahan ini memang belum berlaku di server original, tapi sangat berguna bagi Anda yang ingin mengambil ancang-ancang dari sekarang. Sehingga setelah rilis nanti bisa langsung mencobanya.