Penjelasan Lengkap Skill Esmeralda Mobile Legends

Penjelasan Lengkap Skill Esmeralda Mobile Legends

July 2, 2020 0 By vidi

Skill Esmeralda Mobile Legends

Esmeralda termasuk hero yang sangat populer digunakan dalam beberapa season terakhir ini apalagi, saat menggunakan skin esmeralda Lady Thief yang super keren. Karena skill Esmeralda itu sangat menunjang untuk dirinya baik sebagai midlaner ataupun offlaner. Dia menjelma menjadi hero yang sangat fleksibel seperti halnya Chou.

Dilansir dari Cecepkocep dan Gamebrott, dengan build item Esmeralda yang tepat, dia bisa menjadi momok yang sangat menakutkan untuk tim lawan. Dia sangat sulit untuk dibunuh karena memiliki shield dan regen HP yang sangat tinggi. Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai skill yang dimiliki oleh Esmeralda Mobile Legends.

Skill Pasif – Starmoon Casket

Penjelasan Lengkap Skill Esmeralda Mobile Legends

item untuk counter esmeralda

Esmeralda memiliki kekuatan Stardust dan Frostmoon yang akan membuatnya bisa memberikan damage sebanyak dua kali. Stardust akan memberikan physical damage dan Frostmoon akan memberikan magic damage. Damage hybrid tersebut akan keluar baik itu dengan basic attack maupun skill.

Basic attack dan skill yang diberikan oleh Esmeralda juga akan memberikan shield kepada target lawannya. Shield yang diberikan berskala dengan magic damage yang diberikan dari kekuatan Frostmoon. Shield akan semakin tebal jika magic damage yang diberikan Esmeralda juga semakin besar.

Meskipun begitu, Esmeralda tetap akan mengabaikan shield yang telah dia berikan.

Skill 1 – Frostmoon Shield

Esmeralda akan mengeluarkan shield dari dalam tubuhnya. Shield yang dia miliki berskala dengan magic power yang dia miliki. Jika Anda ingin memiliki shield yang besar, magic power yang dimiliki Oleh Esmeralda etntu saja juga harus besar.

Movement speed Esmeralda juga akan meningkat sebesar 40% dalam waktu singkat. Atribut ini sangat membantu Esmeralda untuk mengejar lawan ataupun kabur meskipun memiliki durasi yang sangat singkat.

Sementara itu, Esmeralda juga akan mengubah shield yang ada di sekitarnya menjadi menjadi shield dirinya sendiri. Transformasi shield ini tidak berlangsung secara sekaligus. Jadi, shield yang diberikan oleh shield pasifnya itu akan dicuri lagi olehnya dengan skill 1.

Skill inilah yang membuat Esmeralda menjadi hero tank mage yang banyak digunakan. Karena dia bisa mencuri shield yang dimiliki oleh lawan seperti skill dua Harith dan Chou. Skill inilah yang membuatnya menjadi sangat kuat untuk bertahan ketika sedang solo lane atau teamfight.

Skill 2 – Stardust Dance

esmeralda mobile legends 1

esmeralda semi tank build

Esmeralda akan mengeluarkan kekuatan Stardust dan Frosmont yang dimilikinya kepada lawan di sekitarnya. Ketika menggunakan skill ini, cooldown skill dari skill 1 akan berkurang selama 1 detik. Jadi Anda bisa spam skill ini supaya cooldown dari skill 1 juga bisa berkurang selama 1 detik.

Skill yang akan diberikan oleh skill 2 Esmeralda ini bersifat continuous damage atau damage per second. Bahkan skill ini bersifat area, sehingga sangat berguna untuk clear minion ataupun team fight. Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan item Ice Queen Wand jika ingin memberikan efek slow yang bersifat area.

Skill Ultimate – Falling Starmoon

Esmeralda akan melakukan charge selama beberapa detik kemudian akan blink ke area yang Anda tentukan. Semakin lama Anda menekan skill ini, damage yang akan diberikan oleh Esmeralda juga akan semakin besar. Sebelum melompat, Esmeralda akan terlebih dahulu menembakkan kekuatan Stardust kepada lawan.

Setelah blink, dia akan memberikan kekuatan Frostmoon yang akan memberikan magic damage yang sangat tinggi. Skill ini sangat berguna untuk melakukan surprise attack kepada lawan yang sedang lengah. Anda bisa menggunakan skill ini dari dalam rumput.

Musuh yang terkena skill ini juga akan mendapatkan efek immobilize selama beberapa detik. Setelah itu itu Anda tinggal habisi musuh dengan skill 1 dan 2 Esmeralda. Gunakan skill 2 terlebih dahulu supaya cooldown dari skill 1 Esmeralda bisa berkurang selama 1 detik.

Esmeralda akan sulit dibunuh jika sudah dikombinasikan dengan hero lain seperti Angela. Dengan begitu shield yang akan dia miliki menjadi lebih besar lagi dan akan membuatnya semakin sulit untuk dibunuh.

Itulah semua skill Esmeralda Mobile Legends yang bisa Anda pelajari. Dari skill yang dimiliki, Anda bisa menentukan kelebihan dan kelemahan Esmeralda, bahkan bisa menentukan gameplay Esmeralda dengan baik dan benar.

Sebelum mengakhiri artikel ini kami ingin mengajak anda untuk mengenal singkat mengenai Jasa Live Streming kami. Buat kalian yang ingin acaranya kamu di liat sama banyak orang, tanpa kamu capek capek dengan modal banyak bikin itu itu yang super ribet, ga usah khawatir lagi sekarang kamu bisa buat acara secara virtual loh sobat kamu cukup di rumah aja kita akan siapin semuanya kita buat acara kamu dapat di lihat sama banyak orang dengan virtual seperti live di youtube, facebook, Instagram dll yuk buat tayangan broadcast kamu dengan tampilan super kece bersama kami.

Keunggulan Jasa Live Streaming Kami

  1. Kualitas live streaming yang tanpa buffering. Kami dapat melayani pesanan jasa live streaming hingga 1 hari sebelum event kamu berlangsung.
  2. Kami menggunakan teknologi lengkap, dan terkini dari media streaming, yang memiliki banyak keunggulan yang mana Live Streaming melalui kami bisa ditonton melalui PC, Android, dan iPhone. Kualitas Live Streaming Online kami tidak kalah dengan live streaming RCTI, Indosiar, TV One, SCTV, TVRI, ANTV & MNC TV.
  3. Kami akan membuat Event kamu bisa disaksikan oleh siapapun dan dimanapun bersama Indoesports dengan biaya yang terjangkau namun, dengan mengedepankan profesionalitas dan kualitas terbaik.
Seminar, Workshop, Tournament, Momen Pribadi dan lainnya bisa kami buat sesuai keinginan konsep anda jadi, tunggu apalagi.
  • Telp : 0813 8363 5486
  • Email : [email protected]
  • Alamat : Kirana Boutique Office Blok E1 No. 7-8, Jalan Boulevard Raya Nomor 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara 14350.