Penjelasan Lengkap Semua Skill Aldous Mobile Legends

Penjelasan Lengkap Semua Skill Aldous Mobile Legends

June 18, 2020 0 By vidi

Aldous Mobile Legends termasuk fighter yang bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Dengan satu atau dua kali pukul saja targetnya bisa langsung tewas seketika. Kemampuan tersebut dia dapatkan karena skill Aldous sangat berbahaya.

Dilansir dari cecepkocep dan gcube, banyak player yang ingin merasakan keganasan hero ini, tapi sayang tidak mengetahui skillnya dengan baik. Banyak dari mereka yang tidak paham dengan cara memaksimalkan skill 1 Aldous. Berikut ini adalah penjelasan skill Aldous Mobile Legends yang bisa Anda pelajari.

Skill Pasif – Transform

Penjelasan Lengkap Semua Skill Aldous Mobile Legends

script stack aldous

Pasif Aldous akan memberikannya shield yang sangat tebal jika Anda bisa menggunakannya dengan benar. Shield tersebut akan muncul setelah menyerang target sebanyak 2 kali dengan basic attack. Shield berskala dengan jumlah damage yang Aldous berikan dengan basic attack.

Shield tersebut tidak akan selamanya aktif karena hanya akan bertahan selama 3 detik. Pasif ini juga memiliki cooldown selama 5 detik sehingga Anda tidak bisa menggunakannya dengan leluasa.

Untuk bisa memaksimalkan pasif ini Anda harus menyerang target sebanyak dua kali. Pada serangan ketiga perkuat basic attack Aldous dengan skill 1 supaya shield yang akan Aldous juga semakin tebal.

Skill 1 – Soul Steal

Skill Soul Steal akan memperkuat basic attack Aldous dan akan memberikan physical damage kepada lawan. Jika Aldous berhasil melakukan last hit kepada uni hero maupun non hero, maka dia akan mendapatkan stack Soul Steal. Setiap unit akan memberikan jumlah stack yang berbeda-beda.

Stack tersebut akan membuat basic attack Aldous sangat mengerikan. Setiap satu stack skill 1 akan memberikan 8 physical damage kepada targetnya. Tapi untuk mendapatkan stack tersebut tidaklah mudah karena Anda harus bermain sabar di early game dan harus cuek dari teamfight.

Aldous akan mendapatkan satu stack jika berada di dekat unit yang mati baik hero ataupun non hero. Jika dia berhasil membunuhnya, maka akan mendapatkan stack sebanyak 3 buah. Untuk mendapatkan stack tersebut, Anda harus last hit unit tersebut dengan basic attack yang sudah diperkuat skill 1.

Damage yang akan diberikan oleh basic attack Aldous akan meningkat drastis ketika menyerang minion. Dengan begitu Anda harus bisa melakukan last hit terhadap semua creep supaya bisa mendapatkan stack dengan maksimal.

Skill 2 – Explosion

Penjelasan Lengkap Semua Skill Aldous Mobile Legends

aldous 500 stack

Ketika menggunakan skill ini, Aldous akan mendapatkan perisai yang keluar dari dalam tubuhnya. Shield tersebut akan membuat Aldous kebal terhadap basic attack lawan dan mendapatkan damage reduction sebesar 50% dengan durasi 2 detik. Anda juga bisa menghentikan efek tersebut jika menekan kembali skill 2.

Ketika perisai tersebut meledak, maka akan memberikan physical damage pada musuh yang berada di dekatnya. Bahkan akan memberikan efek stun mulai dari 0.5 hingga 1 detik. Lamanya stun tergantung pada seberapa lama perisai melindungi tubuh Aldous.

Skill Ultimate – Chase Fate

Ketika menggunakan skill ini, Aldous seketika akan melihat keberadaan musuh selama 5 detik. Anda juga bisa menentukan siapa yang akan menjadi incaran Anda. Ketika mengenai hero incaran, dia akan memberikan sedikit efek knock beserta physical damage.

Cooldown dari skill ultimate ini akan meningkat 60% jika Anda membatalkan skill ini. Jika hal itu dilakukan tentu saja Anda akan rugi karena cooldown meningkat 60% itu sangat mempengaruhi berjalannya permainan. Oleh karena itu Anda harus bisa memperhitungkannya dengan tepat ketika akan menggunakan skill ulti.

Anda bisa mengkombinasikan skill ultimate ini dengan kedua skill aktif lainnya. Gunakan skill ultimate dari jarak yang tidak terlalu jauh supaya musuh tak punya kesempatan untuk kabur. Setelah hampir mendekati target, aktifkan skill 1 supaya Anda bisa langsung memukulnya jika telah sampai.

Pastikan juga untuk mengaktifkan skill 2 supaya Aldous mendapatkan damage reduction dan kebal terhadap basic attack. Karena skill ini akan sangat berguna untuk melawan hero-hero marksman ketika Anda sedang mengincarnya.

Itulah skill Aldous Mobile Legends yang bisa Anda pelajari untuk bisa menguasainya. Dengan begitu Anda bisa tahu cara bermain Aldous dengan baik dan benar. Bahkan Anda bisa menyesuaikan build item Aldous dengan tepat.