Pasukan Assassin Bikin Rusuh Season 14

Pasukan Assassin Bikin Rusuh Season 14

October 22, 2019 0 By vidi

Hero Assassin Mobile Legends adalah role hero yang memiliki damage paling besar pada early game dibanding hero lainnya. Selain punya damage yang besar, hero Assassin juga punya kecepatan kilat untuk bergerak dalam menyerang atau kabur. Sayangnya, mereka punya HP yang tipis dan memungkinkan mereka untuk mati dengan mudah oleh hero lain. Makanya, player yang mampu menguasai skill hero Assassin secara sempurna saat dimainkan adalah player yang hebat.

Pada season 14 ini, ada pasukan hero Assassin yang selalu bikin rusuh match yang sedang berlangsung Land of Dawn. Mereka haus akan kill dan selalu berbuat onar di area farming tim lawan untuk menjajah gold. Hero Marksman dan Mage adalah santapan mereka untuk memproduksi banyak kill atau assist. Jika sudah ada pada puncak damage, hero Fighter dan Tank pun jadi sasarannya untuk dieksekusi.

Fanny Mobile Legends 2

youtube

Mengutip dari data Mobile Legends original server, Selena adalah hero Assassin pertama yang akan dibahas. Selena bikin rusuh Land of Dawn dengan memulai war atau team fight bersama tim lawan. Yang paling menyebalkan dari Selena adalah skill mahluk astral penuh stun dan efek slow. Jika musuh sudah terkena ini, maka kerusuhan pun terjadi karena hero lainnya akan berbondong-bondong mengeksekusi.

Fanny yang dijuluki pendekar terbang juga ikut masuk dalam daftar Assassin rusuh di season 14 Mobile Legends. Dari semua hero yang ada di Mobile Legends, Fanny adalah hero yang paling sulit untuk dikontrol. Namun jika sudah menguasainya, Fanny adalah hero Assassin paling menakutkan dibandingkan Assassin lain. Ia bisa melakukan kill dengan durasi sepersekian detik dan membuat team fight atau war jadi tambah rusuh.

MLBB

MLBB

Hayabusa si ninja hilang tak pun tak luput dari daftar Assassin yang rusuh dan haus akan kill. Ia bisa menghilang ke empat arah dan melakukan serangan ultimate skill tanpa terlihat  mata. Jika produksi gold Hayabusa sudah jauh dari hero lain yang bertanding, maka dia akan sangat menyusahkan lawan-lawannya. Hayabusa akan membuat kerusuhan di area musuh mana pun mulai dari bottom lane, mid lane, hingga top lane.

Lalu yang terakhir ada Gusion si ahli kunai, yang masuk dalam deretan Assassin rusuh season 14 ini. Saking rusuhnya, Gusion kerap kali di banned dalam pertandingan dan jadi hero haram di Land of Dawn. Gerakan cepat, teleport, dan hujan kunai tajam dengan damage besar adalah keidentikan Assassin ganteng ini. Rusuhnya Gusion hampir mirip dengan Hayabusa yang haus kill dan bergentayangan di seluruh lane musuh.

MLBB

MLBB

Banyak player Mobile Legends yang kebingungan untuk menghadapi pasukan Assassin yang rusuh ini. Jika sudah dipegang oleh player yang tepat, sepertinya tiada hero lain yang mampu melakukan counter, sekalipun hero overpower. Bahkan, mereka lah yang akan terkesan sebagai hero overpower kalau sudah beraksi di Land of Dawn. Jika bertemu dengan pasukan Assassin tersebut, lakukan lah gang bang bersama teman satu tim.

Hero Assassin Mobile Legends yang rusuh adalah Selena, Fanny, Hayabusa, dan Gusion. Ditangan pro player, pasukan Assassin ini menjelma sebagai hero overpower dengan kecepatan kilat dan damage yang ekstra besar. Namun, kemungkinan besar para player pro yang jadi user Assassin rusuh ini hanya ada pada tier Legend dan Mythic saja. Sebagai player Mobile Legends, apakah Anda adalah salah satu dari user Assassin rusuh yang overpower tersebut?