Paquito vs Chou, Hero Mana yang Paling Jago?

Paquito vs Chou, Hero Mana yang Paling Jago?

May 7, 2021 1 By admin

Mobile Legends kedatangan dua hero terbarunya. Para penggemar Mobile Legends pastinya penasaran dengan Paquito vs Chou. Kabarnya, kedua hero tersebut punya kemiripan. 

Chou sendiri hadir lebih dulu di Mobile Legends, yaitu November 2020 lalu. Kemudian, Paquito muncul pada Januari 2021. Secara keseluruhan, kemampuan Paquito hampir sama dengan Chou.

Buat kalian yang penasaran sama kedua hero ini, yukz langsung aja simak kemampuan dari hero Paquito vs Chou selengkapnya di bawah ini!

Keduanya Menggunakan Tangan Kosong

Hampir seluruh hero Mobile Legends tidak menggunakan tangan kosong saat bertarung. Berbeda dengan Paquito ML dan Chou, mereka mengandalkan tangan kosong. 

Chou pun cukup mengerikan bagi para musuhnya di setiap pertempuran. Salah satu kemampuan Chou adalah bisa mengejar lawannya. Perpaduan kemampuannya jadi andalan, yaitu saat menembus pertahanan musuh. 

Bahkan, Chou bisa mengeluarkan efek crowd control di area tertentu. Jadi, kalian harus berhati-hati jika melawan Chou.

Sedangkan untuk Paquito, ia lebih mengandalkan kemampuan basic attack. Saat mengumpulkan empat stack, maka ada champ stance. Selanjutnya, kemampuan cooldown milik Paquito akan ditingkatkan. 

Ketika champ stance aktif, ia akan mengeluarkan kemampuannya. Damage-nya pun tak main-main. Sebetulnya, damage Paquito dan Chou hampir sama. Namun, jumlah kemampuan Paquito lebih unggul.

Punya Kemampuan Crowd Control

Lebih dulu muncul di Land of Dawn, Chou vs Chou jadi hero andalan di Mobile Legends. Kemampuannya jadi andalan di setiap pertarungan. Cara kerja skill Chou juga tidak sulit.

Tak heran, kalau hero ini jadi favorit para pemain ML. Menariknya, Chou juga memiliki paket lengkap. Alasannya, ia punya crowd control dan immune. Dengan begitu, ia bisa melawan berbagai musuh meta dengan mudah.

Misalnya, Khufra atau Luo Yi. Sementara itu, kekuatan Paquito juga tak berbeda jauh. Ia bisa membersihkan lane dalam waktu singkat.

Kelebihan hero ini adalah skill-nya bisa melumpuhkan lawan. Kalian hanya perlu memberikan pressure hingga musuh tidak bisa melawan. Melalui ultimate skill, Paquito akan mengeluarkan efek agar lawannya kalah telak.

Saat mengeluarkan knockout skill, ia akan membuat lawan terbang selama satu detik. Lalu, kalian bisa mengalahkannya dengan mudah.

Paquito boxer dan Chou memang memiliki crowd control. Bedanya, Paquito tidak memiliki immune seperti Chou. 

Gaya Permainan yang Berbeda

Selanjutnya, kita akan membahas gaya permainan dari keduanya. Chou biasanya digunakan untuk main aman. Sebab, ia bisa mengincar carry milik lawan. Sementara untuk Paquito, ia akan menyerang secara terus-menerus.

Meski tidak punya immune, Paquito akan diselamatkan oleh shield miliknya. Dengan adanya shield, ia dapat mengumpulkan damage yang besar. Jadi, ia bisa menyerang musuh secara bertubi-tubi.

Kemungkinan Moonton menjadikan Paquito MLBB menjadi saingan Chou. Selain kemampuannya mirip, mereka juga petarung tangan kosong dengan crowd control

Paquito vs Chou, Mana yang Lebih Unggul?

Sebetulnya, kedua hero ini punya kelebihan masing-masing. Bicara soal damage, Paquito memang lebih unggul. Dilihat dari kegunaannya, Chou adalah pemenangnya. Hal itu dikarenakan Chou dapat mengisi kekurangan tim.

Mengapa Chou lebih diunggulkan? Ia memiliki banyak keunggulan, seperti damage tinggi, crowd control, dan defense

Namun, bukan berarti Paquito seburuk yang dibayangkan. Paquito masih diunggulkan dari segi burst damage. Kemudian, ia bisa melumpuhkan lawannya dengan cepat.

Untuk hero meta, Paquito lebih diandalkan karena spam skill-nya. Setelah mengetahui kemampuan Paquito vs Chou, mana yang kalian pilih?

Sebenarnya, kedua hero tersebut punya keunggulan masing-masing. Kalian hanya tinggal menyesuaikannya saja. Untuk berita lainnya seputar Mobile Legends, kalian bisa cek langsung di sini.