Pakai 2 Hero Mage di Match Mobile Legends. Ampuh !

Pakai 2 Hero Mage di Match Mobile Legends. Ampuh !

November 6, 2019 0 By vidi

Hero Mage Mobile Legends adalah role hero yang punya damage besar sejak early game dan bertambah sakit di late game. Selain punya damage yang besar, skill hero Mage juga sangat menyebalkan karena membuat lawan jadi kerepotan. Salah satunya adalah skill kloning hero musuh dari Vexana yang membuatnya punya anak buah berupa hantu kloning. Namun walaupun damage besar dan skill yang merepotkan lawan, Mage punya kelemahan pada produksi HP yang tipis.

Pada season 14 ini, banyak pemain tier atas Mobile Legends yang menggunakan 2 Mage pada match mode Rank. Tujuannya tidak lain untuk memperoleh kemenangan dalam pertandingan agar produksi bintang bertambah. Jika produksi bintang bertambah, maka player bisa naik ke tier yang lebih tinggi dimana itu adalah tujuan setiap player. Berikut ini adalah kombinasi 2 Mage yang sering digunakan untuk jadi formasi ketika memulai match di mode Rank.

MLBB

MLBB

Nana jadi salah satu Mage yang sering muncul di match Mobile Legends season 14 ini dengan skill kutukan kucing andalannya. Nana sangat berfungsi untuk memecah formasi lawan dengan melempar kutukan kucing pada gang bang lawan. Tim lawan yang sedang melakukan gang bang otomatis akan buyar ketika Nana melempar kutukan kucing. Gunakan Mage skill area untuk tandem dalam match seperti Valir, atau Odette sebagai Mage kedua setelah Nana.

Setelah Nana, ada Kagura yang popularitasnya tak pernah surut sejak kemunculannya di Mobile Legends beberapa tahun lalu. Hero ini sangat fenomenal dengan senjata payung yang punya kekuatan besar pada skill pasif miliknya. Payung Kagura juga bisa mengacak-acak formasi lawan lewat ultimate skill pasif yang bisa memperlambat gerakan lawan. Ultimate skill Odette adalah tandem yang tepat sebagai Mage kedua untuk mengeksekusi lawan ketika sedang diikat oleh payung Kagura.

nana mobile legends

MLBB

Zhack juga jadi Mage yang sering muncul dan menyusahkan musuh-musuhnya di match mode Rank. Hero ini punya peliharaan berupa makhluk alien yang keluar dari tanah dan bisa sangat bermanfaat ketika war. Alien peliharaan Zhack ini akan menyerang pada setiap hero yang ada disekitarnya dengan damage yang besar. Pharsa adalah tandem yang cocok untuk membuat tim lawan jadi tambah kerepotan dengan ultimate skill darinya.

Lunox dan Harith juga jadi Mage yang sering muncul di match mode Rank bahkan cenderung bersamaan. Mereka berdua akan sangat merepotkan lawan dengan skill ampuh yang punya damage besar dari keduanya. Sayangnya, jika tidak bisa membagi jungle atau buff, bisa-bisa malah jadi blunder bagi tim karena keduanya sibuk farming. Jika ingin menjadikan Harith dan Lunox tandem dalam satu tim, maka pembagian jungle atau farming harus merata.

MLBB

MLBB

Ada banyak Mage yang bisa dikombinasikan atau diajak kerjasama dalam match melawan tim musuh. Syaratnya adalah satu Mage skill area dan satu Mage skill jarak jauh supaya keduanya bisa bekerja sama dengan baik. Temani dua Mage tersebut dengan hero Tank dan Fighter ketika melakukan farming atau clear minion. Marksman atau Assassin bisa ikut numpang perlindungan dari Tank ketika menemani Mage.

Hero Mage Mobile Legends memang sangat populer bagi para player yang senang dengan kekuatan. Sering kali player cekcok karena rebutan hero Mage ketika memulai match di lini pick hero. Kali ini, biarkanlah jika ada teman satu tim yang juga memilih hero Mage asalkan tidak lebih dari dua player. Lalu, hero Mage manakah yang jadi favorit Sobat Gamers untuk digunakan dalam match mode Rank?