Paganini dan Hero-Hero Mobile Legends yang Batal Dirilis

Paganini dan Hero-Hero Mobile Legends yang Batal Dirilis

April 17, 2020 0 By vidi

Hingga saat ini Mobile Legends sudah merilis banyak sekali hero. Hampir 91 hero Mobile Legends dikeluarkan oleh developer untuk menemani para penggemar Mobile Legends. Namun ada juga beberapa hero yang batal rilis tanpa adanya alasan yang jelas.

DIlansir dari duniagames dan loop, Banyak para penggemar Mobile Legends yang sempat kecewa karena batalnya rilis hero-hero tersebut. Nampaknya hal tersebut karena banyak player yang sudah mengetahui bocoran dari hero yang gagal rilis tersebut. Lalu hero apa saja yang batal rilis di Mobile Legends? Berikut ini daftar hero yang batal dirilis di Mobile Legends.

Murphy

duniagames

Hero pertama yang menjadi daftar hero batal rilis yaitu hero Murphy. Hero ini digadrung akan menjadi hero mage yang hampir mirip dengan hero mage yang sudah rilis yaitu Kadita. Hero Murphy ini merupakan hero yang terlihat cukup cantik dengan tampilannya yang menyerupai dewi lautan.

Walaupun sudah ada berita akan kemunculan hero ml satu ini, namun hingga saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hero Murphy. Tentunya hal tersebut membuat player yang sudah menunggu sedikit agak kecewa. Mungkin saja hero satu ini batal dirilis sebab perannya sudah tergantikan oleh Kadita.

Hero Kumbang

Hero selanjutnya yang batal dirilis yaitu hero kumbang. Tidak sempat terdengar bocoran mengenai nama dari hero yang satu ini, namun kamu bisa menyebutnya dengan hero kumbang sebab hero yang satu ini memiliki bocoran tampilan yang sangat menyerupai dengan seekor kumbang.

Hero satu ini dikatakan juga memiliki build yang dapat dikatakan sebagai build hero Mobile Legends yang cukup kuat. Hero kumbang ini mungkin saja memiliki hubungan dengan Esmeralda maupun Khurfa dibuktikan dengan pakaian yang dikenakan hero ini menjurus ke pakaian ala-ala mesir kuno.

Walaupun sudah terdapat bocoran yang cukup banyak mengenai hero satu ini seperti bocoran penampilan hingga skill yang akan dimiliki namun tampaknya tidak ada info kelanjutan mengenai hero ini. Sehingga banyak yang mengira bahwa hero kumbang ini batal di rilis pada game Mobile Legends. Yah sangat sayang sekali ya.

Aaglet

Dunia Games

Mungkin kamu masih mengingat ketika pertama kali Guinevere dirilis pada Mobile Legends? Nah, tidak lama setelah itu seluruh player dikejutkan dengan kemunculan hero baru yang digadrung merupakan kekasih dari hero Guinevere. Tak lain dan tak bukan hero tersebut yaitu Aaglet.

Menurut kabar, hero Aaglet ini nantinya akan rilis sebagai hero Mobile Legends terkuat yang memiliki role sebagai assassin. Aaglet ini tentunya sudah dibocorkan mulai dari tampilan, splash art, maupun skillnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, hero satu ini juga dikabarkan akan memiliki kemampuan diri untuk melakukan cloning yang menyerupai Naruto yang merupakan build hero Mobile Legends 2020 terbaru dan terbaik. Namun sayangnya seluruh penggemar dari hero Aaglet harus bersabar sebab tidak ada kelanjutan mengenai rilisnya hero satu ini.

Hero Kecil

Dunia Games

Hero selanjutnya yang juga batal rilis pada game Mobile Legends yaitu hero yang cukup unik. Tidak diketahui nama dari hero ini sebab sebelum adanya bocoran lebih lanjut, hero ini sudah tidak ada kabar lagi.

Hero satu ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga disebut dengan hero kecil. Namun begitu, tangan yang dimiliki memiliki ukuran yang cukup besar dan dilengkapi dengan pedang besar yang menempel pada tangannya tersebut. Hero kecil ini memiliki tampilan yang sangat persis dengan hero kesatria. Belum bisa dipastikan akan jadi apa hero satu ini. Namun dilihat dari tampilannya, hero kecil ini hampir mirip dengan skin yang dimiliki oleh Grock yaitu memiliki armor di tubuhnya. Apakah mungkin hero ini merupakan hero tank yang gagal rilis?

Paganini

Hero terakhir yang batal rilis yaitu hero Paganini. Hero satu ini sempat membuat heboh para pemain Mobile Legends sebab tampilannya yang sangat keren dengan memegang alat musik membuat para player sangat penasaran dengan hero yang satu ini.

Sayangnya, para penggemar Mobile Legends harus menelan rasa kecewa sebab hero Paganini satu ini batal dirilis. Tidak ada kelanjutan maupun kabar selanjutnya dari hero ini yang membuat seluruh player beranggapan jika hero ini batal dirilis. Padahal jika dilihat lagi, hero ini dapat dikatakan menjadi hero Mobile Legends tersakit dengan senjata alat musiknya yang tentu sangat mematikan.

Nah, itulah kelima hero Mobile Legends yang ternyata batal dirilis di Mobile Legends. Bagaimana tanggapan kamu mengenai kelima hero tersebut? Sepertinya hero tersebut memiliki skill yang cukup bagus ya? Yah, sayang sekali mereka tak jadi dirilis di game Mobile Legends ini.