Over Power Tapi Pengguna Ling Banyak yang Nub

Over Power Tapi Pengguna Ling Banyak yang Nub

November 13, 2019 0 By vidi

Ling Assassin merupakan hero baru di game Mobile Legends yang sering dibilang sebagai Assassin over power. Sepak terjangnya di advance server tidak bisa dilupakan dimana Ling langsung mendapat nerf walaupun belum dirilis. Ketika rilis ke original server, Ling pun masih jadi hero yang ditakuti hingga dijadikan langganan banned di match tier atas. Kemampuannya berpindah tempat dengan cara memanjat tembok dan jurus menyamarnya jadi dua faktor yang membuat Ling ditakuti.

Setelah rilis ke original server, banyak player Mobile Legends yang langsung membeli Assasin baru ini. Tujuannya tentu saja agar bisa digunakan dalam match supaya naik ke tier yang lebih tinggi lagi. Namun, sayangnya banyak user Ling yang masih belum memahami cara menggunakannya dan jadi player nub seketika. Bahkan, user Ling yang seperti ini sering menyebabkan blunder bagi tim hingga kalah dalam pertandingan.

alrimation.com

Berdasarkan data dari Mobile Legends original server, banyak user Ling yang Cuma fokus memproduksi kill. Ada juga user Ling yang cuma bisa jadi hero mata-mata mengamati hero lain di atas tembok berharap ada lawan yang sekarat. User Ling yang cuma bisa farming dan sapu minion pun tidak sedikit jumlahnya, yang pada akhirnya jadi blunder bagi tim. Bahkan, ada juga user Ling yang jadi langganan kill Marksman lawan ketika match berlangsung.

Perlahan tapi pasti, memang hero counter untuk Ling mulai terdeteksi yang salah satunya adalah hero Mage area. Ling yang sembunyi di atas tembok atau yang sedang menyamar akan segera ketahuan saat hero Mage melepas skill area. Setelah keberadaan Ling terdeteksi, lawan akan langsung melakukan eksekusi padanya. Seandainya Ling bisa kabur pun hanya akan menjadikan Ling beban bagi timnya karena hanya kabur-kaburan saja.

Namun ada juga user Ling yang pandai melakukan combo skill hingga merepotkan tim lawan yang jadi rivalnya. Biasanya user Ling yang seperti ini tidak akan terlihat di early game karena sibuk menaikan level dengan cara farming. Setelah merasa level dan jumlah gold lebih tinggi dari hero lawan, Ling yang seperti ini mulai melakukan penculikan. Karena Mage area adalah hero yang jadi counternya, Ling yang seperti ini akan menjadikan Marksman dan Fighter sebagai santapannya.

newsth

Jika Anda ingin menjadi user Ling yang handal, cobalah cara yang sering dilakukan oleh user Ling handal tersebut. Lakukan farming di early game saja dan mulai beraksi ketika level dan gold sudah lebih tinggi dari hero tim lawan. Incar hero Marksman dan Fighter tim lawan lalu jauhi hero Mage area yang jadi counter untuk Ling. Jika masih takut beraksi sendiri, bekerjasamalah dengan satu hero tim lawan agar bisa bermain lebih aman.

Anda juga bisa mengamati video live streaming dari top player Mobile Legends yang menggunakan Ling. Perhatikan bagaimana top player tersebut melakukan combo pada skill dari hero Ling serta gaya permainannya. Setelah melihatnya, mungkin Anda akan menemui kesamaan dengan cara yang tadi disebutkan. Pelajari skill dan pergerakan Ling pada mode Classic untuk meminimalisir resiko penurunan jumlah bintang.

MLBB

MLBB

Ling Assassin memang over power namun tak banyak player Mobile Legends yang bisa menggunakannya. Penyebabnya karena kurang latihan dan belum menyimak bagaimana tutorial menggunakan hero Ling yang diberikan oleh Moonton. Faktor lain yang jadi penyebabnya adalah counter untuk Ling yang sudah terdeteksi yakni hero Mage area. Apakah Sobat Gamers juga pernah menggunakan Ling dan melakukan blunder?