Original Server Mobile Legends Kedatangan X.Borg

Original Server Mobile Legends Kedatangan X.Borg

August 5, 2019 0 By vidi

Player yang bergelut di hero role Fighter Mobile Legends telah kedatangan hero baru bernama X.Borg yang sepertinya over power. Kedatangan hero ini di original server tentu membuat para player Mobile Legends pasti kaget sekaligus senang. Dikatakan kaget karena mereka belum siap menghadapi X.Borg di match rank karena hero ini jelas over power di advance server. Begitu juga dikatakan senang karena player yang sempat memakai X.Borg di advance server akan siap bermain secara ugal-ugalan.

Moonton sama sekali tidak merombak tampilan maupun nama hero ini semenjak muncul di advance server hingga rilis di original server. Namanya tetap X.Borg (Firaga Armor) dengan role Fighter authentic spesialis Regen/Burst Damage. Tampilannya mirip manusia setengah robot dengan tangan kiri yang jadi senjata penyembur api. Wajahnya seperti badut psikopat dengan rambut biru yang berdiri di tengah kepalanya.

X.Borg dilengkapi dengan tiga skill aktif dan satu skill pasif yang jadi bekalnya untuk bertahan dan menyerang. Skill pasif Firaga Armor  mewarisi maksimum HP dan menerima semua Damage yang diterima X.Borg. Jadi, selama Firaga Armor masih aktif maka akan terus melindungi X.Borg dari Damage yang diterimanya. Namun jika Damage diterima secara terus menerus, Firaga Armor pun akan kehabisan daya tahannya.

Skill 1 Fire Missiles, X.Borg menembak ke arah yang sudah ditentukan dan memberikan daya rusak 40(+50% Total Physical Attack). Skill ini juga memberikan 30% efek slow kepada lawan yang terkena serangan efek temperatur maksimal. Skill 2 Fire Strike, X.Borg menembakan 6 peluru ke area yang berbentuk kipas dan kembali padanya dalam durasi 1.2 detik. Ketika peluru tersebut kembali, maka akan menyebabkan 50(+20% Total Physical Attack) kepada lawan yang terkena.

Ultimate skill Last Insanity, X.Borg melaju ke arah yang sudah ditentukan sambil melakukan charge. Kemudian X.Borg menembakan api ke sekitar untuk memberikan 200(+100% Ekstra Physical Attack) kepada lawan yang terkena serangan. Ultimate skill ini juga menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60% selama 3 detik. Jika semua skill dikombinasikan dengan benar, X.Borg bisa jadi lawan yang Over Power.

Tapi Moonton belum memberikan harga pasti bagi player yang memiliki hero bernama X.Borg ini.  Jika Anda lihat di menu shop Mobile Legends, tidak akan ada harga battle point atau tiket untuk membeli hero X.Borg. Entah kenapa tanpa alasan yang jelas, Moonton baru memberi opsi percobaan X.Borg bagi player dengan menggunakan 20 diamond. Sepertinya ada kemungkinan X.Borg akan di rework oleh Moonton mengingat skill dan kemampuannya yang over power.

Hadirnya X.Borg di original server tentu akan membuat permainan semakin ketat dan menegangkan. Player yang sudah pernah mencoba X.Borg di advance server tentu bisa memanfaatkan hero ini untuk menambah bintang match rank. Tapi bagi player yang belum pernah menggunakan X.Borg, maka berhati-hati lah terhadapnya jika bertemu di match rank. Solusi bagi yang belum pernah mencoba X.Borg di advance server, maka coba lah claim X.Borg dengan menggunakan 20 diamond jika ada.

Seperti itulah informasi mengenai hero X.Borg yang hadir di original server Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah membacanya sampai selesai. Mainkan Mobile Legends secukupnya saja agar kesehatan Anda tetap terjaga dan ingat, jadilah gamers yang cerdas. Karena gamers yang cerdas tau batasan saat bermain game online, termasuk game esports Mobile Legends.