Offlaner Terkuat! Ini 5 Hero Offlaner Terbaik Di Mobile Legends Season 17

Offlaner Terkuat! Ini 5 Hero Offlaner Terbaik Di Mobile Legends Season 17

June 27, 2020 0 By Oshi

Saat ini banyak pemain yang menggunakan meta hyper carry yang bertumpu pada satu pemain core. Sementara setiap sidelane akan dihuni oleh hero-hero offlaner. Banyak sekali hero offlaner terbaik yang bisa Anda gunakan untuk push rank di season 17 Mobile Legends.

Salah satu karakter yang harus dimiliki oleh hero offlaner adalah harus memiliki skill pertahanan yang sangat baik. Karena mereka akan selalu berada di lane seorang diri meskipun harus digank oleh banyak pemain musuh. Inilah 5 hero offlaner terkuat & terbaik yang bisa Anda jajal di season sekarang.

Baca: Potensi Hero Offlaner Masha Di Meta Saat Ini Versi EVOS Larajie

1. Uranus

Uranus Offlaner Terbaik – MLBB

Uranus menjadi hero yang saat ini banyak digunakan sebagai offlaner sekaligus tanker. Alasannya karena dia memiliki pertahanan yang sangat tebal, terutama regen HPnya yang sangat besar. Sehingga dia akan kuat berada di lane meskipun hanya seorang diri.

Salah satu cara supaya dia tetap bisa survive di lane adalah dengan harus tetap menjaga stack dari skill pasifnya. Anda harus selalu mendapatkan damage supaya tetap mendapatkan regen HP, sehingga akan membuatnya sulit ditaklukan oleh tim lawan.

Kemudian Uranus juga punya magic damage yang cukup mengerikan, sehingga bisa langsung menerobos ke bagian belakang tim lawan. Karena sekali hanya dengan beberapa kali combo skill saja hero marksman lawan bisa langsung sekarat.

2. Thamuz

Thamuz Offlaner Terbaik – MLBB

Meskipun sempat mendapatkan beberapa kali nerf, Thamuz masih tetap menjadi hero yang sangat efektif digunakan untuk menempati posisi side lane. Pasalnya dia memiliki pertahanan yang sangat kuat berkat skill ultimatenya yang bisa memberikan regen HP.

Thamuz juga termasuk hero yang sangat lincah sehingga akan membuatnya bisa dengan mudah untuk roaming dan mengganggu pergerakan marksman lawan. Oleh sebab itu Anda harus bermain agresif ketika menggunakan Thamuz, terutama mengganggu  marksman untuk mendapatkan red buff.

Thamuz juga memiliki damage per second ataupun burst damage yang tergolong cukup tinggi untuk seorang fighter. Sehingga dia cukup kuat untuk berduel dengan hero fighter lainnya meskipun tetap saja membutuhkan timing yang tepat.

3. Esmeralda

Esmeralda Offlaner Terbaik – MLBB

Di meta sekarang Esmeralda termasuk hero yang sangat fleksibel. Pasalnya dia tidak hanya cocok digunakan sebagai midlaner, tapi juga sebagai offlaner. Hal itu memang sangat wajar karena Moonton juga merilis hero ini dengan memiliki dua role yaitu Tank mage.

Esmeralda sangat cocok diplot sebagai offlaner karena memiliki regen HP yang sangat tinggi berkat skill pasifnya. Dia bahkan bisa mencuri shield yang dimiliki oleh tim lawan seperti halnya Uranus. Bahkan bisa menjadi counter efektif untuk hero yang dirasuki oleh Angela.

Tidak hanya itu, damage yang diberikan oleh Esmeralda juga tergolong sangat tinggi karena dia bisa memberikan magic damage. Tak heran jika dia menjadi sosok yang sangat ditakuti ketika sedang berada di sidelane.

4. Angela

Angela Offlaner Terbaik – MLBB

Siapa yang tak menyangka jika Angela bakal kembali banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Saat ini hero ini lebih efektif digunakan sebagai offlaner sekaligus supports. Karena dia punya regen HP yang cukup tinggi sehingga cukup kuat berada di lane meskipun seorang diri.

Ketika dibutuhkan, dia bisa langsung masuk ke dalam tubuh hero lain. Dia akan memberikan shield sekaligus akan memperkuat mereka. Bahkan movement speed hero yang dirasuki oleh Angela akan meningkat, plus juga bisa memberikan efek immobilize dan slow kepada lawan.

Baca: Setelah Revamp, Gatotkaca Bakal Jadi Offlaner Mobile Legends Menakutkan

5. Baxia

Baxia Offlaner Terbaik – MLBB

Tidak hanya tank, saat ini Baxia juga sangat cocok digunakan sebagai offlaner karena punya pertahanan yang sangat kuat. Bahkan dia juga termasuk hero yang cukup efektif untuk melawan hero-hero yang memiliki regen HP tinggi seperti Esmeralda dan Uranus.

Damage yang diberikan Baxia memang tidak besar, tapi dia bisa memberikan damage per second yang cukup besar ketika sedang menggunakan skill ultimatenya. Apalagi ketika dia sudah mendapatkan item Cursed Helmet, maka DPS yang diberikan akan menjadi lebih besar lagi.

Kelima 5 hero offlaner terkuat & terbaik di atas memang cukup efektif digunakan untuk push rank di season 17 Mobile Legends. Terlebih kelima hero di atas juga bisa diplot sebagai tanker ataupun support ketika sedang terjadi teamfight.