Nilai Plus & Minus Hero Alucard Mobile Legends

Nilai Plus & Minus Hero Alucard Mobile Legends

April 12, 2019 0 By vidi

Dalam game moba Mobile Legends, kamu tentu bisa memilih hero menarik yang unik. Salah satu hero ini adalah Alucard yang merupakan kesatria dengan kemampuan menyerap darah layaknya vampire.

Hero yang keren ini cukup sering dibangun untuk melumpuhkan hero musuh pada situasi 1 vs 1. Banyak Mobile Legends guide yang memuji hero ini sebagai pembunuh hero paling efektif jika tidak ada yang mengganggu. Saat kamu memakai hero ini, kamu akan merasa seakan – akan menjadi pemburu yang tangguh dan berbahaya. Semua target musuh yang sendirian dengan mudah kamu lumpuhkan dengan serangan yang cepat dan juga sakit.

Bagaimana, terdengar menarik bukan? Tapi sebelum kamu mencoba menggunakan hero ini, ada baiknya kamu belajar dulu mengenai hero ini. Untuk mengenal lebih dekat Alucard, mari bersama melihat kelebihan dan kekurangan hero ini:

Kelebihan dan Kekurangan Alucard

alucard mobile legends

mobilelegends.net

Untuk kelebihan, hero Alucard Mobile Legends ini memiliki high damage dan high sustain yang membuat Alucard cocok untuk farm hero musuh. Damage yang besar ini berasal dari skill dan juga auto attack-nya.

Saat menggunakan Alucard, kamu wajib belajar tentang combo skill-nya. Kombinasi skill Groundsplitter dan Whirling Smash, akan menghasilkan damage yang besar pada satu target. Nah, jika musuh menyerang balik, kamu bisa manfaatkan skill Fission Wave untuk mengaktifkan lifesteal kamu. Kemampuan untuk beradaptasi di situasi duel ini memastikan kamu bisa memenangkan encounter panjang dengan banyak hero lain.

Kelebihan lain dari hero ini adalah kemampuannya untuk mengejar musuh dan ambush. Kemampuan mengejar ini berasal dari skill pasif Pursuit dan skill aktif Groundsplitter. Kedua skill ini memastikan kamu dapat mendekati target dengan mudah.

alucard mobile legends

mobilelegends.net

Misal saja, kamu gank dari hutan dan menyerang tiba – tiba. Jika musuh range, kamu tentu bisa di kite dengan mudah jika tanpa skill. Namun, karena ada Pursuit, musuh tidak bisa melakukan hal ini, dan Alucard-pun bisa mulai menyerang saat posisinya sudah dekat.

Untuk kelemahan, hero ini lemah jika tidak menyerang. Jadi skill disabler dan CC membuat Alucard bisa menghentikan penggunaan Fission Wave. Tanpa skill ini, Alucard kehilangan sustain dan tentu bisa lebih mudah dilumpuhkan.

Selain lemah terhadap CC, Alucard juga tidak memiliki skill CC sendiri. Jadi saat menghadapi hero yang bisa teleport ataupun menghilang, Alucard akan sulit menghentikan mereka.

Kesimpulan

alucard mobile legends

mobilelegends.net

Jika kamu suka playstyle agresif dan hero melee dengan damage besar seperti Mobile Legends heroes ini, Alucard mungkin bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Selain mampu memenuhi peran sebagai carry, hero ini bisa jadi hero jungler karena kemampuannya yang efektif untuk clear camp.

Sekian informasi tentang Alucard di game online Mobile Legends. Mudah – mudahan info ini dapat berguna buat kamu. Terima kasih sudah membaca!