New Review Uranus Tank Mobile Legends

New Review Uranus Tank Mobile Legends

December 6, 2019 0 By vidi

Uranus Tank Mobile Legends adalah karakter hero yang punya HP super tebal dan jadi hero andalan user Tank. Ia sudah cukup lama hadir di Land of Dawn Mobile Legends menemani player untuk jadi pilihan draft pick. Uranus berwujud seperti robot berbadan besar yang terbuat dari besi perunggu sehingga kelihatan kekar. Wujudnya yang kekar itu ternyata membuktikan bahwa Uranus memang punya HP dan defense di atas rata-rata hero Tank.

Di awal rilisnya, Uranus memiliki ultimate skill yang unik dan bisa menembakan sinar pada musuh yang jadi target. Musuh yang terkena tembakan Uranus ini akan mengalami pengurangan HP dan efek stun selama beberapa detik. Ultimate  skill ini cukup menyebalkan sehingga membuat user Assassin, Marksman, dan Mage takut dengannya. Sayangnya, pada update Mobile Legends beberapa waktu lalu, Uranus terkena perubahan ultimate skill.

Youtube

Setelah mendapat perubahan ultimate skill, Uranus jadi tampil dengan kekuatan yang berbeda dari sebelumnya. Usernya jadi harus membiasakan diri dari ultimate skill baru Uranus yang sangat berbeda dari sebelumnya. Namun setelah beberapa waktu bermain dengan ultimate baru Uranus, usernya pun mulai terbiasa. Uranus pun jadi hero Tank dengan empat skill (pasif dan aktif) yang membuatnya jadi idola baru di Mobile Legends.

Radiance adalah skill pasif dari Uranus yang membuatnya meregenerasi HP sebanyak 2 – 10 HP per detik. Kemudian skill satunya, Ionic Edge, akan melepaskan energy di sekelilingnya dan memberi 125(+30% Total Magic Power). Ionic Edge juga menyebabkan pengurangan Physical Attack dan Magic Attack musuh sebesar 15%. Skill ini memiliki cooldown selama 4 detik dengan mana cost sebanyak 60 dan menambah 30% movement speed.

MLBB

Skill dua dari Uranus yakni Transcendent Ward akan memberikan 80%(+20 Total Magic Power) Magic Damage pada target.  Skill ini juga menyebabkan ledakan dan memberi 300(+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada target. Kemudian, ada Consecration yang merupakan ultimate skill terbaru Uranus dengan fungsi memulihkan 200 HP miliknya. Skill ini juga akan membuat Uranus terlepas dari efek slow dan meningkatkan movement speed sebesar 60%.

Walaupun sudah cukup lama hadir di Land of Dawn Mobile Legends, namun Moonton baru memberikan 3 skin pada Uranus. 3 skin tersebut adalah skin Basic, skin Special, dan skin Epic yang mana ketiga-tiganya merubah tampilan Uranus. Ancient Soul merupakan nama dari skin Basic Uranus yang merubah tampilan warnanya jadi full silver. Skin ini dibandrol seharga 269 diamond bagi user Uranus yang ingin  bermain dengan penampilan berbeda.

MLBB

Kemudian ada Mech Protector yang merupakan skin Special dari Uranus dan tidak bisa dibeli dengan diamond. Skin ini merubah tampilan Uranus jadi lebih mirip seperti robot perang dengan dominasi warna biru dan abu-abu. Untuk mendapat skin ini, player harus berkontribusi dalam Conquest Of Dawn dan redeem skin dengan Conqueror Medal. Terakhir, ada Video-Game Dominator  yang jadi skin Epic Uranus dan jadi skin event waktu terbatas yang tak bisa dibeli lagi.

Uranus Tank Mobile Legends yang saat ini banyak diminati oleh para player sebagai pilihan pick hero. HP yang ekstra keras, defense yang kuat serta skill dan skin yang menarik adalah faktor populernya Tank berwujud robot ini. Nah apakah new review Uranus ini sudah membuat Sobat Gamers paham akan kelebihannya?