‘Necro’ Hero Baru Advance Server Mobile Legends

‘Necro’ Hero Baru Advance Server Mobile Legends

September 12, 2019 0 By vidi

Advance server Mobile Legends memang jadi suatu pembahasan yang menarik bagi para fans game besutan Moonton ini. Ada banyak pembaruan yang terjadi disini seperti hero, skin, dan patch sebelum rilis ke original server Mobile Legends. Baru-baru ini, advance server dihebohkan dengan kemunculan hero baru yang rata-rata berkemampuan overpower. Dilansir dari gcube.id, setelah Marsha, dan Ling, kini advance server dihebohkan oleh hero baru bernama Necro yang jadi perbincangan di dunia Mobile Legends.

Hero ini adalah hero dengan role Fighter/Assassin yang punya kemampuan unik yaitu memperbanyak bayangan. Layaknya Naruto di serial anime, Necro bisa menyerang dan kabur dengan menggunakan jurus bayangan yang jadi spesialisasinya. Namun sebelum jauh membahas skill dari Necro, kita akan bahas terlebih dahulu penampilannya yang beda dari hero pada umumnya. Kita mulai dari kepala Necro yang diperban hingga matanya pun ikut tertutup seola-olah Necro adalah hero yang buta.

Youtube

Youtube

Kemudian, tangannya terkunci dengan segel magic seakan membuatnya tak mampu mengeluarkan basic attack. Selain itu, tampilan originalnya didominasi  dengan warna abu-abu yang menambah kesan mistis pada hero ini. Desain Necro mirip dengan Dyroth yang identik bernuansa iblis berkekuatan mistis. Sudah terbayang bukan bagaimana aneh dan uniknya penampilan hero baru bernama Necro ini?

Setelah membahas penampilannya, kita akan kulik skill yang dimiliki hero baru dengan role Fighter/Assassin ini. Pertama ada Abyssal Manacles yang jadi basic attacknya namun tidak dalam bentuk keluar melainkan dalam bentuk rune. Rune yang mengelilingi Necro ini menghasilkan 100 hingga 280 magic damage, plus 20 persen dari total magic power. Rune akan tetap ada selama 8 detik setelah Necro mati dan membuat hero yang melewatinya akan terkena damage.

Youtube

Youtube

Skill satunya bernama Swift Blessing yang bisa membuat Necro melakukan blink ke arah yang telah ditentukan. Skill ini juga menghasilkan +25% movement speed dan +30% defense selama 3 detik ketika dilepaskan. Tak hanya itu, Swift Blessing juga langsung berubah menjadi Run of Slowness ketika dilepaskan. Run of Slowness akan memberikan damage pada musuh yang terjerat di jalurnya serta efek slow selama 1,5 detik.

Kemudian skill dua hero ini bernama Abyssal Claw yang mampu membuatnya mengeluarkan summon Abyssal Claw. Summon tersebut akan keluar di lokasi yang sudah ditargetkan sekaligus memberikan daya rusak kepada musuh. Musuh yang terkena skill ini akan mengalami efek knock back serta terkena damage dari 50(+15% total magic power). Efek lain dari skill ini adalah munculnya damage absorption selama tiga detik serta berubah mode ke Swift blessing 2.

Youtube

Youtube

Swift blessing 2 akan membuat Necro melakukan dash ke area yang sudah ditentukan dan memberi tambahan speed + magic power. Setelah itu, skill ini akan memasuki mode Poisonous Rune yang menghasilkan damage 50 (55% magic power). Selain itu, Poisonous Rune juga menghasilkan 50 (+60% physical attack) kepada musuh yang menjadi target serangan. Jika mengenai hero lawan, maka cooldown skill ini akan kembali dalam waktu 0.5 detik untuk dispam atau digunakan kembali.

Terakhir adalah jurus ultimatenya yang bernama Charge of Necromancer  dengan kemampuan bertahan untuk menyerang. Ketika ultimate skill dilepaskan, Necro melakukan pengisian HP dan menyerang dengan daya rusak 100 (+100% total magic power). Ketika skill ini mengenai target lainnya, maka daya rusaknya akan berdampak 50% pada hero-hero musuh. Bagaimana, sudah terbayang bukan betapa overpowernya hero baru advance server Mobile Legends ini?