Moonton Akan Rilis Skin Epic Baru Hero Johnson

Moonton Akan Rilis Skin Epic Baru Hero Johnson

May 27, 2019 0 By vidi

Berita gembira bagi para penggemar mobile legends, skin epic baru dari johnson akan segera di rilis. Johnson adalah salah satu hero tank yang sangat diandalkan oleh para gamers karena ia memiliki defense dan damage yang cukup tinggi. Apalagi ia termasuk inisiator dalam game Mobile legends : bang-bang.

Kabar akan diterbitkannya skin epic baru untuk hero ini memang sudah beredar sejak 17 April lalu, dan Wreck king akan menjadi nama skin epic terbaru milik Johnson ini. yang pasti skin terbaru ini akan memiliki tampilan yang sangat menarik.  Dan akan memiliki skill baru. Awalnya skin dari johnson adalah berbentuk robot berwarna hitam.

Setelah perilisan kembali,  skin baru yang dimilikinya yaitu sebagai robot yang besar  berwarna hitam dan kuning, dan dilengkapi dengan sebuah hitam, dan juga perisai sebagai senjata utamanya. Lalu ditambah  backpack yang berwarna senada dengan skin barunya yang akan menjadi pelengkap ketika ia berubah menjadi kendaraan.

Jika membahas mengenai skill yang ia miliki, johnson memiliki tiga kemampuan. Skill 1 yaitu deadly pincers : yaitu ia mampu menghantamkan tank ke arah yang ia inginkan 250(+150% total amor) magic damage kepada musuh yang ia serang selama perjalanannya. Lawan yang berada di daerah tank dipastikan akan mendapatkan stun dan mengalami cooldown.

Skill ke 2nya yaitu electromag Rays: yaitu saat johnson mengeluarkan perisainya selama 3 detik maka akan timbul cahaya berupa kipas dan akan menyebabkan 80 (+20% total Amor) magic damage secara beruntun, dan akan melambatkan lawan yang terkena oleh efek skill ini. jadi, lawan harus benar-benar berhati-hati saat berada di arena hero ini

Skill ke 3nya yaitu rapid Touchdown: skill aktifnya ia akan melompat dan merubah dirinya menjadi sebuah mobil, yang lama kelamaan akan menambah kecepatannya. Jika anda satu tim dengannya anda bisa masuk dalam mobil tersebut saat ia berjalan dengan lamban, namun mobil ini hanya mampu di kendarai oleh satu hero saja. Ketika mobil menghantam musuh, mobil akan meledak dan menstun mereka serta musuh di sekitar selama 0,5-1 detik, semua tergantung dari laju kecepatan mobil saat menghantam musuh dan menimbulkan 300 (+90% magic power ) -750 (+225% magic power) point magic damage. Wilayah yang terkena ledakan akan mengalir listrik dan menimbulkan 80 (+20% magic Power)  magic damage pada daerah itu.

Namun, dalam skin epic baru ini, nampaknya akan merubah efek skill dan display animation yang dimiliki johnson. Untuk  kelebihannya, hero ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu Damage akan semakin besar jika armor semakin tebal, dan johnson mampu melakukan menstun musuh dari jarak jauh dan kemampuan yang paling mencengangkan yaitu, walaupun ia berada di ujung map ia segera mampu bergabung dalam grup fight.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, bukan berarti hero tank andalan gamers ini tidak memiliki kelemahan, ia memiliki dua kelemahan yang sangat fatal jika dikelabuhi, yang pertama ia cukup berat di awal permainan, jadi, untuk anda yang berhadapan dengan hero ini, pastikan di awal permainan segera gugurkan hero Johnson terlebih dahulu.

Dan kelemahan yang paling fatal selanjutnya adalah, ia bisa membawa teamnya menuju kekalahan tanpa ia sadari atau secara tidak sengaja. Dalam kata lain hero johnson sangat ceroboh, walaupun ia memiliki skill yang kuat dan memiliki banyak kelebihan. Semoga dengan dirilisnya skin dan skill baru hero johnson ini akan membawa pengaruh baik bagi para permainan mobile legends selanjutnya.

 

Sumber: Mobilelegends.gcube.id