Mobile Legends Advance Server Kedatangan Hero Baru, Ling

Mobile Legends Advance Server Kedatangan Hero Baru, Ling

August 27, 2019 0 By vidi

Setelah kemunculan X.Borg dan Lylia, Moonton kembali merilis hero baru Mobile Legends pada mode advance server. Hero baru tersebut bernama Ling, yang sudah banyak dikeluhkan sebagai hero overpower jika rilis di original server. Bagaimana tidak mengeluh, belumlah selesai kegaduhan dari X.Borg, Lylia, dan Esmeralda, kini datang lagi hero calon banned. Namun, sebagian player malah mensyukuri kehadiran hero baru ini karena mereka masih di Rank kecil tanpa banned hero.

Dilansir dari revivaltv.id, Hero baru bernama Ling ini dibekali Moonton dengan skill-skill aneh dan menyebalkan bagi pemain yang jadi lawan. Salah satu skill yang dimilikinya adalah melompat ke atas tembok serta melakukan serangan dari atas. Kemampuannya tersebut kerap kali disamakan dengan Mannendake karakter Onmyouji Arena. Skill tersebut akan sangat memudahkan untuk push turret, farming, serta untuk menculik lawan.

MLBB

MLBB

Ling sendiri adalah hero tipe assassin yang punya tingkat mobilitas tinggi hingga hampir menyerupai Fanny. Saat melepaskan skill satu, Ling mampu melompat ke atas tembok dan berpindah dari satu tembok ke tembok lainnya. Skill satu ini akan sangat membuat musuh kesal saat mengejarnya untuk dieksekusi, karena seperti tidak mungkin terkejar. Skill ini juga sangat berguna saat Ling mengejar musuh untuk dieksekusi atau mempercepat farming agar naik level sedini mungkin.

Kemudian, saat skill dua dilepaskan, Ling akan menebas pedangnya ke arah yang sudah ditentukan dengan secepat kilat. Jika skill dua ini dikombinasikan dengan skill satu, maka Ling bisa menebas lawan dari atas tembok untuk dieksekusi. Jika sudah seperti ini, kemungkinan lawan terhindar dari skill dua Ling sangatlah sedikit. Dengan kecepatan yang begitu tinggi dan posisi dari atas tembok, Ling akan leluasa mengeksekusi musuhnya.

MLBB

MLBB

Setelah itu, saat ultimate skill dilepaskan akan muncul hujan pedang ke area sekitar Ling dengan daya rusak yang tinggi. Ultimate skill ini akan sangat berguna saat team war sedang berlangsung karena kemungkinan besar terjadi Maniac atau Savage. Terlebih jika skill satu hingga ultimate skill dikombinasikan dengan benar, kemungkinan besar semua musuh akan rata (mati konyol). Sudah jelas kan, kalau skill dari hero baru Mobile Legends advance server ini begitu menyebalkan lawan-lawannya.

Untuk penampilannya sendiri, Ling punya image sebagaimana hero assassin pada umumnya di karakter Mobile Legends. Body ramping dan tampilan yang simple jadi ciri khas setiap hero assassin di Mobile Legends, begitu pun dengan Ling. Mirip seperti Lancelot, karena Ling juga membawa pedang sebagai senjatanya di Land of Dawn. Perbedaan yang mencolok nampak pada rambutnya yang lurus, sedangkan Lancelot agak keriting.

MLBB

MLBB

Penampilannya didominasi oleh warna biru dan ungu di bagian pakaian, celana, hingga senjata pedangnya. Rambut panjangnya yang berwarna abu-abu terlihat membelah keningnya sehingga mirip lah ia seperti Lancelot. Ling merupakan sosok assassin yang menyerupai manusia normal seperti minoritas tampilan hero di Mobile Legends. Penampilannya tak kalah keceh dari Gusion, Lancelot, atau assassin lain yang bisa saja dibandingkan dengannya.

Melihat skill unik dan penampilan yang menarik dari calon hero baru ini, kemungkinan popularitas hero akan ia ambil alih. Tak menutup kemungkinan, Moonton akan memberinya nerf jika dianggap terlalu overpower bagi banyak player Mobile Legends. Sebagian player menantikan kedatangan Ling di original server dan sebagian lainnya masih belum siap menerima kedatangan Ling. Lalu, bagaimana Anda menyikapi kehadiran calon hero baru Mobile Legends  yang bernama Ling ini?