MLBB Heroes Fighter yang Cocok untuk Pemula

MLBB Heroes Fighter yang Cocok untuk Pemula

April 3, 2019 0 By vidi

Saat Anda memilih Mobile Legends heroes dengan tipe fighter, tentu pilihannya sangat membuat bingung, apalagi jika Anda adalah pemula. Uang yang dimiliki para pemula tentu terbatas untuk membeli hero, jadi pilihan awal akan lebih penting.

Untuk membantu Anda memilih hero fighter yang cocok dimainkan pemula, artikel ini akan membahas beberapa hero pilihan. Hero yang ada di bawah ini memiliki kelebihan mudah digunakan ataupun mudah dipelajari. Berikut adalah beberapa rekomendasi Mobile Legends heroes tersebut:

Zilong

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

Hero fighter yang satu ini memiliki kemampuan pusher dan ganking yang tinggi. Kombinasi skill Zilong bisa menarik musuh ke lokasi dekat tower dan menghabisinya. Jika bertempur dengan teman, kombinasi skill 2 dan skill 1 akan memudahkan menarget hero musuh satu per satu.

Hero yang satu ini tentunya membantu para pemula untuk belajar team work dan juga soal positioning. Sebagai hero fighter, Zilong memiliki kemampuan serang dan bertahan yang berimbang, jadi tentunya cukup fleksibel digunakan.

Bane

guide-bane-mobile-legends-revamped

Bane adalah Mobile Legends heroes yang memiliki damage cukup tinggi. Bane memiliki skill khusus untuk menghadapi banyak hero sekaligus. Skill ini juga memiliki efek CC dan tentunya sangat berguna di team fight.

Saat menggunakan Bane, Anda bertugas untuk inisiasi dan lock down hero musuh. Saat melakukan team fight, Bane tentunya menjadi target utama karena cukup berbahaya, untungnya skill 2 pada hero ini membuat HP Bane bisa makin banyak.

Jika timing tepat, Anda bisa aktifkan skill 3 untuk mengeluarkan damage besar pada musuh – musuh yang Anda hadapi. Jika sukses, Anda dan tim bisa membunuh banyak hero sekaligus dalam serangan satu skill.

Freya

Freya MLBB 2

Hero yang berikutnya adalah Freya. Di Mobile Legends, Freya menjadi pilihan yang paling baik karena bisa membuka gank dan juga team fight dengan efektif. Kekuatan utama Freya adalah menghadapi musuh yang terlihat sendiri dari hutan.

Hero fighter ini biasanya mengambil peran jungle karena memiliki clear time dan juga sustain yang cukup baik di awal game. Kemampuan ini membuat Freya bisa farm dengan baik tanpa mengandalkan lane.

Untuk memastikan Freya bisa membuat item lebih cepat, setelah level 5, pastikan menarget hero musuh dengan HP kecil agar mudah mengambil kill. Anda juga bisa kerja sama dengan hero teman yang ada di lane untuk membuat gang lebih sukses.

Bagaimana menurut Anda soal pilihan Mobile Legends heroes di atas? Jika ada hero yang terlihat menarik bagi Anda, gunakan uang in game untuk membelinya. Pilihan hero tentu masih banyak, tapi fighter di atas akan lebih membantu Anda untuk mulai belajar menggunakan hero Fighter. Terima kasih sudah membaca dan semua info di atas berguna bagi Anda.