Misteri Hilangnya Belerick dan Franco MLBB

Misteri Hilangnya Belerick dan Franco MLBB

December 18, 2019 0 By vidi

Belerick dan Franco MLBB hilang dari peradaban Land of Dawn sejak tanggal 16 Desember lalu. Dua hero yang sama sama memiliki role Tank ini tiba-tiba saja tidak bisa digunakan oleh player yang bertanding. Gambar kartu hero Belerick menjadi tak berwarna sedangkan Franco menghilang dari draft pick. Sebenarnya, apakah yang terjadi pada dua Tank fenomenal Mobile Legends tersebut?

Berdasarkan komik terbaru Mobile Legends edisi Belerick, dikisahkan bahwa ia mengorbankan diri untuk bangsa Elf. Bangsa Elf sendiri adalah sekelompok hero Mobile Legends dengan ciri-ciri telinga panjang seperti kurcaci. Suatu ketika, hutan yang jadi peradaban bangsa Elf dibakar oleh Thamuz yang sedang marah waktu itu. Akhirnya untuk melindungi hutan, Belerick pun mengorbankan dirinya menjadi tameng pelindung.

Moonton

Setelah komik Mobile Legends edisi Belerick tersebut rilis di original server, sontak Belerick jadi tidak bisa digunakan. Berdasarkan video unggahan dari berbagai macam channel Youtube, ternyata Moonton sedang melakukan rework padanya. Belerick mendapat rework dan penampilannya akan berubah,  berbeda dari tampilan awalnya. Selain itu, efek skill dan damage skill dari Belerick juga akan mengalami perubahan yang signifikan.

Sebelum di rework, tampilan Belerick mirip pohon berbadan gendut dengan bentuk yang tidak jelas. Tapi setelah di rework, Belerick pun berubah tampilan jadi lebih tampan dengan bentuk yang lebih jelas. Rework ini tetap membuat Belerick berwujud seperti manusia pohon namun dengan postur yang tidak gendut lagi.  Seluruh skin Belerick pun terkena perubahan bentuk jadi lebih keren, lebih tampan dan lebih kekinian.

Moonton

Kemudian ada Franco yang juga tidak bisa di pick untuk pertandingan sejak tanggal 16 Desember 2019. Belum jelas alasannya kenapa Franco mengalami hal demikian karena informasi mengenai keberadaannya masih sedikit. Franco sendiri adalah hero Tank dengan badan gendut yang mungkin  saat ini sedang di rework oleh Moonton seperti halnya Belerick. Dulu, Bane si Fighter bajak laut juga sempat merasakan hal yang serupa yakni rework dengan tampilan yang baru.

Argumen lain yang beredar mengenai Franco yang tiba-tiba saja menghilang adalah simulasi event akhir tahun. Event di akhir tahun nanti akan menimbulkan rasa rindu pada Franco yang pada akhirnya akan dikembalikan lagi. Franco sengaja disembunyikan karena ia merupakan hero Tank paling banyak tidak disukai. Player Mobile Legends paling takut jika bertemu Tank macam Franco, yang menyebabkan Moonton menyembunyikannya.

Moonton

Namun yang perlu diperhatikan dari hilangnya dua Tank fenomenal di Mobile Legends ini adalah saat kembalinya nanti. Jika di rework, tentu saja dua Tank ini akan jadi hero overpower  yang sangat merepotkan dan merubah meta. Ling dan Gusion saja sudah sangat menyebalkan sebagai langganan banned, ditambah lagi nanti Belerick dan Franco. Jika memang begitu adanya nanti, semoga saja overpower dari kedua hero ini tidak terlalu mencolok seperti Ling dan Gusion.

Belerick dan Franco MLBB yang tiba-tiba menghilang dari peradaban masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Berdasarkan data dari Youtube.com, kedua hero ini sedang mendapat rework dari Moonton dan akan berubah tampilan. Selain berubah tampilan keduanya juga akan mendapat perubahan skill dan damage dari masing-masing skill. Tapi menurut Sobat Gamers, kira-kira siapakah yang lebih overpower nantinya antara Belerick dan Franco di Land of Dawn MLBB?