Meta Hero Pertengahan Season 12 Resmi Rilis

Meta Hero Pertengahan Season 12 Resmi Rilis

May 22, 2019 0 By vidi

Para gamer harus tau, meta hero pertengahan season 12 yang resmi rilis.  Moonton tidak mengenal kata bosan dalam mengembangkan fitur-fitur game Mobile Legends. Khususnya mengembangkan kemampuan para heronya. dari hero yang semula tidak Op (over power) lalu akan di upgrade menjadi hero yang Op dan memiliki perubahan lainnya.

Walaupun terdapat perubahan yang fantastic, namun ada beberapa perubahan yang sedikit mengecewakan, yaitu hero yang pada awalnya Op (over power), setelah adanya upgrading kemampuan Op yang ia miliki itu tidak akan sama seperti sebelumnya, bisa dibilang akan berkurang bahkan hilang.  Karena hal itulah , yang membuat moonton selalu melakukan perubahan Meta di setiap seasonnya. Dan berikut daftar Meta Hero yang akan menjadi buronan para gamers dalam seasson 12 nantinya:

Hero Khufra, hero ini termasuk salah satu hero yang kejam dan menyebalkan, mengapa demikian? Karena skill pasif yang ia miliki adalah spell curse.  Kemampuan ini bisa membuat serangan dasar khufra bertambah di setiap 12 detik dan darinya akan menghasilkan damage. Ditambah lagi kemampuannya yang bisa membuat onar di pertengahan arena dan kemampuan keduanya adalah bouncing ball, yaitu  menggunakan perban yang terdapat di lengannya untuk merubah dirinya menjadi bola sihir.

Dengan skill ini khufra mampu memperoleh tambahan kekuatan pertahanan fisik dan magic sebanyak 75%. Saat khufra mulai menyerang dengan memantulkan bola, maka hero yang berada di area itu akan mendapat 30 serangan magic dari maksimal hp musuh. Selain itu lawan tersebut melambat. Skill ini adalah serangan yang cukup menakutkan bagi hero yang memiliki kelincahan seperti harith dan fanny .

Esmeralda, bukan menjadi pernyataan baru jika hero cantik yang satu ini akan menjadi hero primadona. Kemampuannya yang sangat luar biasa mampu menghipnotis para gamer untuk memiliki hero ini.  kemampuan yang sangat ditakuti lawannya adalah kemampuan combo ultimate dan 2 skillnya yang mampu membunuh musuhnya dengan mudah ditambah kemampuannya  yang bisa meningkatkan healthnya dirinya sendiri dengan menambah speednya sebesar 20% hal itu diperoleh dari shield musuh yang dibunuhnya.

esmeralda mobile legends 1

Kimmy, dan hero yang sulit untuk digugurkan selanjutnya adalah hero kimmy. Ia adalah salah satu hero yang lincah, jika si pengguna hero ini bisa mengendalikannya dengan benar.  Ia memiliki jetpack yang membuatnya dengan leluasa bisa terbang di arena pertarungan sembari melepaskan tembakan Coalescer.

Jika anda benar-benar bisa mengendalikannya ia bisa membunuh seluruh lawan di awal permainan. Karena ia memiliki skill maximum charge yang mampu meledakkan tembakannya hingga radius yang cukup jauh. Skill ini cukup lincah dan sangat membantu, karena skill ini tidak hanya bisa digunakan sekali, namun bisa dilakukan berkali-kali.

Kaja, Kaja adalah salah satu hero favorit dalam season ini,  karena ia memiliki skill diluar dugaan para hero lainnya, ia memiliki skill mengeluarkan cambuk yang sangat mematikan, jika cambuk itu di tebaskan ia akan menghasilkan menarik musuh-musuhnya dan akan menghasilkan magical damage. Dan parahnya ia mampu menculik lawan selama beberapa saat sehingga membuat lawan tak berkutik dan sangat mudah untuk dikalahkan

Guinevere, Hero wanita yang satu ini cukup ditakuti oleh hero yang lainnya, karena tanpa ia melakukan apa-apa hero yang diincarnya akan gugur dengan sendirinya. Hal itu karena kemampuannya untuk menambahkan damage pada musuhnya. Ditambah kemampuannya yang mampu melempar musuh sela 1 detik dan ini yang akan menambah damage sebesar 250-350 pada musuh

Grock MLBB

MLBB

Grock, kemampuan yang dimiliki hero yang satu ini cukup membuat kesal lawannya. Karena ia dinobatkan sebagai salah satu tank paling kuat. Ia sangat lihai dalam membuat onar di dalam arena. Dengan menggunakan kemampuan ultimatenya seakan membuat musuh tidak berdaya dan mudah untuk dikalahkan.

MLBBDiggie, hero ini termasuk hero support dalam permainan yang dibekali dengan control effect dan damage yang akan menjadi mimpi buruk bagi para hero, karena efek ini mampu menyerang  hero dalam jumlah banyak dengan satu serangan.  Bagi anda yang menjadi team hero ini akan sangat terbantu, pasalnya, ia mampu menolong rekan satu timnya dalam beberapa saat menggunakan ullmatenya. Berikut adalah beberapa hero meta yang masuk dalam daftar incaran para gamer pada season 12, maka persiapkanlah point anda untuk memiliki hero-hero ini nantinya. karena untuk memiliki hero-hero juara ini anda harus memiliki point yang cukup banyak, dan pastinya akan membutuhkan perjuangan yang keras.