Meski Dapat Skin V.E.N.O.M, Grock Ada Skin Baru

Meski Dapat Skin V.E.N.O.M, Grock Ada Skin Baru

June 3, 2019 0 By vidi

Saat  ini Moonton sedang gencar mengeluarkan skin-skin baru heronya, kabarnya hero Grock tak luput dari skin baru tersebut. Kabar tersebut telah beredar di kalangan gamers akhir-akhir ini. sepertinya belum lama, tepatnya awal mei, grock baru saja mendapatkan skin baru yaitu V.E.N.O.M, namun belum belum tidak butuh lama untuk moonton mengeluarkan skin baru bagi hero yang satu ini.

Nama ataupun type dari skin baru ini masih dirahasiakan dengan rapat oleh pihak moonton. Tampaknya moonton akan memberi kejutan untuk para gamers khususnya pecinta mobile legends : bang-bang, meskipun demikian 3 survei skin baru grock telah tersebar, yang diperkirakan salah satunya akan dijadikan skin baru dari grock.

Dalam survei pertama grock akan muncul sebagai makhluk buas yang memiliki bulu tebal di sertai dengan tanduk di kepalanya. Di tangannya terdapat sebuah totem berbentuk kepala naga yang dibelakangnya terdapat batu kristal berwarna biru. Dalam skin ini grock akan berpenampilan layaknya makhluk yang siap menyerang kapan saja.

Untuk survei kedua, ia akan muncul bagaikan monster lava. Sekujur tubuhnya di penuhi dengan warna merah dan mengenakan armor serta bagian dalamnya yang bersinar. Pada tangannya terdapat senjata yang terbuat dari batuan lahar panas. Dari skin ini dapat di prediksikan kekuatannya akan berhubungan dengan api.

Survei yang terakhir, ia akan berpenampilan layaknya seorang dewa dari negeri sakura Jepang.  Sekujur tubuhnya di balut dengan warna merah. Dalam skin ini ia memiliki janggut panjang dan ia mengenakan kalung bola besar. Di lengkapi dengan senjata utama berupa senjata yang padanya terdapat lambang dewa dengan ciri khasnya.

Mengenai hero grock, hero ini memiliki spesiality charge dan intitator. Skill passivnya yaitu ancestral gift, dengan skill ini grock saat grock berada di sekitar tembok maka movement speednya akan bertambah sebesar 10% physical defense. Begitupula hp regennya akan meningkat sebanyak 26-180 hal ini bergantung pada tingkat level yang ia peroleh

Skill pertamanya yaitu power of nature, dalam skill ini grock akan menyerang sekitarnya dengan senjatanya dan akan menyebabkan 300 (+40% physical attack) physical damage dan di susul dengan efek lambat pada musuhnya selama 2 detik. Terkumpulnya damage tergantung dari rentan waktu yang ia gunakan untuk mengumpulkan tenaga. Dengan skill ini pula grock akan kebal dengan crowd control sat ia berada di sekitar dinding.

Disusul dengan skill keduanya yang bernama Guardians Barrier. Skill ini akan melepaskan serangan berupa tembakan gelombang kejut menuju lokasi target, serangan ini akan mengakibatkan 300 (+50% physical attack) physical damage. Dengan skill ini pula grock mampu mengangkat bebatuan yang menghalangi langkahnya selama 5 detik.

Dilengkapi dengan skill ketiganya yang bernama wild charge, jika grock menggunakan skill ini, ia akan menerobos kedepan dan akan menimbulkan 300 (+50% physical attack) physical Damage pada lawan yang berada di hadapannya lalu akan melemparnya ke udara. Saat ia menabrak dinding maka ia mendapatkan tambahan 600 (+150% physical attack) physical damage kepada lawan.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, hero ini memiliki celah kelemahan yang dapat anda gunakan untuk mengalahkannya, yaitu ia akan lemah saat jauh dari dinding, maka dari itu saat anda ingin menyerang, pastikan anda memancingnya untuk menjauhi dinding terlebih dahulu. Saat ia merasa dalam keadaan yang berbahaya ia tidak memiliki kemampuan untuk kabur kecuali dengan ultimatenya, jadi gunakan kesempatan tersebut.

Bagi anda para gamers nantikan perilisan resmi skin baru ini sembari mengumpulkan diamond untuk memiliki hero yang satu ini.

 

Sumber: mobilelegends.gcube.id