Mengenal Tipe-tipe Hero Fighter Mobile Legends

April 18, 2020 0 By Oshi

Bagi setiap penggemar legenda seluler Tentu saja harus tahu dan menguasai setiap peran pahlawan yang tersedia. Ada peran tank pahlawan, perjuangan, penyihir, petarung, penembak jitu, dan juga peran pendukung. Kali ini kita akan membahas tentang pahlawan ponsel versi mobile yang wajib kamu ketahui dan juga kamu kuasai.

Jangan ngaku anak legenda ponsel kalau kamu belum tahu tipe-pahlawan ponsel legenda. Lalu apa pahlawan tempur terbaik di musim 15 ini? Berikut ini beberapa tipe pejuang yang ditampilkan.

1. Chou

Gamebrott

Pahlawan Chou memang merupakan pahlawan tempur ml yang sudah sangat terkenal tidak hanya di musim ini tetapi juga di musim-musim sebelumnya. Terkenal karena alasan ia memiliki berbagai kemampuan yang cukup hebat.

Chou sendiri tidak hanya bisa menjadi fighter sebab ia termasuk pahlawan yang kompatibel. Selain dapat menjadi pejuang, pahlawan juga dapat digunakan sebagai lawan bahkan tank lho.

Chou sendiri menjadi pahlawan terbaik sebab ia terkenal memiliki membangun yang merupakan pahlawan terkuat di setiap musim. Hal itu dibuktikan dengan berbagai kecakapan yang dihasilkan oleh Chou sangat membalik.

Keterampilan yang dimiliki oleh pahlawan tempur ini mampu memberikan efek kontrol massa yang sangat menyebalkan bagi musuhnya. Dengan efek tersebut para musuh yang menyebabkan efek ini tidak dapat berkutik dan dapat dikalahkan dengan mudah.

Selain skill 1 nya yang mampu memberikan efek crowd control, skill ultimate yang dimiliki Chou juga bisa memburu dan menculik penembak jitu lho. Hal tersebut mengherankan jika Chou memang merupakan legenda ponsel terbaik.

2. Terizla

Youtube MLBB

Terizla merupakan pahlawan pejuang yang sangat kuat dan sekaligus sangat menyeramkan. Terezia ini memiliki membangun pahlawan ml yang cukup kuat versus pahlawan lain. Hal tersebut tak lain juga karena penampilannya yang cukup mengejutkan.

Keterampilan ini memberikan efek yang sangat dahsyat dan mematikan bagi musuh. Terlebih lagi skill 2 yang dimiliki Terizla ini sangat mudah membuat musuhnya sekarat dalam beberapa kali serangan saja.

Maka tak heran jika Terizla menjadi salah satu pahlawan pejuang yang sangat ditakuti para musuh dan menjadi kebanggaan para penggemar pahlawan pejuang. Hero fighter satu ini juga dengan mudah membersihkan para minion hanya dalam hitungan detik saja lho. Karena kamu juga perlu berhati-hati karena efek kontrol kerumunan yang dihasilkan akan sangat menyebalkan bagi lawan yang berhadapan dengan Terizla ini.

3. Thamuz

Youtube MLBB

Thamuz juga dapat diberikan sebagai pahlawan tempur tersakit pada musim ini. Pahlawan yang memiliki ciri khas pedang sabit di sini merupakan pahlawan yang sangat ditakuti oleh beberapa pahlawan yang lebih rendah.

Bagi pahlawan yang memiliki tingkat keterampilan yang rendah, tidak pernah harus berjuang dengan pahlawan satu ini. Hal itu karena Thamuz sendiri memiliki keterampilan yang bikin musuh cepat sekarat. Meskipun keterampilan pasif yang dikeluarkan oleh Thamuz ini akan memberikan efek kerusakan yang sebenarnya cukup besar.

Mungkin bagi kamu yang berhadapan langsung dengan pahlawan ini akan sangat sulit untuk mengalahkannya, sebab mulai dari awal permainan pahlawan ini tidak kehancuran kekuatan. Meskipun kompilasi sudah mencapai akhir permainan, pahlawan ini akan mengeluarkan kerusakan yang sangat besar. Skill ultimate yang dimilikinya mampu menghasilkan aura lava dengan damage yang sangat besar pula.

Bagi kamu yang senang menggunakan pahlawan ini berbanggalah, sebab Thamuz sendiri harus membangun kehidupan mencuri yang akan mempercayai kamu hidup lebih lama kompilasi melakukan perang. Tentunya semakin lama kamu melakukan perang maka buil hidup mencuri mu akan terus terisi.

4. Hilda

Youtube MLBB

Tentu kamu bukan orang asing dengan pahlawan satu ini? Hilda menjadi pahlawan pejuang yang cukup menang pada akhir-akhir ini. Hilda sendiri dikenal memiliki membangun yang dapat diterbitkan membangun pahlawan tempur tersakit bagi para musuhnya. Hal itu karena kemampuan juga keterampilan Hilda yang terus berkembang khusus pada musim 15 ini.

Tak heran jika Hilda masuk menjadi deretan pahlawan fighter terbaik legenda ponsel. Skillnya yang sangat baik hanya dalam beberapa serangan saja yang membuat para musuh lari karena kompilasi dengan pahlawan satu ini.

Nah, legenda ponsel tipe pahlawan tempur Klasik versi Terbaik KHUSUS PADA Musim 15 inisial. Jadi, gimana menurut kamu? Mana pahlawan pejuang terbaik favorit kamu?