Mengenal Lebih Dekat Dengan Skill Leomord Mobile Legends

Mengenal Lebih Dekat Dengan Skill Leomord Mobile Legends

May 22, 2020 0 By vidi

Skill Leomord Mobile Legends

Meskipun popularitasnya sudah mulai tergeser dengan hero-hero baru, tamu Leomord masih menjadi fighter yang cukup efektif digunakan. Padahal ketika pertama rilis di server utama, dia merupakan fighter yang sangat merupakan. Alasannya tidak lain karena hampir semua skill Leomord itu sangat berbahaya.

Dilansir dari Gamebrott dan Gcube, sebenarnya Leomord tidak sekuat yang kita wujudkan jika dia tidak bertarung bersama dengan kudanya. Tapi jika hal itu terjadi, dia akan menjadi fighter yang mematikan, bahkan bisa menembus langsung ke bagian  belakang tim lawan. Berikut ini adalah skill-skill Leomord yang harus Anda ketahui.

Skill Pasif – The Oath Keeper

MLBB

MLBB

Leomord termasuk fighter yang bisa memberikan damage yang sangat tinggi. Hal itu terjadi karena skill pasifnya bernama The Oath Keeper. Sebab dia akan memberikan critical damage jika menyerang lawan yang darahnya sekarat atau kurang dari 30%.

Damage critical tersebut akan tetap keluar meskipun Anda tidak menggunakan item critical sekalipun seperti Berserker’s Fury. Oleh sebab itu Anda jangan buru-buru masuk teamfight ketika pakai Leomord. Lebih baik kalian poke terlebih dahulu, jika darahnya sekarat baru keluarkan skill ultimate supaya pasifnya efektif.

Skill 1 – Momentum

Leomord akan charge ke lokasi yang Anda tentukan dan akan memberikan damage area. Selama melakukan charge, Leomord akan mendapatkan shield yang sangat berguna untuk menyerap damage dari lawan. Semakin lama Anda melakukan charge, semakin besar pula damage yang akan diberikan oleh Leomord.

Musuh yang berada di dalam area skill 1 juga akan terkena efek slow sebesar 60%. Leomord akan berhenti melakukan charge jika Anda menekan tombol basic attack atau skill lainnya. Dia juga akan berhenti melakukan charge jika terkena crowd control dari lawan.

Skill 2 – Decimation Assault

MLBB

Leomord akan melakukan dash ke arah yang kita tentukan dan akan memberikan physical damage kepada musuh yang ada di jalurnya. Mereka juga akan terkena efek slow sebesar 50, sehingga cukup efektif untuk menghambat pergerakan lawan yang ingin kabur.

Decimation Assault adalah satu-satunya skill kabur yang dimiliki oleh Leomord. Jadi gunakan skill ini jika situasinya sedang terdesak. Anda juga bisa mengejar lawan yang berusaha kabur dengan skill ini jika situasinya memungkinkan.

Skill Ultimate – Phantom Steed

Leomord akan memanggil kudanya dari arah yang berlawanan. Musuh yang berada di jalur area kuda akan terkena physical damage dan akan slow sebesar 50%. Ketika kuda tersebut mengenai Leomord, maka Leomord akan menungganginya selama 15 detik dan kedua skill nya akan berubah.

Ketika sedang menunggangi kuda, basic attack yang akan diberikan oleh Leomord bersifat area. Selain itu dia juga bisa menyerang meskipun sedang bergerak, movement speed, physical dan magic defense-nya akan meningkat sebesar 40 point.

Ketika skill ini aktif, Anda tidak perlu takut karena defense Leomord meningkat. Apalagi jika build item Leomord sudah hampir jadi. Skill ini benar-benar mengganggu jika digunakan dalam kondisi teamfight. Bahkan bisa membuat formasi lawan kocar-kacir.

Ketika menggunakan skill 1, Leomord akan melakukan dash ke arah yang kita tentukan dan akan memberikan physical attack kepada musuh yang ada di jalurnya. Selain itu mereka juga akan terkena efek slow yang sangat besar yaitu 60%.

Jika menggunakan skill 2, Leomord akan melakukan dash ke arah yang kita tentukan dan akan memukul mundur kepada lawan yang dihadangnya.

Combo Leomord

Combo skill akan terjadi ketika Anda menggunakan skill ultimate dan berada di mode berkuda. Jika sedang team fight, gunakan skill ultimate dari arah yang tepat dan usahakan supaya Leomord bertemu dengan kudanya. Setelah menaiki kuda, semua skillnya akan berubah dan berbahaya.

Gunakan skill 1 untuk clear minion atau poke musuh jika skill ultimate belum digunakan. Karena Leomord itu tidak berguna tanpa skill ultimatenya. Jadi sebaiknya Anda farming dulu supaya build Leomord jadi dan bisa lebih efektif ketika skill ultimatenya diaktifkan.

Itulah skill Leomord yang harus Anda ketahui jika ingin menguasainya. Cara bermain Leomord Mobile Legends itu sangat mudah, tapi Anda harus bisa bermain sabar. Jangan sampai menggunakan skill ultimate dengan sia-sia.