Mengenal Hero Jawhead di Mobile Legends

Mengenal Hero Jawhead di Mobile Legends

April 25, 2019 0 By kabylake

Mobile Legends memiliki banyak karakter unik yang bisa kamu pakai sebagian hero. Salah satu Mobile Legends hero yang tentunya menarik untuk dipakai adalah Jawhead. Hero yang ini memiliki tema robot perang dan semua desain mekanik permainannya menggambarkan hal tersebut.

Jika kamu menggunakan Jawhead, kamu akan merasa seperti menggunakan tank di medan perang. Kamu mungkin tidak memiliki kecepatan bergerak tinggi, tapi hero ini memiliki serangan yang kuat. Hero ini juga punya pertahanan yang tinggi jadi kamu bisa melakukan serangan di tengah kerumunan musuh tanpa takut. Kemampuannya untuk membuat medan pertempuran makin kacau dan memecahkan formasi musuh adalah kelebihan utama yang bisa Jawhead lakukan. Semakin kacau formasi lawan ini, makin mudah juga anggota tim kamu beroprasi.

Untuk lebih mengenal hero yang satu ini, mari melihat kelebihan dan kekurangannya di dalam Mobile Legends:

Kelebihan

Jawhead mobile legend

Hal yang paling menonjol dari hero ini adalah kemampuan stacking damage dari skill pasifnya. Sebagai hero lini depan yang punya kemampuan offensive dan defensive yang cukup kuat, skill ini membuat Jawhead dengan mudah membantai target – target yang terkena damage skill AoE-nya.

Skill AoE yang efektif ini ada di Smart Missile dan Ejector. Untuk Smart Missile, kamu memiliki serangan roket yang menarget semua musuh di radius sekitar Jawhead. Sedangkan Ejector adalah skill yang membuat kamu melempar unit lain ke area tertentu. Saat unit dilempar, area tempat mereka mendarat akan menghasilkan damage dan stun.

Kehebatan lain dari hero ini adalah attack speed. Saat tidak menggunakan skill, kamu bisa mengandalkan auto attack hero ini untuk stacking pasif dan membunuh musuh.

Kelemahan

Jawhead Girl ML

Jawhead adalah hero yang termasuk slow. Hal ini menjadi kelemahan yang tentunya sangat vital sebagai hero melee. Jadi bisa saja saat berhadapan dengan Miya Mobile Legends, Jawhead di kite hingga mati. Miya memiliki attackspeed yang lebih baik dan juga escape dari ultimatenya membuat match-up dengan ranged hero seperti ini sulit dimenangkan.

Untuk kelemahan berikutnya, Jawhead sayangnya tidak memiliki kemampuan escape. Jika ia dikeroyok ataupun terjebak dalam ambush, ia terpaksa mengandalkan kemampuan bertahannya untuk dapat mengatasi lawan. Untungnya dengan item tank, kamu bisa membangun pertahanan hero ini agar tidak mudah mati walaupun terjebak dalam gank.

Kesimpulan

Jawhead adalah hero anti-melee. Selama hero ini menghadapi hero melee lain, ia akan mendominasi. Walaupun begitu, hero ini perlu dukungan dari team mate untuk sukses menghadapi hero marksman ataupun mage dengan range tinggi.

Bagaimana menurut kamu soal Jawhead ini? Apakah dari info di atas kamu tertarik menggunakannya? Jika kamu merasa tertarik mencoba, langsung download Mobile Legends dan coba sendiri hero-nya. Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba!