Membahas Hero Tipe Assassin di Mobile Legends

Membahas Hero Tipe Assassin di Mobile Legends

April 23, 2019 0 By vidi

Di game Mobile Legends, kamu bisa memilih berbagai hero yang tentunya cocok untuk kamu. Hal yang membuat kamu bisa memilih mudah adalah penggolongan hero berdasarkan karakteristik playstylenya.

Salah satu tipe hero yang cukup terkenal di Mobile Legends adalah tipe assassin. Hero tipe ini sangat menonjol dalam setiap match karena condong mudah mendapatkan kill. Jika kamu penasaran tentang hero tipe ini, mari membahasnya bersama dalam artikel berikut.

Definisi Hero Tipe Assassin

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

Hero assassin adalah tipe hero yang memiliki kemampuan untuk melumpuhkan hero musuh. Hero – hero ini didesain untuk secara efisien menaklukan hero tertentu. Contoh saja hero seperti Lancelot Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan melumpuhkan hero tank dengan defense tinggi. Kemampuannya ini tentu bisa digunakan untuk untuk melumpuhkan hero lain, tapi saat banyak hero kesulitan melawan tank, Lancelot bisa jadi solusi.

Hero assassin juga terkenal dengan mobilitas dan evasion yang tinggi di field. Untuk contoh mobility hero, contoh yang bisa diambil adalah Fanny Mobile Legends. Hero yang satu ini bisa menjelajahi maps dengan cepat menggunakan skillnya dan melompat dari dinding satu ke dinding lain. Mobility yang tinggi ini tentu membuat Fanny bisa menyerang tiba – tiba dan juga escape dengan mudah saat terdesak.

Untuk hero dengan evasion tinggi Natalia Mobile Legends, bisa dijadikan contoh. Hero ini mampu menghilang dengan skill pasif dan juga aktifnya. Selama menjelajah maps, hero ini bisa tidak terdeteksi di maps. Menggunakan kemampuan ini, Natalia bisa mengincar kesempatan saat hero target sendiri dan menghabisinya.

Peran dan Tugas Hero Assassin

Lancelot

MLBB

Sama seperti hero marksman, tipe hero assassin biasanya tidak fleksibel dalam perannya. Dari sejarah Mobile Legends, tidak ada hero tipe assassin yang bisa di build untuk support ataupun tank. Hero tipe ini hanya bisa digunakan untuk gank serta membunuh target hero lawan.

Untuk peran yang digunakan, hero assassin biasanya menjadi carry dan jungler. Tapi karena hal yang fokus ini, banyak orang mudah paham bagaimana build hero tipe assassin harus dibentuk. Jika kamu menggunakan hero tipe ini, memaksimalkan kemampuan serang kamu setinggi mungkin dan tidak perlu memikirkan item defensive. Untuk menutupi masalah HP, kamu cukup gunakan item lifesteal sebagai alat sustain.

Tips Memilih Hero Assassin yang Tepat

Hayabusa Mobile Legends

MLBB

Jika kamu ingin menggunakan hero tipe assassin, kamu tentu perlu tips – tips yang bisa membantu kamu. Berikut adalah tips tersebut:

  • Pastikan kamu bermain sesuai dengan playstyle. Contoh jika kamu suka agresif, dengan burst damage, kamu bisa gunakan Hayabusa Mobile Legends. Tapi jika kamu suka main sneaky, coba bermain Natalia.

  • Selalu aktif dalam gang dan team fight. Jika menggunakan hero tipe ini, kamu akan mendapatkan farm lebih banyak jika membunuh hero.

  • Selalu utamakan membunuh hero AoE dan CC di team mage. Hero dengan kemampuan ini bisa mendominasi team fight, jika kamu melumpuhkan hero tersebut, tentu team kamu bisa lebih mudah menang.

Sekian bahasan tentang hero assassin di Mobile Legends. Terima kasih sudah membaca!