Masha Hero Baru Mobile Legends Calon Over Power

Masha Hero Baru Mobile Legends Calon Over Power

July 15, 2019 0 By vidi

Para pemain esports Mobile Legends kedapatan kabar baik, terutama para player yang ada di ranah fighter. Di advance server telah hadir sesosok hero baru dengan tipe fighter wanita yang bernama Masha. Semenjak kemunculannya kamis lalu di advance server, Masha langsung mencuri perhatian para pemain esports Mobile Legends.

Masha adalah hero tipe fighter dengan spesialisasi regen dan damage yang cukup over power saat digunakan. Tingkat regenerasi Masha begitu tinggi sehingga sulit untuk di kill walaupun saat Masha dikeroyok tim lawan. Para player esports Mobile Legends yang bermain di advance server berasumsi bahwa Masha akan popular di original server nanti.

Lalu seperti apakah rincian visual dari calon hero over power yang bernama Masha ini? Apakah Masha akan mengalahkan popularitas Aldous dan Guinevre jika sudah muncul di original server nanti? Ataukah Moonton akan merombak kembali tampilan, nama dan power Masha sebelum masuk ke original server?

Masha berwujud seorang perempuan dengan rambut pirang dan aksesoris ala macan yang dikenakannya. Pada tampilan normal (tanpa skin), Masha mengenakan miniset cokelat dengan sarung tangan mirip telapak beruang. Iconic yang nampak pada Masha adalah ukiran benda menyerupai kepala macan yang terlihat seperti ikat pinggang.

Yang membuat hero ini unik dan over power adalah kapasitas darahnya yang mencapai tiga bar lapisan. Darah yang mencapai tiga bar itu adalah efek dari skill pasif yang dimilikinya yakni Ancient Strengh dan Life Recovery. Keunikannya ini tentu membuat Masha dengan mudah memenangkan duel satu lawan satu, atau bahkan immortal.

Lalu apa sajakah nama dan fungsi dari skill yang dimiliki oleh Masha sehingga membuatnya begitu tangguh? Ada berapa kah skill passive dan skill active yang dimiliki oleh fighter immortal ini? Itu semua akan dibahas secara rinci, dan informasi selengkapnya seperti berikut ini.

Skill satu Howl Shock, Masha mengaum ke depan dan mengeluarkan energy shock ke arah yang ditentukan. Memberikan sejumlah phsycal damage serta efek slow kepada lawan yang terkena energy shock tersebut. Energy shock tersebut juga mengakibatkan efek silent, sehingga lawan yang kena tidak bisa melepas skill untuk beberapa detik.

Skill dua Wild Power, Masha menggunakan kekuatannya yang mengakibatkan bertambahnya movement speed. Skill ini juga memberikan sejumlah phsycal damage mengikuti max HP musuh yang sedang diserang. Namun saat skill ini digunakan, Masha akan kehilangan sejumlah lapisan HP nya walaupun tidak memberikan pengaruh yang fatal.

Skill ultimate Thunder clap, Masha menuju ke arah yang sudah ditentukan dengan mengurangi sejumlah HP yang dimilikinya. Setelah dekat dengan musuh, Masha akan menyerang dengan phsycal damage ke area yang ditentukan. Skill ultimate ini juga memberikan efek slow pada lawan selama beberapa detik yang rasanya cukup untuk menghabisi lawan.

Skill passive 1 Ancient strength membuat Masha mendapat tambahan darah di bar pertama serta tambahan life steal di bar kedua. Skill passive 2 Life Recovery  membuat Masha mampu mengembalikan health yang dimilikinya. Skill passive ini tentu sudah sangat jauh mengalahkan hero fighter yang dijuluki raja life steal bernama Alucard.

Kehadiran Masha di advance server tentu mempengaruhi para player esports Mobile Legends untuk mengumpulkan battle poin agar bisa membelinya. Lalu bagaimana dengan Anda yang sudah mengetahui over powernya Masha? Apakah Anda akan berpindah hati dari hero lama yang Anda gunakan kepada hero bernama Masha ini?