Masha Hero Baru MLBB, Telah Rilis di Original Server

Masha Hero Baru MLBB, Telah Rilis di Original Server

September 18, 2019 0 By vidi

Hero baru MLBB semakin banyak bermunculan di original server dan membuat kegaduhan di Land of Dawn. Tak tanggung-tanggung, saat ini terdapat enam hero baru Mobile Legends yang jadi biang rusuh di match tier Epic hingga Mythic. Mereka adalah X.Borg, Lilya, Harith, Esmeralda, Guinevere, dan Khufra yang biasa jadi langganan banned saat match berlangsung. Namun belum selesai kegaduhan yang dibuat oleh para hero baru tersebut, kini Moonton menghadirkan kembali hero rusuh.

Kali ini giliran hero baru bernama Masha yang resmi dirilis oleh Moonton ke original server Mobile Legends. Masha adalah hero role Fighter/Tank dengan damage besar dan defense yang kuat (calon overpower). Selain calon overpower, sepertinya Masha juga akan jadi langganan banned mengingat kemampuan menyerang dan bertahannya. Informasi selengkapnya mengenai Masha, akan kita bahas secara rinci seperti berikut ini.

youtube

youtube

Latar belakang hero ini sangat panjang untuk dibahas, namun singkatnya Masha adalah wanita yang mendapat kekuatan beruang. Masha memiliki rambut pirang dan kulit yang putih serta tinggi dan berat badan yang ideal. Pergelangan tangan dan kakinya dilengkapi dengan aksesoris besi berwarna coklat dan hitam. Ia juga mengenakan celana hitam dan pakaian mini berwarna coklat dengan motif bulu sebagai finishing aksesorisnya.

Masha memakai sarung tangan yang besar bak tangan beruang yang sepertinya jadi salah satu skill andalannya. Terdapat bekas cakaran pada pipinya seperti tikaman beruang ganas yang membuat tampilannya cantik sekaligus garang. Selain itu, terdapat aksesoris seperti ikat pinggang dengan kopel kepala beruang yang ada tengah perutnya. Dengan tampilan kuat dan garang tersebut, pantaslah jika Masha dijadikan hero role Fighter/Tank.

youtube

youtube

Setelah perincian mengenai tampilan hero baru Masha, Anda akan diberitahu mengenai skill yang dimilikinya. Ketika Masha melepaskan basic attack, ia akan memukul lawan dengan kedua tangannya yang besar. Basic attack ini  menampilkan efek visual skill berupa cahaya merah seperti bekas cakaran di sekitar area pukulan. Sama halnya dengan basic attack hero lain, Masha pun punya basic attack dengan damage kecil di early game.

Selain itu, Masha juga punya pasif skill bernama Ancient Strength yang membuatnya mendapatkan 3 bar HP. Bayangkan bagaimana tebalnya darah Masha yang membuatnya sulit untuk mati bahkan saat gang bang sekalipun. Masha akan mati ketika HP bar ketiganya sudah habis dan kemungkinan besar hanya turret lawan lah yang bisa melakukannya. Dengan kemampuannya ini, rasanya Masha tak butuh item defense atau lifesteal untuk menjadi hero overpower.

MLBB

MLBB

Ketika skill satu dilepaskan, Masha akan membangkitkan Wild Power dengan peningkatan speed sebesar 30%. Saat skill dua dilepaskan, Masha akan mengeluarkan energy shock kepada target yang memberikan 200(+100% total physical damage). Skill dua ini juga menyebabkan efek slow sebesar 40% kepada lawan  selama satu detik. Lalu ketika ultimate skill-Masha dilepaskan, ia akan mengorbankan 50% dari HP dan memberikan 15%(100% total physical attack).

Selain itu Masha juga punya skill  tambahan yakni Life Recovery yang dapat memulihkan bar HP terakhirnya. Dengan begitu, Masha memiliki 5 skill mematikan yang jadi bekalnya untuk bertarung di Land of Dawn. Masha dibandrol dengan harga 32000 battle point (tanpa basic skin) atau 599 diamond (+basic skin). Namun di awal rilisnya, Moonton memberikan diskon bagi player yang ingin membelinya dengan diamond menjad 419 diamond.

Hero baru Mobile Legends ini sangat overpower dan recommended sekali untuk player mainkan di mode rank. Miliki sekarang juga sebelum overpowernya terdeteksi oleh Moonton dan menyebabkan nerf terjadi  padanya. Jika Anda diminta untuk menebak, kira-kira berapa lama overpower Masha bisa bertahan sebelum di nerf oleh Moonton?