Lolita, Tank Kecil Tapi Kuat di Mobile Legends

Lolita, Tank Kecil Tapi Kuat di Mobile Legends

December 27, 2019 0 By vidi

Lolita Tank Mobile Legends merupakan hero game Moonton yang saat ini sedang banyak digunakan para pemain. Hero ini bisa menepis serangan Marksman dengan tembakan jenis apapun, menggunakan tameng dari skill yang dimilikinya. Lolita juga lincah dengan tubuh mungil yang tak seperti tampilan hero Tank pada umumnya. Palu adalah senjata yang jadi andalannya untuk bertanding di Land of Dawn Mobile Legends.

Pada tampilan original, Lolita berwujud seperti gadis Elf yang mungil dengan pakaian seperti mekanik. Ia mengenakan kacamata yang tergabung dengan topi coklat kecilnya sehingga kacamatanya ini seperti tak dipakai. Lolita mengenakan celana jeans pendek dengan sepatu coklat seperti koboi Amerika. Palu yang dibawanya juga unik dengan bentuk aneh seperti batu gunung yang akan meledak.

Noumenon Energy Core adalah skill pasif Lolita yang memberikan Shield jika Lolita tidak menerima damage selama 5 detik. Shield ini akan menyerap 300(+40’ Level Hero) Damage yang berlangsung selama 20 detik. Selanjutnya ada Charge yang merupakan skill satu dari Lolita, yang memberikan 200(+100% Total Physical ATK). Skill ini juga akan menyebabkan efek stun kepada unit lawan selama 0.8 detik.

Ada juga Guardian’s Bulwark yang merupakan skill dua dar Lolita yang memberikan 400(+50% Total Physical ATK). Bahkan, damage yang dihasilkan bisa mencapai 880(+110% Total Physical ATK). Skill ini punya cool down selama 17.5 detik dengan mana cost 90 untuk satu kali penggunaannya. Maksimal damage pada skill ini adalah 880 pada level 1 dan 1320 pada level 6.

lolita mobile legends

Terakhir, ada Noumenon Blast yang merupakan ultimate skill dari Lolita yang memberi 350(+100% Total Physical ATK). Bahkan, skill ini menyebabkan hingga 700 (+200% Total Physical ATK) Physical Damage.  Skill ini juga menyebabkan efek stun pada lawan selama 2 detik dan menyebabkan efek slow sebesar 75%. Cool down skill ini adalah 48 detik dengan mana cost sebesar 120 per penggunaan ultimate dalam game.

 

Selain damage dan defense yang seimbang untuk membekalinya dalam bertarung, Lolita juga punya beberapa skin. Skin yang dimiliki oleh Lolita inipun keren keren seperti Soldier in Training, skin Elite dengan harga 399 diamond. Kemudian ada Impish Trickster yang merupakan skin Special dari Lolita dengan harga 749 diamond. Skin Special ini merubah tampilan Lolita jadi bernuansa Halloween dengan kostum berwarna hijau.

Terakhir ada Lion Dance yang juga merupakan skin Special dari Lolita dengan harga 749 diamond. Skin ini adalah skin Lolita yang paling baru dengan tampilan seperti gadis yang memakai pakaian adat China. Pada skin ini ia mengenakan blouse putih dengan ornament merah ala China serta kaos kaki dan sepatu merah yang juga khas. Senjata palunya berubah jadi tongkat kepala barongsai yang berwarna putih dan merah seperti kepala monster.

Lolita Tank Mobile Legends di season 15 ini jadi Tank yang cukup bisa diandalkan berkat tameng Marksman miliknya. Tameng Marksman ini bisa menepis seluruh tembakan Marksman yang datang serta melindungi teman yang ada di belakang. Lolita juga bisa menyerang lawan dengan ultimate skill, dimana ia akan mengeluarkan pukulan palu yang keras. Nah apakah Sobat Gamers tertarik untuk menggunakan Lolita saat main Mobile Legends sebagai  hero Tank?