Ling ada di Shop Produk Baru MLBB

Ling ada di Shop Produk Baru MLBB

November 5, 2019 0 By vidi

Ling Assassin Mobile Legends yang baru saja rilis ke original server, langsung menggemparkan Land of Dawn. Banyak player yang dibuat kesal oleh Ling karena hero ini begitu sulit untuk dicounter baik pada early game maupun late game. Bahkan Ling langsung jadi langganan banned di match mode Rank tier menengah ke atas (Epic, Legend, dan Mythic). Sudah terbayang bukan, bagaimana overpowernya Ling sebagai hero baru di original server Mobile Legends?

Tidak semua player Mobile Legends kesal dengan Ling karena nyatanya banyak juga yang senang akan kehadirannya. Penyebabnya adalah beberapa hadiah yang bisa diklaim secara permanen pasca rilisnya Assassin baru ini. Salah satunya adalah draw pada menu Shop Produk Baru yang memungkinkan player mendapatkan hero Ling ini. Dengan menggunakan Crystal of Aura, player bisa melakukan draw untuk mencoba peruntungan.

youtube

Untuk satu kali draw, player membutuhkan 10 Crystal of Aura dan akan mendapat reward secara random. Rare Skin Fragmen adalah, hero trial 1 hari, hero trial 7 hari dan hero permanen adalah reward yang disediakan pada Shop Produk Baru. Tentunya para player menginginkan hero permanen dari semua hadiah yang disediakan ketika melakukan draw. Namun, hadiah lainnya seperti Rare Skin Fragmen pun cukup menarik jika berkesempatan untuk mendapatkannya.

Semakin sering player melakukan draw pada menu Shop Produk Baru, maka semakin besar kesempatan dapat hero permanen. Selain itu, player juga akan mendapat hadiah lebih banyak seiring seringnya player melakukan draw pada Shop Produk Baru. Untuk 5 kali draw, player akan dapat 3 Hero Fragmen, 10 draw mendapat skin trial Zilong, dan 25 Magic Dust untuk 20 draw. Untuk 30 kali draw, player akan mendapat 6 Rare Skin Fragmen dan untuk 50 kali draw akan mendapat 1 Magic Wheel Potion S.

youtube

Selain hadirnya Ling pada menu Shop Produk Baru, ada juga event Trial Ling yang memberi quest pada player.  Setelah player menyelesaikan quest yang diberikan, tentu saja ada hadiah yang bisa diklaim dengan Ling sebagai role model. Ada tiga quest yang diberikan pada event Trial Ling tersebut dimana masing-masing quest punya hadiah yang berbeda. Trial Ling adalah event yang memberi quest pada player dan membutuhkan Ling untuk menyelesaikannya.

Quest pertama, player harus melakukan share hasil pertandingan ke media social dengan bermain bersama Ling. Cukup satu kali melakukan share ke media social, maka player akan mendapatkan 2 Hero Fragmen dan 2 Skin Trial Card. Memainkan satu pertandingan dengan menggunakan Ling, maka ada reward berupa 4 Rare Skin Fragmen dan 30 Magic Dust. Share dua hasil pertandingan pada mode apapun, akan ada reward berupa 2 Premium Skin Fragmen dan 1 BP Card.

youtube

Walaupun sebagian player dibuat kesal dengan hadirnya Ling di original server, tapi banyak juga player yang menyukainya. Player yang menyukainya adalah mereka para user Ling dan mereka yang mencari hadiah lewat event pasca rilisnya Ling. Jadi,  Ling adalah hero overpower yang sebagian besar player membencinya dan sebagian besar lainnya menyukainya.

Ling Assassin Mobile Legends kini sedang naik popularitas dengan segala kemampuan unik yang dimilikinya. Tampilan Ling juga keren seperti prajurit kekaisaran Cina pada film kolosal dengan senjata pedang panjang yang tipis. Ling masuk ke dalam menu Shop Produk Baru Mobile Legends sebagai opsi lain bagi player yang ingin memilikinya. Lalu, apakah Anda sudah memiliki Assassin keceh bernama Ling ini?