Lilya Telah Rilis di Original Server

Lilya Telah Rilis di Original Server

July 24, 2019 0 By vidi

Para pecinta hero mage di game esports Mobile Legends sekarang kedatangan hero baru di original server. Hero mage tersebut bernama Lilya yang punya tampilan mirip penyihir cilik berwajah cantik dengan tongkat sihir sebagai senjatanya. Lylia punya tiga skill aktif dan satu skill pasif yang mempersenjatainya dalam melawan musuh atau bertahan dari serangan musuh.

“Latar belakang”, dikisahkan bahwa di lab bawah tanah Magic Academy, peringatan serta tanda bahaya ada dimana-mana. Ledakan tiba-tiba muncul dan Magical Potion yang menyengat membuat tempat itu menjadi rumah berhantu yang menyeramkan. Ini adalah surga bagi para Dark Magician hingga tidak ada yang mau berteman lagi dengan para Dark Magician. Dulunya Dark Magician adalah brilliant namun sulit ditemukan sekarang dan sebagai keturunan dari Dark Magician, Lylia mewarisi kekuatannya.

Menurut sejarah Magic Academy, orang tua Lilya adalah otoritas tertinggi di antara para Dark Magician yang menjadi pelopor Magic Academy. Namun karena kekuatannya yang destruktif dan kekhasan sihir hitamnya, orang tua Lilya dipaksa untuk meninggalkan Magic Academy. Lilya tumbuh sendirian dan orang-orang sering salah paham dengan identitasnya sebagai Dark Magician. Perlakuan tidak menyenangkan yang diterima oleh Lylia membuatnya turun ke Land Of Dawn untuk membalas dendam.

Cukup panjang untuk membahas latar belakang dari hero Lilya yang ditulis dalam profil hero di game Mobile Legends. Beralih ke penampilan, Lylia punya penampilan yang cantik dan lucu seperti anak perempuan kecil yang butuh teman bermain. Penampilannya juga unik dengan tongkat sihir, blouse berwarna ungu dan hitam serta rambutnya yang dicat senada dengan blouse-nya. Lylia dibekali skin premium yang membuat penampilannya berubah warna menjadi putih, hitam, dan pink bak permen lolypop.

Membahas tentang skill, Lylia punya skill pasif dan skill aktif yang cukup membuat lawan jadi kerepotan menghadapinya. Berkat skill pasif Angry Gloom, Lylia mendapat peningkatan movement speed sebesar 15%. Semakin tinggi level Gloom-nya, semakin besar pula damage yang diberikan Lylia kepada lawan. Setiap kali Gloom naik level, Lylia akan mendapat movement speed tambahan sebesar 5%.

Skill 1 Magic Shockwave, membuat Lylia melepaskan sebuah attack wave ke depan dan memberikan 250(+100% total Magic Power). Skill 1 ini juga memberikan Magic Damage dan efek slow sebesar 40% selama 1.5 detik kepada lawan yang ada disekitar. Gloom juga akan mendapat Magic Shockwave saat skill ini dilepaskan, dan jika Gloom menyentuh Shadow Energy maka akan meledak.

Skill 2 Shadow Energy, jika dilepaskan akan membuat Lylia memusatkan Shadow Energy ke area yang telah ditentukan. Skill 2 ini memberikan 130(+50% total Magic Power) serta Magic Damage dan 80% efek slow kepada lawan yang ada di dekatnya. Setelah Gloom melahap Energy, ia akan meledakan diri dan memberikan 260(+100% total Magic Power) kepada lawan yang ada di dekatnya.

Ultimate skill Black Shoes, akan meningkatkan movement speed Lylia sebesar 40% selama 2 detik dan me-regenerasi 15% dari total HP. Jika semua skill yang dimiliki Lylia dapat dikombinasikan dengan benar, Lylia akan jadi hero lincah dengan Damage yang besar. Anda yang sering menggunakan hero Mage, hanya dengan 419 diamond saja, Lyla dan skin premiumnya sudah bisa Anda dapatkan.

Hadirnya hero Mage baru bernama Lylia ini bukan berarti menjadikan penggunanya pro player. Butuh kesabaran dan ketepatan waktu saat menggunakan skill jika ingin menguasai hero Mage bernama Lylia ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan ingat untuk memainkan game Mobile Legends secukupnya saja.