Komik Terbaru Mobile Legends Edisi Wanwan

Komik Terbaru Mobile Legends Edisi Wanwan

November 22, 2019 0 By vidi

Pembaruan Mobile Legends tentu menjadi kewajiban bagi Moonton untuk dihadirkan setiap beberapa waktu. Hero baru, skin baru, battle spell baru, nerf dan buff hero adalah beberapa pembaruan yang sering dilakukan oleh Moonton. Ada juga pembaruan yang bentuknya revamp dan rework hero serta perilisan sacred statue baru pada menu shop. Pembaruan tersebut Moonton hadirkan semata-mata untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk player.

Dari sekian banyaknnya pembaruan yang dilakukan Moonton, ada pembaruan yang unik dan tak lumrah. Pembaruan ini biasanya hanya diberikan untuk hero Mobile Legends advance server yang akan rilis ke original server. Yups, benar sekali, pembaruan seperti ini adalah komik Mobile Legends yang selalu hadir ketika ada hero baru. Komik Mobile Legends adalah simbol yang berisi asal-usul hero baru yang akan dirilis ke original server.

Youtube

Sebelumnya, ada komik Mobile Legends yang rilis menjelang kehadiran Ling di original server. Komik ini tentu saja edisi hero baru bernama Ling yang belum lama ini rilis ke original server. Komik edisi Ling tersebut menceritakan asal-usul Ling yang ternyata teman seperguruan Zilong si fighter keceh. Komik ini juga mengindikasikan latar belakang Ling yang ternyata datang ke Land of Dawn untuk mengalahkan Zilong.

Pada pertengahan bulan November 2019 ini, Moonton kembali merilis komik Mobile Legends edisi hero baru. Walaupun hero barunya belum rilis, namun komik ini memberikan informasi mengenai latar belakangnya. Komik ini adalah komik Mobile Legends edisi Wanwan yang sebentar lagi akan rilis ke original server. Lalu seperti apakah komik Mobile Legends edisi Wanwan yang menceritakan latar belakang hero baru ini?

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

MLBB

Komik Mobile Legends edisi Wanwan ini bisa dikatakan cerita yang anti klimaks karena masih ada lanjutan yang belum dipublis. Di awal cerita, komik ini hanya memperlihatkan wanita kecil seperti macan jadi-jadian yang sedang bergerak ke suatu tempat. Diperkirakan, wanita setengah macan itu adalah Wanwan yang merupakan hero baru calon rilis ke original server.

Wanita setengah macan itu bergerak berpindah tempat melewati hutan untuk tujuan tertentu sambil memanggil nama tuan muda. Belum jelas siapa tuan muda yang dimaksud ini karena hanya ada dua tokoh dalam komik ini yang masih asing dilihat. Sepertinya tokoh lain setelah Wanwan adalah salah satu hero baru Mobile Legends yang masih tahap percobaan. Wanita yang diperkirakan Wanwan ini juga menyebutkan tuan Black Dragon yang mana nama tersebut masih jadi misteri.

MLBB

Ditengah-tengah alur cerita komik, ada bagian dimana wanita yang diperkirakan Wanwan ini flashback ke masa lalu.  Diceritakan bahwa suatu ketika di masa kecilnya, wanita itu sedang berjalan sendiri di sebuah pegunungan. Tiba-tiba ada banyak binatang buas yang menghadang perjalanannya dan mencoba menyerang dirinya. Ia ketakutan dan tak tahu apa yang harus diperbuat atas situasi mengerikan yang dialaminya.

Tiba-tiba datang seorang penolong yang memberantas hewan-hewan buas tersebut seorang diri. Penolong ini pun tidak diperlihatkan siapa tokohnya karena hanya berbentuk seperti siluet saja. Penolong ini menyelamatkan Wanwan yang merasa ketakutan namun ia juga terluka parah akibat memberantas hewan buas. Tiba-tiba penolong itu pingsan dan cerita pun bersambung pada edisi komik yang belum dirilis.

Pembaruan Mobile Legends yang berupa komik calon hero baru ini memang dibuat sedemikian rupa agar menarik. Selain menarik, tujuan lain perilisan komik Mobile Legends ini adalah menimbulkan rasa penasaran bagi player. Banyak player yang penasaran dengan ending dari komik Mobile Legends edisi Wanwan ini. Lalu apakah Sobat Gamers sudah membaca komik ini ketika bermain Mobile Legends?