Khufra Apophis Rilis di Original Server Mobile Legends

Khufra Apophis Rilis di Original Server Mobile Legends

September 24, 2019 0 By vidi

Anda yang menjadi user Khufra Tank Mobile Legends tentu senang dengan kabar baru dari hero kesayangan tersebut. Pasalnya, Khufra kedatangan skin baru yang sudah resmi rilis di original server Mobile Legends yang bernama Apophis. Skin ini rilis bertepatan dengan dimulainya season 14 setelah semua player mengakhiri season 13. Setelah dijamu dengan season dan skin hadiah season 13, kini player Mobile Legends dikagetkan dengan kehadiran skin baru Khufra.

Khufra sendiri merupakan hero yang bisa dibilang cukup baru dalam mengadu nasib di Land of Dawn Mobile Legends. Khufra adalah hero dengan role Tank yang sangat bermanfaat ketika jadi kepala gang dalam team war di match. Khufra bisa berubah menjadi bola tahan damage dengan melepaskan skill aktifnya saat berhadapan dengan lawan. Hal itu lah yang membuat Khufra banyak di pick oleh para player tier Epic hingga Mythic ketika match rank.

MLBB

MLBB

Sayangya, kedatangan hero baru yang overpower seperti X.Borg, Masha, dan Lylia jadi membuat popularitas Khufra menurun. Para user Tank cenderung mengandalkan Uranus, Jhonson, dan Grock untuk meng-counter hero overpower. Akhirnya, di penghujung season 13, Khufra pun jarang di pick oleh para player Mobile Legends. Untuk itu, di awal season 14, Moonton memberikan skin terbaru untuk Khufra dengan kasta Elite.

Sekilas, tampilan Kufra tak jauh beda dengan penampilan original maupun tampilan basic skin yang dimilikinya. Perbedaan menonjol nampak pada dominasi warna merah dan hitam yang disematkan pada skin Elite Khufra Apophis. Kemudian, ada perbedaan di tangan Khufra yang tadinya diselimuti perban menjadi lilitan ular berwarna hitam. Sisanya, hanya perbedaan pada pakaian dan rambutnya saja yang dibuat agak terkesan lebih garang.

MLBB

MLBB

Skin kasta Elite tentu sudah punya efek visual skill yang berbeda dari original image maupun basic skin sebelumnya. Efek visual skill di skin Khufra Apophis ini berubah menjadi lebih imajinatif dengan warna yang berbeda dari sebelumnya. ketika basic attack dilepaskan, Khufra akan menyerang lawan dengan lontaran tangan yang diselimuti cahaya merah keunguan. Lalu ketika basic attack berubah mode, Khufra akan menembakan ular terbang berwarna hitam dengan cahaya merah darah.

Ketika skill satu dilepaskan, Khufra akan melompat ke area yang sudah ditentukan dengan efek visual cahaya merah menyala. Sebelum melompat, Khufra terlebih dahulu mengambil ancang-ancang dengan efek visual skill cahaya hitam seperti pusaran angin. Lalu ketika Khufra mendarat dari lompatannya, ia akan menghantam tanah dengan efek visual berupa percikan cahaya merah. Jika skill satu ini mengenai target atau lawan, maka akan nampak efek visual di area target berupa kilat putih dan merah.

MLBB

MLBB

Kemudian, ketika skill dua dilepaskan akan terlihat efek visual yang berbeda akal Khufra berubah menjadi bola. Bolanya akan berubah warna menjadi hitam dengan cahaya merah menyala yang menyelimutinya. Saat ultimate skill dilepaskan, Khufra akan mengapit musuh dengan kedua tangannya yang membesar dan dibalut cahaya merah. Ultimate skill ini juga nampak beda bersamaan dengan tampilan tangan Khufra yang dililit ular hitam.

Dengan harga 419 diamond saja, player sudah bisa memiliki skin baru Khufra yang sudah rilis di original server ini. Jika Anda juga seorang user Khufra, tentu Anda bisa langsung membeli skin ini melalui menu shop skin. Ada juga fitur upgrade skin seharga 284 diamond saja namun harus mengorbankan basic skin. Bagaimanakah menurut Anda mengenai skin baru Khufra Tank Mobile Legends ini?