Keren, Hero Mobile Legends Ini Sering Dipakai Bocah

Keren, Hero Mobile Legends Ini Sering Dipakai Bocah

February 6, 2020 0 By vidi

Hero Mobile Legends dengan role apakah yang sering Anda gunakan untuk main di mode Ranked atau Classic? Jika sudah menemukan role nya, siapa nama hero tersebut dan bagaimana jurus jurusnya? Pertanyaan seperti ini sering kita jumpai sebagai salah satu pecinta game bikinan Moonton yakni Mobile Legends. Pertanyaan tersebut diajukan sebagai basa basi saat memulai perbincangan dengan teman yang juga senang main MLBB.

 

Bicara soal hero, tentu kita punya andalan dan favorit masing masing yang selalu kita gunakan saat main MLBB. Mungkin salah satu dari Anda senang menggunakan Fanny atau Kagura dan menjadikannya hero favorit. Bahkan terkadang ada yang sampai mencapai lebih dari 3000 match dengan memakai hero favoritnya.  Namun ada juga player yang sudah mencapai ribuan match dan tetap bodoh yakni para bocah yang main MLBB.

Download-Desktop-Zilong-Glorious-General-Wallpaper

MLBB

 

Dilansir dari ggwp.id, memang sangat menyebalkan bermain dengan bocah atau menjadi teman satu tim mereka di mode Ranked. Pasalnya mereka hanya bermain sesuai dengan keinginan mereka tanpa memikirkan tim yang dibelanya. Indikasi bahwa Anda sedang bersama bocah di dalam tim adalah saling ejek, rebutan farming dan ngambek ngambekan. Selain itu ada juga hero hero favorit yang menunjukan eksistensi mereka dalam bermain nub di Mobile Legends.

 

Pertama ada Zilong yang jadi hero favorit para bocah karena mudah untuk dimainkan tanpa pikir panjang. Para bocah senang menggunakan Zilong karena skill yang dimilikinya bisa menusuk lawannya sambil mencungkil. Zilong juga bisa kabur dengan cara berlari cepat setelah melepaskan skill tiga atau ultimate skill. Tidak sulit mendapatkan satu atau dua kill dalam pertandingan dengan memakai Zilong.

MLBB

 

Selanjutnya ada Alucard yang juga jadi hero indikasi bahwa bocil sedang menggunakannya. Alucard adalah musuh bebuyutan Zilong dan selalu sengit bersaing ketika bertemu di mode Ranked. Adalah hal yang keren bagi bocah apabila menggunakan Alucard yang bisa dijadikan saingan Zilong. Padahal mereka tidak bisa memainkan hero Alucard dengan benar sebagaimana mestinya.

 

Lalu dari role Marksman ada Miya yang jadi andalan para bocah karena mudah digunakan dalam match. Bocah menganggap bahwa Miya lebih keren dari Marksman lain hanya dengan alasan bahwa mudah digunakan . Padahal mereka pun nub dan sering mati ketika menggunakan Miya dalam permainan Mobile Legends. Akhirnya diejek teman satu tim, ngambek dan AFK lalu dilaporkan oleh player lain.

MLBB

Layla juga merupakan hero Marksman andalan bocah untuk dipakai dalam pertandingan  di Ranked Mobile Legends. Cara pakai Layla juga mudah seperti Miya yakni hanya nembak nembak tanpa kombinasi skill yang ribet. Namun ketika bocah yang menggunakannya, Layla akan jadi hero yang sangat memalukan karena sering mati. Bahkan tak jarang Layla yang digunakan oleh bocah akan mati oleh monster hutan saat melakukan farming.

 

Terakhir ada Nana yang merupakan hero Mage andalan bocah karena dinilai lucu gara gara sihir kucingnya. Bocah akan merasa sangat bangga apabila berhasil menyihir musuh menjadi seekor kucing dengan skill Nana. Jika sampai melakukan kill dengan menggunakan Nana, mereka akan sangat bangga dan mulai sok mukil.

 

Hero Mobile Legends favorit bocah menjadi eksistensi keberadaan mereka dalam pertandingan. Zilong, Alucard, Miya, Layla dan Nana adalah beberapa hero yang jadi andalan para bocah saat main Mobile Legends. Nah bagaimana dengan hero andalan Sobat Gamers sendiri?