Keraguan di Balik Hero Faramis yang Akan Rilis

Keraguan di Balik Hero Faramis yang Akan Rilis

May 18, 2019 0 By vidi

Hero faramis akan segera dirilis namun ternyata masih ada keraguan di Balik hero faramis yang akan segera Rilis pada tanggal 18 Mei 2019 di public server. Moonton memang tidak pernah mengenal kata bosan dalam menghadirkan fitur-fitur baru dalam game mobile legends. Dan yang selanjutnya akan di rilis adalah hero feramis.

Feramis akan  menjadi salah satu hero yang akan berperan di  role Mage/ Support dengan keahlian Initiator/ crowd control. Pastinya bagi anda para pemain penasan apakah hero ini layak untuk di ambil? Apakah faramis salah satu hero yang overpower dan selalu di pilih saat draft pick?

Jika  memperhatikan skill yang ia miliki, faramis diprediksikan akan menjadi hero yang unggul atau hero yang ditakuti oleh yang lainnya. Namun akankah faramis Ini nantinya akan  menjadi hero yang overpower? Alis Op saat di rilis nantinya? Jika kita telaah lebih mendalam ia akan menjadi salah satu hero support yang akan sering pick up dalam meta permainan.

Dari segi ganking, roaming dan tim fight ia memang pantas untuk di waspadai keberadaanya saat di map. Dalam tim fight atau war di prediksikan tim yang salah satu anggotanya adalah Faramis, kompetensi menang yang mereka miliki sangat tinggi.

Skill dari hero bertipe Mage ini sangat berguna baik untuk ia sendiri maupun untuk team, dari skill passivenya, ia mampu menjadi hero yang abadi, yang artinya ia sangat tidak mudah untuk digugurkan.  Karena setiap lawan yang ia bunuh akan menambahkan nyawa baginya dan memberikan kerusakan pada musuh yang berada di dekatnya. Ketika unit-unit mati di  dekat faramis mereka akan meninggalkan jiwa di tempat tersebut, dari situlah faramis akan mengambil jiwa tersebut dan akan memulihkan Hp-nya.

Untuk skill 1nya yang bernama shadow stampede. Akan merubah Faramis menjadi bayangan dan akan meningkatkan movement speed yang ia miliki. Parahnya skill ini bisa menarik 2 musuh sekaligus. Dan untuk skill 2, faramis  akan mengeluarkan 3 buah bola energi yang akan menyebabkan kerusakan magic damage. Serangan itu memiliki efek jangkauan yang cukup luas karena ia dapat dipantulkan sebanyak tiga kali.

Sedangkan untuk skill ultimatenya, akan membuat Faramis sangat berguna bagi tim fight, karena skill yang bernama vicious revival tersebut memungkinkan dapat menghidupkan anggota timnya kembali selama 10 detik. Faramis berpenampilan begitu gelap seperti penyihir pada umumnya. Wajar saja  ia adalah seorang magician.

Hero ini kemungkinan akan memiliki 2 skin dalam perilisannya nanti, yaitu The alchemist dan Death Chanter di dominasi dengan warna hitam yang seolah-olah akan membuat hero ini begitu misterius dan gelap, didukung warna rambut perak yang ia  miliki. Dengan skill yang dimilikinya faramis sepertinya akan menjadi mage yang memiliki fungsi sebagai support yang akan sangat membuat kewalahan. Meski memiliki banyak kelebihan dan akan menjadi salah satu hero yang ditakuti, namun faramis tetap memiliki kelemahan,yaitu:

  • Walaupun ia memiliki kemampuan menambah hp, namun sesungguhnya ia mempunyai hp yang tipis
  • Ia memiliki skill yang tidak begitu menentu
  • Jika ia hidup dan mati terus menerus jumlah kill akan tetap dihitung. Dan ini jadi salah satu kelemahan ultimate untuknya

Sebelum perilisan memang masih menimbulkan beberapa keraguan mengenai hero faramis. Namun para gamers tetap antusias menanti rilisnya hero satu ini. jadi bagi kalian para gamers, nantikan tanggal perilisannya yang tinggal menghitung jam.