Kenali Battle Spell Mobile Legends Untuk Hero

Kenali Battle Spell Mobile Legends Untuk Hero

November 14, 2019 0 By vidi

Battle Spell Mobile Legends sangat berpengaruh terhadap performa hero yang digunakan dalam match. Jika salah menyandingkan battle spell pada hero, akan sangat besar kemungkinannya hero jadi tidak berguna dalam tim. Pada season 14 ini, player Mobile Legends bertambah dan rata-rata pemain baru yang belum tahu penggunaan battle spell. Untuk itu, sepertinya pengetahuan mengenai battle spell ini harus diketahui agar player bisa menyandingkannya dengan hero yag tepat.

Battle spell sendiri merupakan salah satu skill yang bisa dipasangkan pada hero dengan memilihnya saat pick hero. Dari sekian banyaknya battle spell ada beberapa yang paling sering digunakan dalam match season 14 ini. Retribution, Inspire, Flicker, Sprint, dan Petrify adalah battle spell terfavorit yang dimaksud. Untuk lebih jelasnya mengenai battle spell ini, simak informasi selengkapnya seperti berikut.

youtube

Retribution adalah battle spell hero Mobile Legends yang bentuknya seperti cakar hewan berwarna merah. Battle spell ini punya cool down selama 35 detik untuk setiap penggunaanya dalam match yang sedang berlangsung. Fungsinya adalah memberikan damage pada monster jungle dan minion, turtle, atau lord. Jika dikombinasikan dengan item jungle, Retribution akan berubah warna dengan damage berkali lipat dan bisa menyerang lawan.

Retribution cocok digunakan untuk hero Assassin atau Mage yang butuh farming cepat supaya level hero segera naik. Selain itu, battle spell ini juga digunakan untuk menambah produksi gold dari hero yang menggunakannya. Hero yang menggunakan battle spell ini dengan baik, maka level dan produksi gold yang dimiliki akan melebihi hero lain. Assassin dan Mage yang merupakan hero pemberi damage harus menggunakan Retribution saat match.

youtube

Inspire adalah battle spell yang berfungsi untuk menambah damage lewat basic attack hero yang digunakan. Inspire cocok disandingkan pada Marksman yang punya skill pindah tempat seperti Claude, Miya, Granger, dan Bruno. Namun penggunaan Inspire akan lebih bermanfaat pada hero Fighter yang yang menyerang dari jarak dekat. Dengan menggunakan Inspire, hero akan memiliki daya rusak berkali lipat ketika menyerang target.

Flicker adalah battle spell yang berfungsi untuk berpindah tempat dengan cepat pada jarak yang tidak terlalu jauh. Flicker cocok digunakan untuk Marksman yang tidak memiliki skill berpindah tempat seperti Hanabi, Layla, dan Lesley. Intinya, battle spell ini digunakan untuk kabur atau mengejar lawan dengan cara berpindah tempat (teleport kecil). Beberapa Mage yang tidak memiliki skill untuk kabur juga bisa menggunakan battle spell ini di dalam match.

youtube

Sprint merupakan battle spell yang berfungsi untuk menambah movement speed hero yang menggunakanya. Cooldown dari battle spell ini adalah 100 detik untuk setiap penggunaannya dan efek akan menghilang dalam durasi 8 detik. Sprint cocok digunakan pada hero apapun yang sulit kabur dari terkaman musuh. Dengan menggunakan sprint, kecil kemungkinannya lawan bisa mengejar hero untuk dieksekusi atau di gang bang.

Terakhir ada Petrify yang bisa digunakan untuk memberi efek stun pada lawan selama beberapa detik. Battle spell ini punya durasi cool down selama 90 detik  untuk setiap penggunaannya. Petrify cocok digunakan pada hero Tank seperti Franco, Uranus, Akai, Grock, atau Khufra. Dengan menggunakan Petrify, hero bisa kabur dan bisa menyerang sesuai dengan kebutuhannya.

Battle Spell Mobile Legends akan sangat bermanfaat jika digunakan oleh role hero yang tepat. Namun, battle spell juga bisa jadi blunder apabila salah disandingkan pada hero. Manakah battle spell yang sering Sobat Gamers gunakan saat main Mobile Legends?