Kena Skill Hero Hero Ini di Match MLBB, Kesel !

Kena Skill Hero Hero Ini di Match MLBB, Kesel !

January 2, 2020 0 By vidi

Bermain Match MLBB memang sangat menyenangkan jika berhasil melakukan kill, assist, atau MVP. Namun ada kalanya dimana main game Moonton ini jadi menjengkelkan jika bertemu lawan yang sulit. Terlebih, jika lawan menggunakan hero yang punya skill menyebalkan untuk menyerang kita sebagai target incarannya. Jika sudah begitu rasanya ingin marah marah saja pada layar smartphone karena tak tahu mau marah pada siapa lagi.

Sebenarnya, hal tersebut bisa diminimalisir dengan mendeteksi terlebih dahulu hero hero yang punya skill menyebalkan. Jika sudah terdeteksi, lakukanlah counter pada  hero hero tersebut dengan menggunakan battle spell atau build item. Namun masalahnya, banyak player yang belum tahu hero apa saja yang punya skill menyebalkan alias bikin kesel. Nah berikut ini adalah beberapa hero yang sering bikin auto kesel kalau kita sudah kena skill yang dimilikinya.

MLBB

Pertama ada Johnson yang sering dijuluki sebagai supir tembak atau supir ugal ugalan atau tukang tabrak lari. Siapapun yang ditabrak oleh mobil Johnson, tak peduli pro player atau pemain baru, pasti akan auto kesel. Lebih parahnya lagi, ada penumpang dalam mobil Johnson yang biasanya adalah Odette si Mage cantik dari Prancis. Odette yang menumpang dalam mobil Johnson tentu akan semangat menambah serangan pada hero yang jadi korban tabrak lari.

Lalu ada Nana, Mage rusuh yang sering bikin jebakan sihir untuk merubah hero lawan jadi kucing. Setelah terkena skill dari Nana dan berubah jadi kucing, gerakan hero akan jadi lambat dan mudah diserang oleh musuh. Belum lagi, Nana bisa menambahkan serangan tapang kucing raksasa setelah mengubah lawannya jadi kucing. Siapapun dan sehebat apapun permainan Anda, jika kena skill Nana ini, dijamin kesel tingkat kronis.

MLBB

MLBB

Kemudian ada Selena yang punya peliharaan lele terbang untuk menyerang musuh dan menyebabkan stun paling lama. Lele dari skill Selena sulit sekali untuk dihindari dan biasanya selalu mengenai musuh yang jadi target penyerangan. Jika terkena lele dan menerima efek stun, biasanya korban akan langsung dipukuli hingga mati karena tak bisa gerak. Sumpah demi apapun, semua player Mobile Legends pasti akan langsung bete jika kena skill dari selena ini.

Terakhir, ada Franco yang punya rantai panjang untuk menculik hero lawan untuk dieksekusi secepatnya. Franco akan melempar rantai ke arah target untuk menculiknya kemudian menarik target ke tempat ia berada. Setelah diculik, korban akan ditampar berkali kali dengan ultimate skill lalu dipukul dengan basic attack. Siapapun player Mobile Legends yang jadi korban penculikan Franco, pastilah ia merasa sedih dan teraniaya.

Youtube

Youtube

Beberapa hero yang sudah disebutkan tadi adalah yang paling terkenal dalam membuat kesal musuh. Meskipun banyak hero lain yang juga punya skill bikin kesel, namun merekalah yang paling menyebalkan. Tapi jangan takut berhadapan dengan mereka di Ranked MLBB karena tentunya mereka juga punya kelemahan. Berlatihlah melawan bot untuk memperkuat skill dalam menghadapi hero hero seperti mereka.

Bermain Mobile Legends memang sangat tidak menyenangkan jika melawan hero yang punya skill aneh. Johnson, Selena, Franco, dan Nana adalah beberapa hero yang punya skill menyebalkan saat berhadapan dengan lawan. Bahkan, cukup sulit untuk menghindar dari skill mereka yang rusuh dan sering merugikan korbannya. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada hero Mobile Legends lain yang lebih rusuh dari mereka?