Kemenangan Mudah Dengan Duo Combo Hero-hero Ini

Kemenangan Mudah Dengan Duo Combo Hero-hero Ini

May 29, 2019 0 By vidi

Ada trik mudah sebenarnya kalau anda mau menang dalam game Mobile Legends yaitu dengan melakukan duo combo hero yang bisa membuat lawan auto kalah. Penting bagi anda melakukan combo ini, terkadang masih banyak para player yang kurang tahu atau memang tidak mengerti akan kegunaan hero sehingga bisa membuat sebuah permainan yang bagus kalau melakukan combo.

Setiap bermain rank pasti yang sangat kita harapkan adalah sebuah kemenangan. Mengapa karena kalau kita bisa kalah nanti bintang jadi berkurang. Untuk mendapatkan partner bermain memang susah sekali, seperti kalian sudah ketahui bersama, kalau main solo terus menerus sangatlah sulit meraih kemenangan. Apalagi kalau teman-teman anda pada noob, otomatis anda yang menjadi satu-satunya harapan memegang kendali permainan.

Mengingat hal tersebut, sebaiknya anda dalam memainkan mobile legends tidak ada salahnya kalau gunakan beberapa hero ini untuk melakukan combo biar menang mudah. Masih bingung hero apa saja yang mau kamu jadikan duo? Anda tidak perlu bingung disini anda bisa tahu mana saja hero yang sangat cocok dijadikan pasangan sehingga bisa menang mudah.

Khufra dan Alice, kedua hero ini bisa kamu pick untuk dijadikan duo. Khufra yang berperan sebagai tank dan Alice untuk hero magenya. Namun, perlu anda ketahui kedua hero ini tidak hanya murni hero tank tapi bisa juga semi tank dengan kemampuan skill crowd control.

Kalau anda ingat skill alice yang bisa menyuguhkan efek stun, ini sangat efektif sekali kalau anda melakukan penyerangan di tahap awal. Kalau sudah, baru keluarkan ulti alice yaitu lifestealer dan ditambahkan dengan khufra yang langsung siap sergap semua hero lawan sampai tiada tersisa lagi yang hidup.

Hanabi dan Tigreal, pasti sudah tidak asing lagi bahwa hanabi adalah hero marksman dan Tigreal yang berperan jadi tanker. Perlu diketahui bahwa tank dan markman menjadi duet maut yang pas sekali dan sangat menyakitkan. Kelebihan yang dimiliki kedua hero ini, sama-sama bisa memperlambat ruang gerak musuh. Seperti skill yang dimiliki tigreal pada skill duanya bisa mendorong jauh hero lawan tanpa bisa berkutik sama sekali. Kemudian, dikeluarkannya skill yang kesatu dan ketiga secara urut ke lawan yang dapat memberikan efek stun. Kalau sudah kena stun, baru hanabi mengeluarkan aksinya dengan combo skill yang bisa buat lawan rata semua tanpa tersisa.

Diggie dan Belerick, Meskipun kedua hero ini mungkin banyak yang memandang sebelah mata namun jangan salah, di early game kedua hero ini bisa jadi duet maut yang menyakitkan. Harus ada kerjasama yang benar kalau mau pakai hero ini biar musuh tidak ada kesempatan untuk menyerang.

Belerick pada skill pertamanya bisa memudahkan dalam menjebak musuh, kalau musuh sudah terkena jebakan, baru diggie keluarkan combo dan ini saatnya keluarkan bom untuk menghabiskan musuh. Skill kedua diggie juga bisa anda gunakan untuk menjebak lawan, nah kalau sudah terjebak, gantian belerick yang memanfaatkannya untuk jebak lawan.

Franco dan Badang, kombinasi dua hero tank dan fighter ini bisa jadi sangat mematikan. Franco bisa bertugas menculik musuh dan juga bisa mengeluarkan ulti untuk menahannya. Kalau sudah badang bisa maju menyerang dan membuat tembok lewat skillnya dan sudah, secara otomatis dengan skill ulti badang, musuh auto mati.

Kadita dan Minsitthar, Minsitthar ini hampir seperti zilong dan franco yang jadi menculik hero. Nah, dengan kemampuan minsitthar menculik hero ini bisa di manfaat kadita untuk menyerang lawan dengan combo skill magic. Kalau sudah begini, musuh pasti langsung mati.

Gimana? Keren kan duo combo yang dilakukan hero-hero ini, anda lebih tertarik pakai hero yang mana? Pastikan kalau pick hero yang benar-benar jago ya biar tidak jadi beban tim.

 

Sumber : mobilelegends.gcube.id