Kelincahan Harith Bisa Buat Menang Solo Rank

Kelincahan Harith Bisa Buat Menang Solo Rank

May 29, 2019 0 By vidi

Kalau anda mau menang solo rank Mobile Legends, Hero harith bisa jadi andalan. Hero yang satu ini menjadi salah satu hero favorit dan bahkan menjadi meta saat ini. Harith sangat dikenal dengan kelincahan yang dimiliki dan menjadi salah satu hero yang sangat bisa diandalkan terutama untuk Mid Laner.

Untuk kemampuan harith sendiri pastinya sudah tidak bisa dipungkiri lagi soal skill yang dimiliki. Dengan didasari damage yang sangat besar bisa melumpuhkan musuh secara cepat. Tidak hanya itu saja, kelincahan yang dimiliki harith bisa menang maskipun bertemu dengan musuh 1 lawan 3. Kelincahan harith ini tidak hanya bisa digunakan untuk menyerang, namun bisa digunakannya untuk kabur saat darah mulai menipis.

Harith bisa menjadi satu hero yang sangat berbahaya, makanya hero yang satu ini seringkali dibanned saat pick hero. Ditangan pemain pro, harith bisa mudah maniac bahkan bisa juga savage. Kalau sudah begitu tinggal menunggu musuh mengalah saja dan tim bisa menang dengan mudah.

Harith

gametweeps

Harith memang bisa jadi salah satu hero yang bisa mendominasi permainan, namun hal ini kalau tidak ada hero counter yang mengganggunya sejak awal. Makanya saat pick hero kalau ada yang pick harith untuk digunakan dalam permainan, anda harus bersiap-siap pick hero counter untuk melawan si lincah harith.

Ada beberapa hero counter yang bisa membatasi ruang gerak harith. Maka dari itu anda harus menguasai beberapa hero counter yang bisa melumpuhkan gerak gerik hero mage yang satu ini. Diantara hero counter yang bisa anda kuasai seperti Diggie, Khufra, Minsitthar dan Chou.

Chou, kalau anda pick hero Chou manfaatkan skill 1 untuk stun dan lock harith dengan skill ultimate. Khufra, gunakan Skill Bouncing Ball ke Harith agar bisa mendapatkan efek knock-up jadi harith yang licah itu tidak bisa bergerak bebas saat terjadi team fight. Biar begitu tetap perlu adanya back up, biar harith yang sudah di lock bisa langsung di eksekusi.

Harith 1

gametweeps

Minsitthar, Untuk membatasi ruang gerak harith, Minsitthar bisa gunakan utimatenya. Namun, harus diperhatikan kalau keluarkan ultimate jangan sampai harith terlepas dari area ulti tersebut biar tidak sia-sia.

Diggie, hero yang satu ini juga menjadi hero counter harith. Namun, harus cerdas mengeluarkan skill  diggie, pastikan dikeluarkan saat harith sudah mengeluarkan skill ultimatenya. Dengan begitu, ultimate harith tidak ada gunanya lagi, terus keluarkan skill 1 dan 2 secara terus menerus untuk spaming.

Bagaimana kalau diantara tim anda tidak memiliki salah satu hero counter diatas? Mudah kok, anda bisa gunakan item magic yang bisa melemahkan harith. Winter Truncheon, salah satu item yang ampuh ini bisa anda aktifkan tapi, anda harus tahu timing yang tepat saat mengaktifkannya. Aktifkan item ini untuk tim hero mage anda, hal ini bisa digunakan  agar bisa mengulur waktu permainan sebelum nantinya ada yang datang memback up.

Harith 2

gametweeps.

Item ini sangat berfungsi untuk menahan damage dari harith dan bakal tiada rasanya efek dari damage harith. Keren sekali memang item yang satu ini, karena tidak hanya anda yang terlindungi dari efek damage tapi teman-teman anda dalam satu tim bisa ikut terkena immune dan freeze dari item Winter Truncheon.

Mau tahu item apalagi untuk menghalau damage Harith? Anda bisa gunakan Immorta dan Athena Shield yang merupakan item defense yang cukup ampuh juga.

Sumber : mobilelegends.gcube.id