Kelemahan dan Kelebihan Hayabusa Mobile Legends

Kelemahan dan Kelebihan Hayabusa Mobile Legends

April 13, 2019 1 By vidi

Dalam game Mobile Legends, kamu tentu bebas memilih hero apa saja. Rooster Mobile Legends heroes tentu terkenal banyak dan unik. Mulai dari warrior, pirate, ninja, penyihir, robot dan masih banyak lagi karakter lain bisa digunakan di sini.

Pemilihan hero ini tentu memberi bobot tersendiri karena kamu harus menabung diamond sebelum dapat menggunakan hero tertentu. Jadi pemilihan hero ini harus lebih sekasama. Jika sudah beli hero tapi ternyata hero tersebut tidak cocok, kamu tentu merasa dirugikan. Tapi tenang, bahasan hero di bawah ini tentu akan informative dan membantu kamu memilih.

Nah, Mobile Legends hero yang akan dibahas kali ini adalah Hayabusa. Hero dengan tema ninja dan bayangan ini tentu menarik untuk dicoba. Secara mekanik, kamu akan mengendalikan bayangan untuk menambah damage output dan juga untuk berlari menghindari bahaya.

Bagi yang merasa astetik ini cocok dengan kamu, kamu tentu jangan gegabah membeli. Dalam article ini kita akan bahas kelebihan dan kekurangan heronya agar kamu bisa memutuskan dengan lebih baik. Nah, sekarang mari membahas bersama kelebihan dan kekurangan hero ini.

Kelebihan

Hayabusa Mobile Legends

MLBB

  • Potensi Burst Damage yang Besar di Early dan Mid Game

Usahakan target hero mage ataupun marksman yang memiliki HP kecil untuk dapatkan kill mudah.

  • Skill Bayangan Membuat Musuh Mudah Bingung

Skill bayangan Hayabusa tidak hanya bisa memacu DPS yang tinggi tapi juga diguanakn untuk survive dan membuat musuh panic.

  • Skill Ultimate Efektif Untuk Ambush Hero yang Sendiri

Jika tidak ada unit lain di area ultimate, setiap hit skill ini akan ditargetkan ke hero dan tentunya menjadi lebih sakit.

Kekurangan

Hayabusa Mobile Legends

MLBB

  • Terlalu Tergantung dengan Skill Untuk Survive

Jika sampai terkena CC tanpa skill 2-nya, Hayabusa sulit untuk lari. Jika sudah terjebak, HP kecil hero ini tentu mudah dilelehkan oleh hero lain.

  • Perlu Banyak Latihan Untuk Mengendalikan Bayangan

Penggunaan bayangan bisa dibilang tricky bagi para pemula. Kamu harus banyak berlatih dulu untuk membiasakan diri menggunakannya.

Kesimpulan

Hayabusa Mobile Legends

MLBB

Jika dilihat dari bahasan di atas, Hayabusa Mobile Legends merupaka hero assassin yang kuat untuk menghadapi komposisi hero yang tidak banyak memiliki HP. Kehebatan Hayabusa menarget musuh – musuh yang sendiri, tentu membuat hero ini cocok untuk peran jungle yang bisa tiba – tiba muncul di lane saat ada musuh yang terlalu lama sendiri.

Saat menggunakan hero ini kamu sebaiknya manfaatkan early game untuk farm. Membangun item sustain pada early game dengan beberapa item damage early tentu akan membatu kamu memanen banyak kill.

Walaupun kuat, kamu sebaiknya jangan terlalu berani maju jika musuh mulai grouping, karena Hayabusa akan kesulitan menjalankan tugasnya jika di lock CC dari beberapa hero sekaligus. Jika musuh mulai bermain dengan group satu sama lain, kamu sebaiknya juga mulai kerja sama dengan team mate kamu untuk melakukan hal yang sama.

Bagaiaman menurut kamu soal bahasan di atas. Mudah – mudahan bahasa kelemahan dan keunggulan tersebut membantu kamu dalam memilih hero yang cocok. Terima kasih sudah membaca!