Kelebihan dan Kelemahan Natalia Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Natalia Mobile Legends

March 30, 2019 0 By vidi

Jika berbicara hero assassin di game Mobile Legends, Natalia tentu menjadi topik pembicaraan. Dari segi desain dan juga mekanik, hero ini memiliki core tema pembunuh stealth seperti dalam game Assassin Creed.

Natalia MLBB 1

Natalia memiliki keunikan dari skill pasif-nya, yaitu memberi stealth mode saat bersembunyi di rumput tinggi dan juga tambahan damage saat menyerang hero dari belakang. Kombinasi efek ini membuat kamu bisa role play layaknya assassin profesional saat membunuh target hero.

Bagi kamu yang tertarik dengan hero yang satu ini, ada baiknya kamu mempelajari dulu apa kelebihan dan kelemahan dari Natalia di Mobile Legends ini. Jika kamu sudah tahu info ini, kamu bisa timbang lagi apakah hero ini cocok buat kamu.

Kelebihan

Natalia MLBB

Kelebihan pertama dari hero ini adalah damage output-nya saat menyerang tiba – tiba. Saat stealth mode dari Natalia aktif, ia menjadi invisible selama beberapa detik dan saat menyerang dalam kondisi ini, ia mendapatkan bonus physical damage. Tambah physical damage ini nanti akan bertambah banyak saat Natalie menyerang dari belakang.

Kelebihan berikutnya adalah kemampuan silence dan slow dari skill – skill Natalia. Saat Natalia menyerang dari stealth mode, target akan kena efek silence. Saat Natalia menggunakan skill Smoke Bomb dan Cold-Blooded Strangling, target yang terkena akan mengalami slow. Jadi dengan kemampuan ini, Natalia bisa melumpuhkan mage ataupun hero lain dengan HP kecil dengan lebih efektif.

Kelemahan

Natalia MLBB 2

Dari segi kelemahan, Natalia mudah discounter balik dengan hero assassin lain. Walaupun memiliki damage besar, hero ini memiliki HP yang kecil. Jika player yang bermain hero ini tidak baik maps awareness-nya, ia bisa di gank dengan mudah dan malah menjadi feed.

Kelemahan lain di hero ini adalah tidak adanya skill stun. Walaupun punya silence dan slow, Natalia masih harus waspada dengan serangan biasa dari hero. Jika hero tersebut memiliki damage serangan biasa yang lebih besar dari Natalia, hero ini tentu akan kalah mengingat HP-nya yang kecil.

Sekian informasi tentang kelebihan dan kelemahan Natalia. Moonton sepertinya telah memastikan hero ini memiliki kelebihan yang baik tapi tetap balance dengan memberinya kelemahan yang signifikan. Jika kamu masih tertarik untuk mencoba heronya, langsung saja download Mobile Legends dan buktikan sendiri kehebatan hero ini.