Kelebihan dan Kelemahan Lesley Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Lesley Mobile Legends

March 31, 2019 0 By vidi

Jika kamu suka bermain dengan karakter sniper di game, kamu pasti menyukai hero Lesley di Mobile Legends. Hero ini memiliki tool yang sangat berguna bagi marksman, mulai dari escape dan engage dengan skill Master of Camouflage dan Tactical Grenade, sampai skill kill dengan Ultimate Snipe. Skill – skill ini membuat Lesley sulit di target, mampu melakukan setup gank dengan mudah dan tentunya membunuh target dengan cepat.

Lesley 4

Jika kamu tertarik memakai hero yang satu ini, ada baiknya kamu belajar soal kelemahan dan kelebihannya. Moonton selalu mengusahakan semua hero memiliki feel balance yang saat dipakai dan hal ini juga berlaku pada Lesley. Nah, berikut adalah beberapa informasi kelebihan dan kelemahan hero ini:

Kelebihan

Lesley MLBB

  • Lesley Mudah Escape dan Engage dari Battle

Skill Master of Camouflage memiliki cooldown yang singkat. Hal ini tentu membuat kamu bisa lebih mudah melakukan scout atau melakukan gank. Jika merasa terjebak, gunakan Tactical Grenade untuk lompat ke belakang dan langsung menghilang dengan Master of Camouflage.

  • Item yang Tepat Membuat Lesley Memiliki Damage yang Sangat Tinggi

Skill pasif Lethal Shot memberikan tambahan critical setiap kamu membeli item physical penetrasi. Hal ini stack dan tentunya membuat build critical Lesley menjadi sangat berbahaya.

  • Setelah Lock-On, Ultimate Tidak Akan Miss

Skill Ultimate dari Lesley tidak akan miss setelah lock-on, jadi skill ini sangat mudah digunakan.

Kelemahan

Lesley MLBB 1

  • Sulit Digunakan Bagi Pemula

Walaupun damage output tinggi, Lesley memiliki HP yang kecil. Tidak hanya itu, untuk menghasilkan kill, kamu harus belajar soal posisi. Skill Lethal Shot hanya akan memberi tambahan damage setelah kamu tidak terkena damage selama beberapa detik. Jika kamu terlalu agresif, damage kamu tidak akan maksimal.

  • Terlalu Tergantung Pada Skill Master of Camouflage Untuk Battle

Walaupun Master of Camouflage merupakan skill yang baik, sayangnya invisible dari skill ini mudah dihilangkan. Jika kamu terkena damage aura ataupun AoE, skill menghilang kamu akan hilang. Hal ini tentu akan melemahkan strategi kamu untuk lari dan melakukan gank.

Bagaimana menurut kamu soal Lesley sekarang setelah mengetahui kelemahan dan kelebihannya? Mudah – mudahan informasi ini dapat membantu kamu menentukan apakah hero ini cocok untuk kamu. Jika menurut kamu cocok, ayo segera download Mobile Legends dan mainkan Lesley sekarang juga!