Kehebatan Aldous Fighter Kuat di Mobile Legends

Kehebatan Aldous Fighter Kuat di Mobile Legends

December 27, 2019 0 By vidi

Aldous Fighter kuat di Mobile Legends saat ini sedang mengalami penaikan jumlah pick oleh para player. Aldous sendiri dari awal rilisnya memang sudah sangat menakutkan dengan jurus kepalan tangan super power. Ia bisa membunuh Marksman, Mage, atau Assassin dengan satu kali tonjok saja jika sudah masuk late game. Kemudian, Aldous juga punya defense yang cukup kuat untuk bertahan dari serangan hero lawan.

Pada tampilan awalnya, Aldous berwujud seperti laki laki monster dengan baju sobek yang berwarna biru. Wajahnya memakai topeng emas yang ditutupi kupluk biru dengan tangan besar seperti lahar gunung yang menyala. Pada bagian kaki pun nampak seperti monster dengan kaki berwarna hitam dan merah menyala seperti bara api. Hero ini bisa player miliki dengan membayar 32000 Battle Point atau 599 diamond (+skin).

MLBB

Contract : Transform adalah skill pasif darinya yang memberikan 100% Damage pada basic attack. Skill ini juga akan memberikan shield yang akan bertahan selama 3 detik dengan efek shield selama 5 detik. Kemudian ada Contract : Soul Steal yang memberikan damage sebesar 100(+100% Total Physical ATK) Physical Damage. Ini merupakan skill satu dari Aldous dengan cool down 5 detik dan mana cost 60 untuk satu kali penggunaan.

Selanjutnya ada Contract : Exploison yang memberikan damage sebesar 200(+40% Total Physical ATK) Physical Damage. Ini merupakan skill dua dari Aldous dengan cool down 12 detik dan mana cost 80 untuk satu kali penggunaan. Skill ini juga akan menyebabkan efek stun selama 0,5 detik pada lawan yang jadi target serangan. Selain itu skill dua ini juga berfungsi untuk mengurangi damage yang diterimanya sebesar 50% dan berlangsung selama 2 detik.

youtube

Terakhir ada Contract : Chase Fate yang membuat Aldous terbang ke satu target incaran meski jauh jaraknya. Ultimate skill ini akan memberikan 400(+100% Total Physical ATK) ditambah 10%  dari maksimum HP target. Ultimate skill ini mempunyai cool down selama 60 detik dengan mana cost 150 per satu kali pemakaian. Basic damage dari skill ini adalah 400  pada level 1 dan 700 pada level maksimal (level 3).

Selain skill yang hebat, Aldous juga memiliki beberapa skin yang keren abis dengan kasta berbeda beda. Pertama ada Red Mantle yang merupakan skin basic dari Aldous dan dibandrol seharga 269 diamond. Kemudian ada Death yang merupakan skin Elite darinya dengan harga 599 diamond untuk dibeli secara permanen. Selanjutnya ada The Insentient yang merupakan skin Starlight dari Aldous, pada bulan Juli 2019 lalu. Terakhir ada skin langka dengan kasta M1 yang jadi skin event waktu terbatas dengan tampilan bak skin Epic.

youtube

Banyak player Mobile Legends di season 15 ini yang beralih menggunakan Aldous dan mendapat win streak. Bahkan, terkadang Aldous malah di banned karena membuat user Marksman, Mage, dan Assassin takut. Pasalnya, tiga role hero tersebutlah yang jadi makanan Aldous untuk di kill dalam permainan. Aldous cocok disandingkan dengan emblem Fighter atau Assassin untuk menambah damage dari tonjokan super kuatnya.

Aldous Fighter kuat di Mobile Legends yang saat ini sedang dijadikan hero andalan oleh player season 15. Saking favoritnya, ia selalu muncul di match Ranked entah dari tier kecil atau tier  besar. Nah menurut Sobat Gamers, apakah Aldous ini cocok untuk dijadikan hero andalan saat main Mobile Legends?