Kabar Gembira Untuk User Lancelot Mobile Legends

Kabar Gembira Untuk User Lancelot Mobile Legends

September 25, 2019 0 By vidi

Assassin Mobile Legends adalah hero yang haus akan kill dengan gerakan cepat dan damage yang besar. Selain itu, assassin juga jadi penentu menang atau tidaknya tim yang bergantung pada jumlah gold yang diproduksi. Jika assassin banyak farming di awal game, maka ia akan memiliki jumlah gold yang lebih banyak ditimbang musuh. Jika sudah begitu, damage yang dihasilkan seorang assassin akan lebih besar dan dapat jadi penentu kemenangan. Salah satu assassin favorit di Mobile Legends adalah Lancelot yang bisa melakukan gerakan tebas pedang dengan cepat.

Dari dulu sampai sekarang, Lancelot tidak pernah padam akan popularitas pick hero di tier Epic hingga Mythic. Bahkan jika sudah digunakan oleh player berpengalaman, Lancelot akan jadi beban bagi lawan yang bertemu di match. Pertanyaannya, apakah Anda juga seorang user Lancelot si assassin ganteng di Mobile Legends yang haus kill ini?

eratekno

Jika Anda seorang user Lancelot, tentu rilisnya skin terbaru Lancelot di original server baru-baru ini jadi kabar yang gembira. Beberapa hari yang lalu, Moonton resmi merilis skin terbaru Lancelot dengan kasta Epic dan diberi nama Floral Knight. Namun sayangnya, Moonton baru memberikan spotlightnya saja yang bisa player lihat di lini event ketika membuka game. Tapi tenang saja, karena dapat dipastikan tak lama lagi skin ini sudah dapat dibeli oleh player Mobile Legends yang suka sama Lancelot.

Selain itu, Lancelot juga diberikan sacred statue oleh Moonton dengan kasta Returning Player yang langka. Sacred statue milik Lancelot ini terlihat keren dan gagah seperti patung batu berlapis emas serta batu permata. Lancelot nampak berdiri dengan sebelah tangan yang memegang pedang di dada pada sacred statuenya. Player yang memiliki sacred statue ini bisa menggunakannya untuk mengganti wujud turret tim dengan patung Lancelot.

redd.it

Kabar baik lainnya bagi para user Lancelot adalah hilangnya kutukan banned dari si assassin ganteng ini. Pasalnya, sebelum kemunculan X.Borg, Lylia, Masha, dan Esmeralda, kutukan banned sering jatuh pada Lancelot. Saat itu, para player yang memfavoritkannya tidak bisa menggunakan Lancelot untuk bertarung di match. Selalu saja Lancelot masuk dalam kategori empat hero yang di banned dalam permainan karena begitu menyeramkan.

Tapi sekarang, kutukan banned telah jatuh pada hero-hero baru yang menurut sebagian player adalah hero overpower. Padahal, Lancelot bisa lebih heboh dan lebih berbahaya jika digunakan dalam match oleh player berpengalaman. Jadi sekarang, Anda yang menjadi user Lancelot bisa menggunakan assassin ganteng ini sesuka hati di match tier Epic hingga Mythic. Tapi dengan catatan, jangan sampai teman satu tim Anda malah banned Lancelot di awal permainan ya.

Mobile-Legends-Lancelot

MLBB

Banyak player Mobile Legends yang senang dengan kabar gembira bagi Lancelot ini karena skin, sacred statue, hilangnya cap banned. Mereka sangat ambisius untuk mempopulerkan kembali Lancelot sebagai assassin paling menakutkan di Mobile Legends. Namun, tak sedikit pula player lain yang tetap berporos pada hero baru seperti X.borg dan Lylia yang dianggap overpower. Itu sah-sah saja mengingat setiap player punya metode masing-masing untuk memenangkan permainan di match rank.

Assassin Mobile Legends memang bukan hanya Lancelot saja, namun Lancelot adalah icon assassin di Mobile Legends. Gerakan yang cepat, damage yang besar, serta jumlah skin yang banyak menjadi daya tarik tersendiri bagi assassin ini. Banyak player Mobile Legends yang memfavoritkannya untuk digunakan di match rank tier Epic hingga Mythic. Lalu, bagaimana menurut Anda selaku salah satu anggota komunitas Mobile Legends mengenai hal tersebut?