Jegal Musuh! Inilah Cara Main Atlas Mobile Legends yang Efektif

Jegal Musuh! Inilah Cara Main Atlas Mobile Legends yang Efektif

May 12, 2020 0 By vidi

Cara Main Atlas Mobile Legends

Atlas termasuk hero tanker baru yang hadir di server utama Mobile Legends. Hero ini terbilang overpower karena memiliki kemampuan bisa menarik musuh dan membantingnya. Tapi cara main Atlas ternyata tidak sembarang karena banyak aspek yang harus diperhatikan.

Dilansir dari Gadgetapa dan Kincir, sebab tidak hanya bisa menarik dan membanting musuh, tapi juga sangat kuat sehingga akan sangat sulit untuk menembus pertahanannya. Jika Anda ingin mengetahui lebih dalam tentang cara bermain Atlas, yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

 

Tempel Terus Musuh

Mobile Legends youtube

Atlas memiliki kemampuan yang bisa memberikan efek slow kepada lawan yang ada di dekatnya. Kemampuan tersebut didapatkan dari skill pasifnya bernama Frigid Breath. Pasif ini akan aktif jika Anda menggunakan skill Atlas, setelah itu di sekitarnya akan muncul kabut.

Nah musuh yang berada di dalam kabut tersebut akan terkena efek slow dan attack speed-nya berkurang. Efek tersebut tentu saja sangat berguna untuk menghambat pergerakan musuh. Apalagi Atlas adalah hero tank yang posisinya selalu berada di barisan paling depan.

Jangkauan dari skill pasif tersebut tidaklah luas, sehingga Anda harus benar-benar menempel musuh supaya efek slow yang dia berikan bisa efektif. Akan jauh lebih efektif lagi jika Anda menggunakan build item Atlas bernama Dominance Ice.

 

Spam Combo Skill 1 dan 2

Mobile Legends youtube

Annihilate merupakan skill utama untuk Atlas. Ketika Anda menggunakan skill ini, Atlas akan menghasilkan 3 ledakan di sekitarnya. Lawan yang berada di dalam area ledakan itu akan terkena damage.

Supaya ledakannya bisa maksimal, sebaiknya Anda kombinasikan skill 1 dengan skill 2. Sehingga nantinya akan memberikan 6 ledakan dan damage yang dia berikan tentu saja akan jauh lebih besar lagi.

Ketika menggunakan skill 2, Atlas akan keluar dari badan robotnya dan akan memasuki mode Ejected Stated. Selama berada di dalam mode ini, Anda juga bisa menggunakan skill 1. Nah ketika menggunakan skill ini, Atlas dan robotnya juga akan memberikan ledakan yang sama.

Selain akan menghasilkan damage yang besar, area ledakannya juga akan semakin besar. Oh iya, robot dan Atlas juga akan menghasilkan asap melalui pasifnya. Kombinasi skill ini juga akan memberikan kemampuan stun, sehingga sangat cocok untuk mengunci pergerakan lawan.

 

Bermain Barbar

Mobile Legends youtube

Ketika Anda menggunakan skill 2, Atlas akan keluar dari dalam tubuh robotnya. Nah ketika dia bergerak, maka si robotnya juga akan mengikutinya di belakang. Beberapa detik kemudian Atlas akan kembali masuk ke dalam tubuh robotnya.

Nah ketika sedang berada di dalam mode Ejected Stated, Atlas akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya adalah damage reduction sebesar 25%. Selain dia juga akan semakin gesit karena movement speed-nya akan meningkat sebesar 25%.

Jadi Atlas ini tidak hanya gesit, tapi juga sangat barbar dan sulit dibunuh ketika berada di mode Ejected. Tapi Anda harus bisa menggunakan skill ini sesuai dengan momentum dan kondisi permainan. Misalnya ketika dalam kondisi terpojok di mana Anda bisa menahan banyak damage yang masuk.

Untuk menginisiasi serangan, skill 2 Atlas juga sangat efektif Anda gunakan. Jadi pada penggunaannya kembali lagi kepada Anda sebagai penggunanya. Tapi Anda harus bisa menggunakannya dalam momen-momen yang sangat pas.

Jegal Musuh

Skill 2 Atlas tidak hanya bisa Anda gunakan untuk situasi mendesak dan inisiasi serangan. Tapi juga bisa Anda gunakan untuk menghentikan pergerakan lawan dengan memanfaatkan efek stun yang dihasilkannya.

Atlas juga memiliki skill crowd control yang sangat menyebalkan bernama Fatal Links. Skill ini sangat cocok untuk mengganggu pergerakan lawan karena bisa memberikan efek slow dan knock up. Selain itu Anda juga bisa menarik musuh, sehingga Anda bisa mengunci pergerakan lawan dengan lebih mudah.

Supaya bisa mengenai banyak musuh, sebaiknya Anda gunakan skill ulti tersebut dengan maksimal. Misalnya Anda menggunakan spell flicker supaya serangannya sangat sulit ditebak oleh lawan.

Sebagai hero tank, cara main Atlas Mobile Legends sangat fleksibel karena harus bisa menyesuaikan dengan kondisi permainan. Tugas seorang tank tidak hanya sebagai samsak di barisan depan, tapi juga untuk crowd control sehingga bisa mengontrol jalannya pertandingan.